TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti kita ketahui KTM Indonesia telah mengumumkan bahwa Mohammad Reyhan resmi menjadi wakil Indonesia dalam Gelaran KTM RC-CUP Asia season pertama tahun 2017 ini dan hari Jumat kemarin Di kelas Orange ( seeded ) Reyhan telah menyelesaikan sesi Practice dan Kualifikasnya sob . .  Cekidot hasilnya nih  . .

Menurut Informasi Yang tmcblog terima Peserta lainnya telah mengikuti sesi latihan di Hari Kamis, sedangkan Reyhan sendiri pada dasarnya baru ketemu dengan Motor KTM RC390 pada hari jumat dan Mau nggak mau ia menjalani proses pengenalan terhadap Kudapacunya dan Tentunya racing Line Sepang sekaligus berjibaku membuat Laptime bagus karena di sesi akhir ada kualifikasi

Sempat Terjatuh, akhirnnya M Reyhan dikabarkan tetap bisa mengikuti Pace pebalap Kelas Orange lainnya. Laptime Terbaik diperoleh M Ibrahim Norrodin dari Malaysia dengan 1:14,770 mengitari South Circuit atau hanya setengah sirkuit sepang bagian selatan saja. M reyhan memperoleh lapotime terbaik 1:15,799 dan nangkring di posisi 8 kelas Orange atau masih berada di papan tengah . .

Pace Reyhan memang masih 1 detik lebih lambat dari Norrodin, Namun reyhan percaya ia bisa memperbaikinya saat race day  . . Oh ya selama Gelaran RC-CUP Asia, Tracknya walau menggunakan Sepang circuit namun seri 2 , 3 dan 6 akan mengguanakan Full Circuit, sedangkan Seri 4 menggunakan sirkuit Utara

14 COMMENTS

  1. Lihat angka laptime rc390: 1 menit 14 detik. Dibandingkan nsf250 di ATC sepang berapa bedanya? Atau dibandingkan ss600 arrc sepang berapa?

    Guest
  2. Nsf250 atc sepang 1,5 menit lebih lambat dan Cbr600 arrc sepang hanya 8 detik lebih cepat.
    Mantap rc390! Angkut.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here