TMCblog.com – Bro sekalian,Ahad siang ini di Sirkuit Chang Buriram dilaksanakan 16 Lap race 2 Idemitsu Asia Talent Cup 2017 , Race 1 telah diadakan kemarin dengan menempatkan Deniz Oncu Sebagai pemenang dan Gerry Salim Finish di Posisi 5.  Berdasarkan hasil Kualifikasi Sabtu Pagi, Pebalap jepang Ryusei Yamanaka Start dari Posisi grid pertama, sedangkan Pebalap Indonesia terdepan ada di Grid 6 atas nama Irfan Ardiansyah dan Gerry salim start dari Posisi 7  . . . Start race 2 dilakukan  . . Azroy Anuar dan Deniz Oncu memimpin . . Lucky Hendriansyah masuk Pack terdepan, Gerry Salim di Posisi 9 . . . Lap 2, Lucky Hendriansyah Sempat berada di Posisi dua – di belakang Ryusey Yamanaka  . . Pembalap Malaysia Anuar harus ikuti Ride Through Penalty

Lap 6 Hendriansyah merosot . ..  Gerry Salim berada di posisi 6. Lap 7 Noguchi memimpin  ..  Gerry Posisi 6. Di Lap 9 Noguchi masih memimpin diikui Deniz Onchi sementara itu Irfan Ardiansyah di posisi 7 sementara Gerry di posisi 6. Lap 10 gerry salim Mulai mengincar Posisi 5 . . Lap 11 . .  gerry Salim Berada di Posisi 4 . .  Lap 14, Yuki Kunii memimpin, Gerry Salim 6, Irfan posisi 8 . . Last Lap . . jarak berdekatan, Deniz Oncu memimpin . . .

Deniz Oncu, pebalap berusia 13 Tahun dari Turki Kembali menangkan Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup Buriram 2017 . Ryusei Yamanaka ( 15 tahun – Jepang ) Finish Posisi dua dan Haruki Noguchi ( 15 Tahun – jepang ) di Posisi 3. Gerry Salim ( 19 th-Indonesia ) Finish 6, Irfan Ardiansyah ( 17 Tahun )  Finish Posisi 8, Lucky Hendriansyah ( 16 Tahun ) Finish Posisi 9 . ..  ada  3 Pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team di Top 10 race 2 IATC Seri 1 Buriram 2017 Kali ini . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

    • Astra kalo jualannya laris slalu jual motor/mobil mahal dengan kualitas downgrafe dibeberapa sisi.. tp cukup salut untuk csr dan timbal baliknya ke masyarakat seperti sponsorin event club tetangga sebelah dan tentunya juga orbitin pembalap muda seperti ajabg ATC dan CEV .

      Guest
    • perlu dibahas wak denis oncu ini. kayake bakal jd fenomena kaya marq marquez. jalan hidupnya hampir mirip. ketika bakat belia ditemukan oleh sponsor . maka bakat belis ditunjang fasilitas memadai bakal jd fenomena ktk matang nanti. kalo g salah ini anak disupport dan diproyeksikan tim balao milik keenan untuk jd juara dunia motogp

      Guest
  1. malez nnton atc musim ini , indonesia udh habis!!…gerry salim dr dl males ngotot…klo cm maen aman pos 4 5 6 gk kn jd juara!!…gk sperti andi gilang thn kmren lbh ada kjutan..

    Guest
    • Pembinaannya brow!
      Beda disini kalo mau nyalurin andrenalin harus balap liar
      Mana menporanya buat apa jatah dwitnya
      Gak harus buru2 indonesia tampil di dunia yg penting pembinaan berkesinambungan
      Nanti dg sendirinya prestasi pasti diraih hak peduli dari honda yamaha ato merk lain

      Guest
    • lebih membanggakan anak indonesia tulen yg berprestasi bro!disini yg kurang itu pembibitannya kayak kompetisi pocket bike umur 5-7 tahun,dan sirkuit yg memadai (paling nggak disetiap kepulauan)

      Guest
  2. Oncu ini kayanya udah ada dari dua tahun lalu ya? Berarti dia balapan di ATC udah dari umur 11!! gile.. Indonesia apa nggak ada pembalap yang umurnya 13-14an buat dikirim ke ATC? pembalap Indo rata-rata yang balapan di ATC cukup berumur misal 16-17 tahun yang mana menurut saya harusnya udah bisa balapan di moto3 cev atau moto3 motogp.

    Guest
  3. Comment:indonesia kok tua smua.. buat TC harusnya usia 13-15th.. diatqs itu bqkalan susah buat masuk k GP

    Guest
  4. wss

    caricasulo ymh
    kraisart ymh
    tulii ymh
    worokorn kwasaki

    cluzel honda berasap jrg 7 lp mnjlng finish.
    kle smith honda kna bkack flag hiraukn pinalty.ckck

    Guest
  5. kurang gereget wak gerry salim….. balap ko gag ngotot wak…..di kira kaya gilang di akhir2 suka ngotot n kasih kejutan…..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here