TMCBlog.com – Bro sekalian, Info mengenai progress anak anak Indonesia di ajang AP250 seakan nggak ada berhentinya hari ini. Setelah Gery Salim membuktikan diri sebagai yang tercepat di sesi ke 4 Test  Pra-Musim kelas AP250 dengan laptime 1:43,844 , Pada Sesi ke 5 Giliran Rheza Danica Ahrens yang gunakan CBR250RR No#123 unjuk Bicara dan menunjukan Potensi dirinya dan Honda CBR250RR  dengan menorehkan Laptime tercepat   1:43,536 . . ini artinya Rheza pangkas Laptime Gerry sebanyak 0,3 detik sob !

Gery Salim sendiri berada di posisi kedua di bawah Rheza dengan laptime tercepat 1:43,936 atau sekitar 0,1 detik lebih lambat dari laptimenya sendiri di sesi ke 4. Pebalap Indoensia lain Andi M Fadly berada di posisi 6 menggunakan Ninja 250 dan Galang Hendra di Posisi ke 7 dengan Yamaha R25. Posisi 3 dan 4 diduduki pebalap Yamaha Thailand, sedangkan Takehiro yamamoto dari team Sidrap yang menggunakan CBR250RR racikan tricstar berada di posisi 5

Honda CBR250R/300R satu silinder tercepat di sesi ke 5 berada di tangan pebalap wanita Muklada Sarapuech.

Taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

    • fairing buatan tricstar terbukti kualitas gembel klu kayak gini. gaya sok2 an bikin fairing revolusioner buktinya keok. dah bentuk nya g jelas suram liat nya . msh bagusan yg lain

      Guest
    • Alasan cetek para maho adalah pembalap 600 cc diambil, yamaho gk serius… lah ini honda serius dibilang pembalapnya lah motornya lah….hahaha maho maho…😂😂

      Guest
  1. Semoga progres positif berlanjut ke Race sesungguhnya AMIN..!!

    Mantap.. Go Indonesia..Honda,Yamaha,Kawasaki..

    Guest
  2. Cepet nya CBR 250 rr tidak lepas karena AHRT memboyong Pembalap di kelas 600 cc Serta para kru dan mekenik nya
    Sudah ter struktur dan ter organisir dg niat menjuarai kelas 250 cc

    Sedang yamaha terlalu bermain main Aman cuma mengandalkan develop dari jepang tanpa menggandeng tim balap berpengalaman sekelas tricstar
    ter lebih pusat pengembangan R25 terbanyak di thailand

    prediksi saya yg juara adalah pembalal thailand mereka kompak sholid meski berbeda tim dan brand

    Guest
    • Ohh jadi yamaha cuma main main aja mbro ..??

      Kaga usah ikut balap kalo cuma main main.. Sponsor team Rugi bandar..
      wkwk

      Guest
    • Ohh jadi yamaha Indonesia cuma main main aja mbro ..??

      Kaga usah ikut balap kalo cuma main main doang… Sponsor team Rugi bandar.. sponsor sampe ditulis di nama team gitu.. “YAMAHA YAMALUBE KYT TJM RACETECH RACING TEAM” ..

      Guest
    • wkwkwk gile main aman yakin yamaha ? baca berita omongan manajer yamaha indonesia kagak ? itu r25 sampe menyiapkan sasis khusus loh buat ngadepin musim 2017 ini. saya malah bingung apa boleh dikelas ini merubah sasis ???

      Guest
  3. @kobay
    March 16, 2017 at 14:03
    kok ga ada motor merk n
    buatan endonesah???

    gooo merah putih itu madein endonesa. bendera pusaka kita, kalo resing tehnologi nya yg bikin juga merah putih kayaknya.

    Guest
  4. Knalpotnya tdk dipasang merk. Pasang aja merk lokal purbalingga yg 300rb-an supaya ekspor nya moncer juga si purbalingga.

    Guest
  5. Bodo amat mau Honda, Yamaha, Kawasaki. Yang penting pembalapnya Indonesia. semoga pembalap lulusan dari AP 250 langsung ke Moto3 tahun depan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.