TMCBlog.com – Bro sekalian – walaupun boleh dibilang terlalu dini – menarik melihat artikel dari GPOne yang menayangkan infografis mengenai pendapat Para Super Juri – orang orang keren yang umumnya merupakan orang orang yang pernah dan sedang menjalani pekerjaan dan passion sebagai Rider Kelas Primer dari World Championship Motorcycle Grandprix mengenai siapa Yang memiliki Kans sebagai Calon perengkuh Juara MotoGP 2017 . ..

Sebut saja ada Angle Nieto, Alex Criville, Wayne Gardner, Neil Hodgson, Kevin Schwants, Okada, sampai rider Rookie seperti Johann Zarco dan Jonas Folger. Dari 22 nara sumber di atas Mayoritas memilih Marquez atau Vinales. Yang yakin Vinales Jadi Juara ada 8 Orang, Yang Yakin Marquez Juara ada 10 Orang, Yang masih berada di persimpangan antara Vinales dan Marquez adalah 4 Orang.

Menarik melihat Opini orang orang yang cukup mengerti mengenai Kehidupan pebalap motogp di atas adalah tidak satupun dari 22 mereka yang menjagokan Valentino Rossi sebagai calon Juara Dunia 2017  . . atau mungkin akan lebih menarik Jika seorang Luca Cadalora dimintai pendapatnya secara Beliau sekarang jadi advisornya VR46 sendiri . ..  Namun begitu beberapa Tokoh super-juri di atas Seperti Neil Hodgson, Jonas Folger masih menempatkan Valentino Rossi di urutan dua . .

Bisa Jadi para pemberi opini di atas melihat berdasarkan apa Yang mereka lihat di masa masa test Pramusim yang lalu dimana boleh dibilang Rossi sedikit lebih struggle dibandingkan Vinales semenjak Day 1 Pre-season Test Valencia  . . . Tapi Ya seperti yang sudah sudah kayaknya kita nggak bisa terlalu Under Estimate sama Seorang G.O.A.T seperti Valentino Rossi  . . .

Tanpa Underestimate sedikitpun dengan pebalap pebalap lain, Kalo Kamu sendiri Jika diminta prediksinya terhadap 3 pebalap di atas Gimana sob . . .

Taufik of BuitenZorg

72 COMMENTS

    • Polling di crash.net:
      Vinale 33 sekian persen, Rossi 30 sekian persen, Marquez 20an persen, Lorenso 3 persenan

      Guest
    • Kobay picek. Noh, masih ada tuh yg jagoin Rossi.
      Gitu dibilang gak ada? Emang elu, yg punya muka absurd..
      Ekekekeke..

      Guest
    • ga baca artikel ya….??? dari 22 juri tak ada yg jagoin rossi jurdun2017…

      Menarik melihat Opini orang orang yang cukup mengerti mengenai Kehidupan pebalap motogp di atas adalah tidak satupun dari 22 mereka yang menjagokan Valentino Rossi sebagai calon Juara Dunia 2017 . .

      itu dah aku copy dr artikelnya bang haji…!!! jg menghina klo blom bc artikelnya!!! emosian aje lou…!!!

      Guest
    • Ttp Marquez yg juara walau motornya lemot (die sendiri Lo yg bilang) ngaha ngaha ngaha 😅😅😅

      Guest
    • Marquez dg rcv paket yg sempurna,didukung dg motor yg kuat,sumber dana melimpah,insinyur dan mekanik yg bagus.diprediksi tahun ini lebih kompetitif dari tahun kemaren yg jurdun nyisa 3 race.

      😂😂😂😂😂

      Guest
  1. wajar sehhh…rossi dah tua… dan kenyataannya rossi ga jurdun2 lagi!!! apalg sekarang ada vinaless potensial bgt….!!!

    sm2 pake yameha… rossi klh mulu sm lorenzo… emang dah surut….!!! waktunya istirahat…jd komentator…manager tim balap… !!! dahlah pak tua realistis…..!!! waktumu dah habis..toh lou jg dah jd legend…semua jg mengagumi kehebatanmu…!!! sekarang istirahat…!!!

    Guest
    • ekekekekk.. rossi mungkin kans juara sdh tipis banget, tp dia magnet utama motogp.. liat rossi fight d depan saja sdh bikin penonton bersorak. situ ga merhatiin, tayangan motogp saat rossi overtake pasti ada suara riuh penonton, yg lain?? kaga ada lah..

      jd fans rossi itu hny ingin liat legendnya berlaga di track, masalah jurdun no 2..

