TMCBlog.com – Bro sekalian, awalnya tmcblog hanya bertanya Kepada Pak Kristianto Goenadi, Presiden Director PT PJLM ( KTM Indonesia ) mengenai kemungkinan keikutsertaan KTM Indonesia di ajang IRS Sport 250 cc secara saat ini KTM Indonesia sudah Punya Unit KTM RC250 dan RC390. pertanyaan in tmcblog lontarkan karena menarik melihat KTM Indoensia mengutus M Reyhan untuk balap Di RC-CUP Asia. Ndilalah jawaban dari Pak Kris malah lebih seru nih . ..  mengarah ke kekemungkinan akan hadir KTM RC Cup Indonesia ddimusim ini juga.

RC Cup Indonesia sepertinya akan mengacu ke kegiatan kegiatan RC Cup di belahan dunia lain yakni tidak lain tidak bukan sebagai ajang Track Day dari Konsumen dan Komunitas KTM untuk mencoba Track. Ini jelas seirama dengan tag line KTM yang Ready To Race.  . . mengenai waktunya sendiri Pak Kris mengatakan bahwa KTM RC Cup akan inline dengan kegiatan Indospeed race Series IRS.

namun ketika di desak lebih dalam, Pak Kris mengatakan bahwa sulit untuk merealisasikan RC Cup Indoensia 2017 berbarengan dengan Seri 2 . . kemungkinan besar RC Cup Indonesia baru akan dilaksanakan berbarengan dengan Seri ke 3 IRS   . . . nahhh bakalan ada berapa kelas dan seperti apa tingkat level pebalap yang akan ikut race masih belum bisa diketahui . . namun begitu yang jelas IRS akan semakin Ramai sob . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

    • mestinya gak usah lhaa bikin2 acara beginian, mestinya cari tau gimana caranya itu surat2 motor cepat kelar, gilak apa dari GIASS 2016 agustus sampai sekarang itu motor masih bodong, gak bayar pajak tahunan berarti nih yak wkwkwk

      Guest
  1. Yang lebih penting PT PJLM segera menyelesaikan STNK bagi para konsumennya. Sudah 5 bulan sejak pembelian, konsumen belum menerima STNK yang menjadi haknya.

    Guest
  2. wak.. numpang tanyain ke pak kris dong.. stnk & plat nomer kapan keluarnya ya.. udh hampir 5 bulan ni… thanks..

    Guest
  3. Wak, tolong minta tolong konfirmasi ke pak kris tentang stnk udah 5 bulan blom keluar 😭…. Dan pihak penta sebagai atpm tidak ada kompensasi apapun misalnya stck/plat, surat jalan sementara

    Guest
  4. ada gk sih data lap ktm rc 250 versi race d sentul..bkl mnarik nih d compare dg hasil irs kmren..???bs dpt gmmbran kekuatan ktm klo klo mw ikut irs..

    Guest
  5. Gak usah bertele tele…

    KTM bikin OMR.. ngapa gak ikut jadi peserta IRS 250???
    kata’e Ready To Race….

    Fby Kaga bisa BC…. Soalnya ABH (asal bukan honda) …yang lain benerrr

    ejekekekek…..

    perrihhhh…

    Guest
  6. jadi inget zaman pak Kris di minerva…

    sempet bikin OMR 250 Megelli.. Sampe pemblap jepang diajak bareng race..tapi sayang cuma 2 kali saza….Persis inline juuga sama IRS..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here