TMCBlog.com – Bro sekalian, Setelah sukses dengan gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2016 lalu, kini Respiro hadir kembali di Ground Floor Kuningan City, pada tanggal 25 sampai dengan 26 Februari 2017 untuk turut memeriahkan Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017. Event JHE sebagai event pameran otomotif yang, diselenggarakan setiap  tahun sekali, untuk ke-tiga-kalinya mengusung tema “Back to back Jakarta” setelah pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 sebagai ajang bergengsi berkumpulnya para pecinta helm dan apparel atau perlengkapan berkendara.

Respiro sebagai market leader perlengkapan berkendara di Indonesia yang juga salah satu partner founder Jakarta Helmet Exhibition semakin menguatkan eksistensinya dengan tampil sekaligus mengusung 3 sub-brand berikut series terbarunya yaitu ; Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

Dikategori Ridingware, Respiro memperkenalkan Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah “flannel”. Berbahan dasar cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining di beberapa bagian tertentu yang  berfungsi sebagai “wind breaker” dan juga dengan teknologi Piro-Tex mengaplikasikan fitur exhaust air system di bagian punggung untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak mati gaya karena harus menggunakan jaket. Sangat kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah pruduk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Mengenai harga, Vintro R1 dibanderol Rp.396.000,- dan untuk Vintro R3 belum release angka pastinya, di sekitar 500 ribuan karena dilegkiapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector. Jadi buat Sobat Respiro dijamin gak akan mati gaya atau salah kostum pada saat jalan-jalan ke mall atau café bahkan ke kantor atau ke kampus menggunakan motor lifestyle dan Vintro R1 & R3.

Selain Vintro R1, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware yaitu  New Journey R3.1 sebagai facelift dari seri Journey sebelumnya, tampil dengan 3 kombo warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal –Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dengan harga Rp.995.500,-. Produk terbaru ridingware ditutup dengan kehadiran Aerovent R1.3 sebagai jaket harian dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang dijual seharga Rp.440.000,- saja. Untuk Sobat Respiro yang menantikan sepatu riding dengan tema casual-smart-comfort-riding, sebentar lagi Respiro akan menghadirkan Respiro Shoes tentunya dengan teknologi Piro-Tex yang sudah teruji ketangguhannya di Indonesia.

Melengkapi di kategori ridingware, Respiro menghadirkan lagi Gloves seri best seller yaitu RGL204 sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber dengan harga Rp.88.000,- sebagai penambah kemanan dan kenyamanan pada saat berkendara.

Di Kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk terbarunya yaitu Flexone R1.3  Rp.396.000,- dan Fushion R1.1 Rp.363.000,-, light jacket dengan untuk light traveling sebagai konsep dasar dibalik development kedua produk tersebut. “Sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda dan para travelers di perkotaan, ketika weekend atau ada libur dengan waktu yang singkat melakukan traveling atau bepergian wisata tidak hanya menggunakan motor namun juga menggunakan mobil pribadi maupun moda transportasi public seperti bus, kereta api dan pesawat.

Selain itu jalan-jalan di dalam kota seperti walking, cycling, kulinering termasuk nonton di bioskop juga menjadi aktifitas yang juga menjadi gaya hidup yang “kekinian”. Survei dan penelitian kami menemukan bahwa cukup banyak diantara mereka yang menggunakan Respiro Ridingware dan memberikan masukan positif akan adanya kebutuhan produk Respiro Travelware. Sebagai market leader di kategori ridingware yang sudah go Internasional melalui project moto2 dan moto3 Gresini Racing, Respiro tertantang untuk memenuhi kebutuhan para travelers tersebut. Hapan kami dengan adanya Respiro Travelware kini para travelers dan bikers tidak perlu bingung dan harus “baper”(bawa perasaan) karena hawatir dengan jaket dengan konsep outdoor yang “gak up to date” lagi,” papar Tedy.

Di Kategori Workwear, Respiro memperlihatkan beberapa produk yang sudah dipercaya oleh beberapa instansi atau multinasional company sebagai pakaian kerja (workwear) atau seragam untuk menunjnag aktifitas riding, traveling, outdoor, gathering, motoris, promotion, gift dan customer loyalty program brand-brand ternama di Indonesia. Salah satunya adalah Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksi oleh Respiro, mulai dari Shirt/Kemeja, Cap Trucker/Topi, T-Shirt/Kaos, Polo Shirt, Sweatshirt/Jaket Fleece dan Tracktop atau Winter Jacket.

Selama berlangsungnya event JHE 2017 ini diberlakukan discount 10% untuk seluruh produk Respiro (termasuk Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2/FOGM2) dan untuk produk-produk travelware seperti  travelpouch, toiletries dan didiskon 50% sedangkan produk travelware lainnya speerti  Vest, Kiffa Women series di diskon variatif mulai 20%, 30% dan 50%

Based on respiro Press Release

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

9 COMMENTS

  1. keren lah.. tapi kualitas harap diperbaiki lagi.. beli celana touring 450k kata salesnya anti air.. ternyata anti cipratan saja.. klo hujan tetep klomoh.. heheehehe.. btw glove nya suka.. lembut adem

  2. Mantap udah punya yang Panama R 3 tinggal pingin kasut dan jaket perempuan ya hihihi…juozzz gandoss respiro halus halus bahanya enakk pisan euy di pake nya …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here