      Guest
    • Gak masalah tetap membalap selama masih punya motivasi tinggi.

      Umur segitu dengan kompetisi terketat sepanjang sejarah GP500-MotoGP, pencapaian Rossi runner up selama 3 tahun berturut2 sdh merupakan rekor tersendiri

      Guest
  2. Saya pilih berdasarkan hasil test wak.
    Krena lap time vinales bisa di bilang woww
    .yg bikin heran tuh pedrosa tidak masuk di poling pdahal ini honda hrc motor juara.

    Guest
  3. kok nggak ada pilihan pedrosa n crutchlow,siapa tau yg jurdun kuda hitam kayak Leicester kemaren.
    Tapi ini kan cuma polling prediksi yg paling masuk akal yak!

    Guest
  4. “I’m there in the box and I see how he’s working … watch out for Dani.”kata marquez
    Mungkin sekarang yg diwaspadai marquez 1.vinales, 2.pedrosa, 3.Rossi

    Guest
    • Kate siape mooo jimoooo? Klo Elu masuk SIC tribun vr46 sama tribun mm93 mahal tribun mm93!! Ga percaya? Tanya tuh wak haji

      Guest
  5. Rossi lah juara atau tdk thn ini ttp juara, people champions!!!

    noh bukti anak sd kelas 1 ngleat cbr repsol tulisan 93 lewatt ,teriak blgnya ,, mtornya ROSSI !!! nyeseekkk…
    pamor rossi kgk kan hilang!

    Guest
  6. gak cuma hasil tes yang menentukan. kerja sama tim dan pembalap sangat menentukan di balap nanti. mekanik akan kasih masukan dan menentukan pilihan ban buat pembalap, tinggal pembalapnya nurut sama mekanik apa tidak. liat 2016 kemarin betapa keteterannya honda di awal musim, semua mengira yang jurdun lorenzo or rossi. tapi ternyata yang jurdun malah marquez, kasus sanchensring jerman marquez nurut aja pake ban slick padahal lintasan masih basah. sementara lorenzo keluar masuk pit bingung dan rossi tidak percaya sama timnya.

    Guest
  7. Yang jelas itu yang ditanya orang orang yang paham motogp & bergelut di motogp…

    Jelass lebih kredibel dibanding pengamat Dadakan Motogp.. .. ..

    Apalagi yang cuma tau nya Rossi doang.. kayak bocah..!!! cewe kalo liat live motogp juga yg ditanya “Ada rossi gak? ” ejekekek…

    mirip beli air mineral ngomongnya AQUA padahal mau beli yang murah.. Ahkua…

    jelas ketakar tingkat wawsannya

    ejekekeke….

    Guest
  8. Rossi gak perlu jurdun yang penting 5/10 besar buat menarik sponsor dan bikin suasana seru motogp karena beliau legenda yang masih aktif sadisss

    Guest
  9. Nunggu race pertama dulu.
    Kalau terbukti Vinales mmg konsisten cepat & bermental baja, peluang juara dunia 2017 terbuka lebar.

    Guest
    • Benar banget…saya fans MM93..sirkuit losail Qatar lebih berpihak ke Yamaha or Ducati..buat podium 1 n 2..3 mgkin Honda

      Guest
  10. Vinaless ada motiff dendamm bahaya ..kalo sampe sprt itu kala bertarung di race
    Memori masa kecil marquez dgn vinales …mungkin lho yaa..

    Guest
    • Sangat disayangkan kalo battle dicederai dendam bukan fairplay. Padahal sama2 spanish

      Guest
  11. Marq bagus tapi kalo ane liat die musi berubah gaya takeovernya.

    belakangan memang uda lebih cantik tapi dia musi ati2 bisa kaya simonceli atau cidera parah begitu udah umur2 25an soal umur ga bisa dilawan.

    untuk vote kenapa cuma 3 pembalap hahaha.. prediksi awal tahun si menurut ane gambling karena uda bagus2 semua. bisa aja lorenzo tau2 mencuat didepan terus atau dovi atau pedrosa atau lainnya.

    masi ada faktor ego yang bisa ngalahin pebalap sendiri

    Guest
  12. saya pedrosa saja jurdun 2017 nya..di atas kertas dan kenyataan itu bisa terkadang seperti langit dan bumi, beda jauh

    Guest
  13. setahu saya yaa..bnyk pmblp luar biasa sperti stoner..lorenzo..marques yg pecahin rekor rekor rossi..mncul d tv jg sering podium , d tonton anak kcl tua muda kakek nenek. d tonton pula oleh pngmnt mtgp dadakan sperti muke gile.

    eh ujung2nya beli mkn d warung..ktmu anak bau kncur seragam merah putih..

