TMCBlog.com – Bro sekalian, Honda Sepertinya cukup mendalam menaungi komunitas berbasis konsumennya sob, Bahkan ada semacam Pelatihan dasar manajemen dan Kepemimpinan sob ..  Berikut ini adalah info yang dikirim oleh Sobat sobat Komunitas Supra GTR yang baru saja menyelesaikan acara SUPRA GTR BIKERS CAMP & MANAGEMENT CLUB 2017 yang merupakan suatu bentuk aktivitas rutin awal tahun Komunitas Honda Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang loyal, terutama dari kalangan komunitas dalam bentuk pengembangan diri.

Cek deh, Event SUPRA GTR BIKERS CAMP & MANAGEMENT CLUB 2017 ini difasilitasi oleh PT Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan turing Road To Bikers Camp menggunakan Supra GTR150, edukasi manajemen klub dan konsolidasi Honda Community Jatim, dan ditutup dengan CSR ke Panti Asuhan di sekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan ini menggabungkan aktivitas turing, outbond dan pelatihan dasar kepemimpinan serta dapat dijadikan awal untuk membangun komunitas yang lebih baik di tahun 2017,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Di wilayah MPM, Honda Bikers Camp 2017 diselenggarakan selama 2 hari (4-5/3) di Lentera Camp, Trawas, Mojokerto dengan diikuti oleh 50 orang perwakilan Paguyuban Wilayah Honda Jatim dan Paguyuban Honda Tipe dari wilayah MPM Surabaya dan MPM Malang. Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Supra GTR 150 di kalangan komunitas motor Honda

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

8 COMMENTS

  1. Model marketing baru, boleh juga…..
    ———————
    Motor Inggris dengan design retro terbaru mencoba bertahan ditengah gempuran motor-motor modern futuristik.
    http://www.motortuaindo.com/2017/03/the-black-douglas-sepeda-motor-anyar.html

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here