TMCBlog.com – Bro sekalian, Aktivitas ‘Suzuki Bike Meet 2017’ yang telah sukses diselenggarakan di berbagai kota pada bulan Maret 2017 telah mencapai acara pamungkasnya di Gunung Mas, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 25 Maret 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggelar acara tersebut sukses mempertemukan 1.700 bikers pengguna sepeda motor Suzuki berbagai tipe dari generasi lama hingga yang terbaru. 300 peserta diantaranya merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, hal tersebut menandakan bahwa Suzuki GSX telah diterima dengan sangat baik di publik.

Kesuksesan Suzuki Bike Meet 2017 tidak terlepas dari keberhasilan event serupa di 6 kota lain yang lebih dahulu diselenggarakan, yaitu Malang (11 Maret 2017) dihadiri 600 bikers, Medan (12 Maret 2017) dihadiri 500 bikers, Balikpapan (18 Maret 2017) dihadiri 500 bikers, Semarang (18 Maret 2017) dihadiri 600 bikers, Banjarmasin (18 Maret 2017) dihadiri 500 bikers dan Makassar (19 Maret 2017) dihadiri 600 bikers. Lokasi terakhir menggabungkan ribuan massa bikers dari wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Jika jumlah peserta setiap kota digabungkan maka Suzuki Bike Meet 2017 sukses diikuti oleh sekitar 5.000 bikers Suzuki yang terdiri dari ratusan klub dan komunitas. Seluruh peserta terlihat sangat bergembira menikmati aneka acara dan perlombaan yangdiselenggarakan.

?????????????

Suzuki Bike Meet 2017 merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, SIS ingin kembali  membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Konten utama yang selalu ada di setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet 2017 adalah pengukuhan GSX Club Indonesia, sebagai wadah resmi perkumpulan pengguna produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pembentukan klub tersebut berguna untuk memperkuat solidaritas antar pengguna Suzuki GSX series agar bisa saling bertukar pikiran dan menciptakan beragam kreatifitas baik untuk motor kesayangannya maupun untuk kegiatan sosial masyarakat.

Menanggapi Suzuki Bike Meet 2017, Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini”. Keberhasilan Suzuki Bike Meet 2017 memberikan keyakinan ekstra bagi SIS untuk kembali membuat beragam aktivitas yang melibatkan berbagai klub dan komunitas pengguna motor Suzuki

Based on SIS Press release

25 COMMENTS

  1. Ayo kita dukung sizusi ramai2, biar bisa bersaing dengan honda

    Sebelah…….??
    MuuUUUuuuehehehehe…….

    Guest
  2. Kaya anak sma ya warnanya, putih-biru muda keabu-abuan 😅
    Sukses suzuki. Selamat memacetkan indonesia. Wkwkk

    Guest
  3. iwakbeneran March 27, 2017 at 17:26
    Ayo kita dukung sizusi ramai2, biar bisa bersaing dengan honda
    Sebelah…….??
    MuuUUUuuuehehehehe…….

    ketek suzi harum eaa cung muehehehee… 😅😅😂😂 Fbh Djiwa tergunchiangg ngoahahah

    Guest
  4. Comment:Setelah Sicebong Gak berdaya jadi keset R15 dan Gsx 150 .. kini mendadak Fbh vekok bin tulul ramai ramai jilatin Ketek Fbs Suzi ngoahahahaha… 😅😅😂😂 Segitunya cung buat nyari makan nahan Malu nyari perlindungan …. 😂😂😂😉

    Guest
    • Justru Honda spare part yg sulit bro, pesen 2 tahun lebih gak ada kabarnya
      Suzuki fair seminggu barang datang
      ( pengguna Shogun 125 yg ganti Supra X 125)

      Guest
    • Kalo bikers mah dari komunitasnya dah dapet info banyak ttg spareparts n servis biasanya ada homebase buat dijadiin bengkel sendiri.. Kayak PULSAR, VESPA itu contohnya yang lebih langka daripada Suzuki.. Kadang2 kesulitan spareparts udah jadi tantangan yang biasa bagi mereka yang setia menunggangi kuda besi langkanya. Coba deh om Ki Bromo pake Pulsar/Vespa, rasakan tantangannya.. 😀

      Guest
  5. Good luck Suzuki buat acaranya (y)

    Saran, galakkan kembali acara O.M.R jalan raya (eh masih boleh ga ya??) khas Suzuki sekalian bisa buat ajang promo produk2nya dan semakin mendekatkan dg masyarakat.

    Kritik, Smash-Fi mesin OK desain/body kurang greget, tidak ada kesan all new, modern atau wow effectnya. Malah saya bayangin new Shogun-R 110 reborn, pakai mesin new Smash ini. Setuju??

    Guest
    • Jangan, shogun biar ttep 125 atau 150 cc. Dia kan lawannya supra. 110 tetep smash, cuma desainnya memang hrs gnti

      Guest
  6. Motor bagus pasti direspon bagus oleh konsumen
    Dunia maya sudah membantu manusia tidak buta informasi tentang kualitas sebuah produk.
    Penggiringan Opini melalui berbagai iklan media elektronik tak mempengaruhi penilaian konsumen mana produk berkualitas dan mena produk tak berkualitas.
    Di Revew melalui media online dan dilihat langsung secara kasat mata lalu dirasakan dengan cara Test Ride oleh Rider di Sirkuit dengan informasi digital yang akurat dan di Test Ride langsung oleh calon pembeli ” menjadikan pilihan konsumen bisa yakin mana yang berkualitas dan mana yang hanya penggiringan Opini”.
    GSX-R/S150 motor bagus dan value.

    Guest
  7. bener-bener dah nih GSXR, mantep pooll…
    minjem punya temen baru turun dari diler, diajak pelan oke, tapi maunya kenceng mulu nih motor (sayang masih inreyen)
    kalo pelan bagus, tapi kalo kenceng makin bagus
    Desain racy banget, khas motor balap

    suer.. TOP BGT buat Suzuki

    Joooooosssss…..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here