Gerry salim dengan Werpak baru Idemitsu Asia talent Cup . . walah Werpaknya malah Mirip werpak AHRT hehehe

TMCBlog.com – Bro seklaian, Ajang Idemitsu Asia talent Cup IATC 2017 awalnya hanya ada nama Irfan Ardiansyah sebagai pebalap Incumbent dari Team Indonesia yang berkekuatan 6 Pebalap. Namun Pasca test Pra-Musim IATC pekan kemarin yang berlangsung di Sirkuit Chang Buriran Thailand, tmcblog sempat mendengar Rumor dari Internal AHRT ( Astra Honda racing team ) Bahwa Alberto Puig, Dorna Talent Promotion Director telah meminta kepada Astra Honda Motor untuk mempersiapkan satu pebalap guna mengisi satu Seat Kosong di atas Honda NSF250R IATC 2017 . . . Tmcblog hanya mendengar sampai sana, sampai akhirnnya hari ini ada konfirmasi resmi dari AHM bahwa akhirnnya Pebalap Incumbent ATC Gerry Salim yang juga race di AP250 ARRC 2017 Kembali Perkuat Squad pebalap Indonesia Di Idemitsu Asia talent Cup 2017.

gerry salim dengan No Motor #4

Konfirmasi yang tmcblog peroleh dari Pak Anggono Iriawan Senior Manager Safety Riding & Motor Sports PT. Astra Honda Motor (AHM) bahwa Selot pebalap untuk IATC 2017 ditambah. Jadi Gerry bukan mengantikan pebalap yang sudah terpilih sebelumnya. Hehehe kebayang nih bagaimana mumetnya Gerry Salim ( dan Juga Irfan Ardiansyah ) Saat Idemitsu Asia talent Cup nanti menginjak seri ke 3 Di Sirkuit Suzuka di mana 2 gelaran IATC akan berbarengan dengan gelaran ARRC .. .  dan Baik Gerry ( AP250 ) maupun Irfan ( SS600) sama sama race juga di ARRC. Tapi Ya tmcblog yakin keduanya sudah siap memperlihatkan keprofesionalitasan . . kemungkinan masing masing mereka akan turun di kedua Race baik IATC maupun ARRC nanti . .

“Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” kata Gerry Salim

Moment ketika Gerry salim menjuarai race Di SAATC 2016 Seri pembuka Qatar – MotoGP

Kalo sudah Gini, Menurut tmcblog kekuatan team Merah Putih di IATC jadi tambah Kuat. Yuki Kunii, Chan Oncu ( turki) , Ryusei Yamanaka sudah ngerti benar bagaimana agresivitas dari seorang Gerry Salim kalau sudah berada di dalam Track. Sedangkan Calon pebalap baru yang sudah memperlihatkan Tajinya saat test Pra Musim seperti Azroy Anuar dari Malaysia dan Kritchaporn Kaewsonthi tentu akan langsung bisa merasakan dan siap menyambut kehadiran ” The Bonek Boy ” yang memasuki musim ke-3nya di race ATC ini , Mengenai race IATC Seri 1 Buriram Thailand sendiri Sobat bisa mengikuti secara langsung Race 1 Via link. ini dan  Race 2 via  link ini . . . Semoga Berguna sob

Taufik of BuitenZorg

 

23 COMMENTS

  1. ini berita yang saya tunggu tunggu wak haji,tadi siang saya lihat ada gerry di list asia takent cup website.

    Guest
  2. akhirnya si gerry ikut lagi setelah semua bertanya” kenapa azroy yg udah pernah ikut seangkatan sama adam noroodin bisa ikut lagi. ternyata gerry ikut lagi. si azroy gimana wak ? apa ada permintaan dari alberto puig juga ?

    Guest
  3. Habisnya, rider terbaik indo di test simulasi race asia talent cup kmren cuma irfan. Itu pun cm 10 besar. Cocok lah gerry masuk setidaknya ada harapan buat indonesia. Yg lain msh pada kesulitan kyknya.

    Guest
  4. liat hasil test moto3…kaito toba nangkring di p28.. masalahnya dimana wak? .. kalah sm nakarin,Ayumu sasaki..

    liat hasil test moto2.. Mantappp banget KIP (khairul idham pawi) p11.. cepet juga..

    Guest
  5. liat hasil test moto3…kaito toba nangkring di p28.. ex jawara SAATC,Redbull rookie.. masalahnya dimana wak? .. kalah sm adam norodin, nakarin,Ayumu sasaki..

    liat hasil test moto2.. Mantappp banget KIP (khairul idham pawi) p11.. cepet juga..

    Guest
    • nah, bisa jadi performa motor
      kaito sendiri pernah cidera berat
      apalagi ya , saya juga belum analisa 😀

      Administrator
  6. dari Nsf250R (Saatc) ke KTM (redbull rookie) Klop gak ada masalah.. Hasil juara di tangan..

    dari KTM ke Nsf250RW.. ?? gak langsung Klop..wkwkwk..
    ditunggu analisanya Khas Tmcblog wak.. nuhun..

    Tapi menarik ini.. jebolan SAATC /IATC bisa pada ngorbit di Moto3.. malaysia,Japan,Thailand,..Indonesia belom..

    Guest
  7. Wak serius nanya, setau saya yg binaan AHRT ada 4. Yg 2 orang INA surya surojo dan riefka hakim dri tim/binaan siapa?

    Guest
  8. Satu langkah kebelakang. Sepatutnya gerry sudah dihantar ke moto3 atau sekurangnya cev.
    Tiada gunanya bertanding di atc kerna pengalaman dan kemahiran yg didapati adalah minimal . Kerna bertarung dgn anak2 yg masoh belajar.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.