TMCBlog.com – Bro sekalian, satu lagi laporan citizen Journalism masih ke tmcblog . . kali ini bro Ardi Setiawan yang melapiorkan kepada kami ( tmcblog dan iwb ) bahwa ia menemukan satu truk penuh motor trail polos sedang dalam distribusi pengiriman di kawasan PTC ( PTC dimana sih bro ? )

Setelah tmcblog cek pelan pelan dengan cara mengubah resolusi video yang dishare Bro Ardi dan mem-freeze, hadirlah kesimpulan bahwa sosok motor yang dimaksud adalah sosok Trail Suzuki DR200 yang kali terakhir memang disiapkan banyak ( rumornya ratusan ribu unit di impor ) untuk kepentingan instansi pemerintah . . .

Setelah dirunut runit, setelah Unit Suzuki DR200 dipersiapkan buat kepentingan kendaraan mobilisasi dari Pihak Kepolisianapakah mungkin ada Hidden agenda berikutnya untuk menghadirkan sosok Trail under 250 cc di pasar indonesia ini ?

Kedepan Pasar Trail <250 cc memang disinyalir bukan hanya akan di tempati oleh Kawasaki dan pabrikan alternatif seperti Viar. Seperti kita ketahui, Honda sendiri sudah mulai tercium gerak geriknya untuk persiapan Rilis CRF 150 cc nya . ..  hmmm kalau Suzuki mau sedikit diferensiasi dengan menghadirkan Trail 200 cc menueutmu akan kah punya Value lebih?

Taufik of BuitenZorg

 

37 COMMENTS

    • klo produk impor…okelah kualitasnya…!! klo sijuki lokal ogah bgt… hancur minah!!! jd inget satria fu impor thai kualtasnya jempolan.. setelah buatan lokal…haduhh parahh!!!

      Guest
  1. ptc bukannya pulogadung trade center alias kawasan industri pulogadung ya wak haji? kalo suzuki dr200 versi orderan brimob, saya udah pernah liat langsung sekitar awal bulan desember tahun lalu, udah dipake pak polisi-polisi mako brimob kelapa dua depok.

    Guest
  2. Bagus lah, nanti kl bisa skalian di ckd. Tapi ckd nya soal metode produksi nya aja lho yaa….jangan pake downgrade

    Guest
  3. Ga ada salahnya mencoba wak, lebihkan sedikit aja dari yang untuk pemerintah untuk dijual ke umum, untuk servis dll pasti suzuki udah siap, lah kalo ga siap ntu motor polisi mau service kemana? Hehe itung2 test pasar

    Guest
    • di kawasan industri pulogadung ga ada pabrik motor suzuki , adanya pabrik suling yamaha. kalo di sebrang ptc pegangsaan adanya pabrik ahm. paling itu dari tambun bekasi lewat depan ptc. kan itu jalurnya

      Guest
    • @paijo
      Soktau ente..
      Di samping terminal pulogadung ada headoffice suzuki
      Disitu jg ada gudang2 isinya motor n mobil
      Plus ada bengkel resmi suzuki mobil di dalemnya..
      Kbetulan rabu sminggu yg lalu, ane abis dri sana emg ada 3 truk lagi angkutin ntuh motor trail buat polisi..

      Jdi org jgn sotoy..
      Klo salah jadi malu

      Guest
  4. Kemungkinan laku wak, di indonesia sendiri buat trabas suzuki Ts paling bnyak di cari(di luar produk impor).

    Guest
  5. owh jd proyek korupsi lg deh sama instansi

    ntar dihargai 1 unit 50 juta di laporannya
    padahal aslinya separo nya

    negeri yg sakit

    Guest
    • Udzahh lamaa ituu berroooo, makanya merekaa oghaaa beli keleexxx dri kawak karna harga masih mahal ini, cc lbih gede, dan imporr beroo, biar puzzat makin perzayaaaaaaaa

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here