TMCBlog.com – Bro sekalian Setelah Kode Yamaha BY9 yang disinyalir merupakan Kode persiapan untuk Update Next Yamaha X-Ride, TMCBlog memperoleh beberapa informasi ciri ciri mengenai Sosok update Next Yamaha X-ride yang ternyata menurut testimoni Mock Up bentukan fisiknya sudah diujicobakan di lingkungan internal Yamaha. . . Informasi pertama mengenai soal Mesinnya sob . ..  Disinyalrir Kuat Yamaha Akan Full meninggalkan mesin 115 cc YMJet FI Ketika X-Ride baru hadir nanti . ..  X-Ride baru akan menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang sepertinya Common Engine dengan Mio, Soul GP series, dan Mio Fino  . .

Informasi kedua, dari pengamatan Dari sisi kaki kaki tidak banyak perubahan dan Bahkan menurut testimoni, bentukan velg Palangnya pun nggak jauh banyak berubah sob . ..  Yap X-Ride secara umum punya suspensi depan belakang yang lumayan berbeda dibanding produk Yamaha Lainnya mungkin karena fungsinya ya . . mengenai ban , memang sih, tapak roda dan Ban Current X-Ride sudah cukup lebar.

Informasi ketiga Secara Umum bentukan Bodynya berubah Signifikan . ..  akan sangat berubah dibandingkan dengan Current X-Ride begitu testimoni yang disampaikan sumber tmcblog. Mengenai Foto mungkin masih sangat super duper rahasia sehingga sosok fisik dari X-Ride 125 masih ditutupi sangat rapat pakai terpal penutup sob . . Perkiraan tmcblog dalam beberapa bulan mendatang sudah akan ahdir dijalanan saat pengetesan durabilitan karena stylenya Yamaha saat mengetest Produk memang ditest di jalan Umum . . Kita tunggu info dari paparazi sob . . Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

39 COMMENTS

    • makin joss nih kang tenaganya ..
      Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

      Guest
    • ” ….bentukan velg Palangnya pun nggak jauh banyak berubah sob….”

      Waduuuhhhh!!! cilaka wabelass nihh ….emg susah yaa bikin desain velg yg yahud? 😀

      ..

      Guest
  1. wah…wah….velgnya masih pake velg legendaris….

    http: //www. oprekmotore.com/2017/03/data-performa-akselerasi-dan-top-speed-yamaha-all-new-r15-vva-2017.html

    Guest
  2. Wah pake mesin blue core ya wak. Saya kira pake mesin yang 125 milik Xeon atau Aerox. Secara mesinnya bertenaga banget, cocok buat garuk tanah tipis tipis, kalau 125 blue core kayaknya kurang torsi. IMHO.

    Guest
  3. Kok beat streeat. Ga pernah liat di jalanan lihatnya malah di iklan mulu. Hahahaha kalo di jalan ga pernah liat satu kali2 .
    Gak laku ya krna nanggung atau di paksakan. Hahahahhaa.

    Guest
    • Lah beat street harga naik tp kan setidaknya ada nilai lebih bang buktinyaa
      Speedo dah Digital,stang ala moge naked l,soal mesin jangan ditanya lg dah okee lah

      Guest
  4. bentuknya velg nya tidak jauh berbeda?? paling juga “tidak berubah dari generasi sebelumnya”
    ngabisin stok velg yg masih ada

    Guest
  5. dan jujur,,lebih sering papasan dengan Xride daripada miong mthree dan miong zzz di sekitar lingkungan ane…bisa diartikan pasarnya xride itu ada…

    Guest
  6. yamaha…zusah ya klo di kasih masukan……
    cm di suruh ganti desain velg aj ko susah bener…tingalkan desain velg generasi mio…

    Guest
  7. Yamaha cuma sanggup ganti baju sama kosmetik doang..
    Mesin current mio,soul dkk..tapi tetep aja MS anjlok apa gak malu? 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here