    ” td mlm nonton gk mtr repsol rossi mnang!!!”

    dsar oon itu markues bkn rossi!!!

    Guest
  14. Yap… Vinales di suzuki cemerlang. meski motor di bawah yamaha dan honda. tp sempat podium 1…
    mungkin tim lorenzo (dulu yamaha) punya racikan mesin yang lebih baik dari tim rossi.. sehingga ketika vinales nunggangin tu motor pasti lebih superior dr motor rossi… ini hanya pendapat saya aja. bisa salah..
    belum tau kalo seandainya rossi pake motor tim vinales dan vinales pake motor tim rossi. apakah sama hasilnya ??
    saya penasaran bila marques mencicipi bertarung sebagai tim satelit atau bukan honda, yamaha. apakah akan juara dunia seperti masa lampau??
    yap mungkin semua hanya karena motor.. coba sekali2 motogp membuat FUN RACE.. jadi semua motor yang di race kan punya spesifikasi sama.. 1 brand, 1 mesin yang sm.. jadi pengen tau siapa yang bener2 punya skill

    Guest
  15. FBP..fans berat pensiun ; )) siapa sj yg jd juara motogp 2017 baik pembalap, tim ato konstruk..beta ikut sumringah sajah..lha wong tinggal nonton gretong hehehe..
    Beta gk pny sodara pembalap motogp..jg gk pny saham di pabrikan..jd gk perlu tegang urat sarap trus stroke beta kumat..
    Tapi sbagai umat yg beriman pd Tuhan..jelas beta dukung pembalap yg beriman pd Nabi agama samawi..vote KAREL ABRAHAM…; ))

    Guest
  16. Marquez tetap jagoan ane yg bakal juara wak aji krn ini masa nya marquez jaya 😆😆😆 calon pengganti rossi sang legenda😎

    Guest
  17. Dah pake data aja, 2006-2012 ketemu bareng satu lintasan, sama sama koleksi 2 jurdun, tapi koleksi menang stoner lebih banyak dari rossi……..

    Rossi yg sekarang y emang segitu, udah mentok……kalah sama93, 25, 99,

    Guest
    • kalo cara membandingkannya seperti itu, giacomo agostini tidak boleh dibandingkan dengan mick doohan, mich doohan tidak boleh dibandingkan dengan rossi, dan stoner tidak boleh dibandingkan dengan marc marquez. kenapa? karena mereka membalap di masa yang berbeda, dan anda hanya membandingkan 2 pembalap yang ngaspal di masa yang sama. kalo mau fair, bandingkan 2 pebalap dari dia debut sampe dia pensiun. berapa jumlah kemenangan yg didapet, podium yang didapet, berapa jumlah balapan yang dijalani, kalo mau lebih detil lagi, berapa banyak rival yang dihadapi selama dia membalap.

      dari nama2 diatas, bandingkan giacomo agostini, mick doohan, dan stoner, karena mereka sama2 sudah pensiun, jangan masukin nama rossi dan marquez dulu untuk dibandingkan, karena mereka belum pensiun. coba deh cek nama2 motogp legend situs resmi motogp. Agostini, doohan dan stoner sudah masuk, sementara rossi dan marquez belom. kenapa? karena mereka berdua masih aktif balap. mau bandingin motogp legend, kita harus liat dulu yg sudah bisa dikatakan motogp legend tu yg seperti apa? kalo mengacu pada situs resmi motogp, motogp legend adalah yang sudah pada pensiun. sehingga orang membandingkan para legend tersebut secara komperhensif. kalau perbandingan anda mengacu pada apa?

      Guest
  18. Sudah bukan masanya Rossi, saatnya yg muda-muda MM juara. Rossi udh jadi legend. Tanpa juara pun dia sudah memenangkan hati banyak orang. 9 times world champion. Akan sulit dilewati dengan ketatnya persaingan dan rules yg diberikan Dorna utk MotoGP. Sulit bukan berarti mustahil, itu kenapa MM mati-matian menggagalkan Rossi utk Juara dunia ke-10 nya. Dan hal tsb masih akan terjadi tahun ini. GO MM!!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.