TMCblog.com – Bro sekalian, Sesi Kualifikasi Practice dari Seri debut pertama Balap sepeda motor / Roadrace Kelas bebek Asia ARRC yang tahun 2017 naik kubikasi dari awalnya 130 cc ke 150 cc telah selesai. Sebagai tercepat adalah Azroy hakim Anuar dari Malaysia yang menggunakan Motor Honda 150 cc yang kalau di Indonesia dinamakan Honda Supra GTR150 tampil tercepat di sirkuit Pasir Gudang – Johor Malaysia ini dengan laptime 1:49,115 detik

Pebalap Indonesia Wahyu Aji Trilaksana yang menggunakan Yamaha Jupiter MX King 150 hadir tercepat kedua dengan laptime 1:49,336 dan akan start dari grid Ke dua nanti. Wahyu adalah pebalap Indoensia sekaligus pebalap yamaha terdepan di starting Grid. Tempat ketiga hadir pebalap Malaysia lagi Akid Aziz dengan laptime 1:49,338 . ..

Pebalap Indonesia setelah itu ada Anggi setiawan di Posisi 9 dengan laptime 1:50,647 dengan yamaha MX King 150 . .. walaupun sesi kualifikasi ini di puncaki oleh Honda Supra GTR150, Namun total hanya 3 pebalap honda ada di Top 10 kualifikasi sedangkan 7 pebalap yang menggunakna Yamaha MXking ada di posisi top 10 Kualifikasi UB150 seri pertama ARRC Pasir Gudang

Taufik of BuitenZorg

44 COMMENTS

  1. Wak haji saya mau nanya nih, mxking kan 5 speed. Untuk sekelas balapan irs atau aarc atau kelas balap lain apakah sudah di upgrade 6 speed ataukah masih 5 speed?
    Yang tau tolong bantu jawab yah 😉

    Guest
  2. go indonesia..btw eniwei kenapa kelas 150 gak pake sport 150 cc aja y…jadinys perjenjangan kelas dari bawah 150,250 dan puncaknya 600 tidak byk merubah style balapnya…

    Guest
    • entahlah, kayanya buat race motor macam mxking dan supra gtr lebih aerodinamis karena pake tebeng depan dibanding motor ayago

      Guest
  3. kecewa kmren juara ub130 d raih malay…ss600 mlay,, thn ini mg gk klh lg..indonesia hrus mnang tterutama dr malay..

    Guest
    • Bro..ini kan kelasnya saja UB150 .ya pakenya motor underbone alias bebek..kelas sport mungkin ada sendiri kali

      Guest
  4. Azroy Hakim Anuar Orang yang sama kah dengan Azroy Anuar yang di IATC 2017 from Malaysia Wakhaji..???? Kepo! !

    Guest
  5. Masih ingat artikel si Triatmono “Official Test ARRC Motor Bebek 150cc,… lhooo kok menghadapi Yamaha MX-King… Honda Supra GTR yang maju… yooo kelengeeer thooo …???”
    Apalagi ya nanti alasan nya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here