TMCBlog.com – Bro sekalian, Pagi ini jam 06:16 Suzuki Ecstar mengirimkan berita resmi ke tmcblog newsroom dan tentunya media media lain berupa Press release yang menyatakan bahwa Alex Rins telah dipersilahkan Pergi ke Wekkend-Race MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina. Keputusan ini diambil pasca dilakukan pengecekan ulang hari senin kemarin terhadap cidera yang diperoleh Rins pada sesi latihan menggunakan Motocross Suzuki RM-Z akhir pekan lalu . .

Akhir pekan lalu Team Suzuki Ecstar menuliskan secara resmi Cidera yang dialami Alex Rins sebagai ” Minor Injury ” dengan Hasil pasca diagnosa CT scan di University Hospital Dexeus di Barcelona Dokter berupa Retak kecil di Tulang Talus pada Pergelangan kaki kanan | ” small fracture in the talus bone of the right ankle “.

Dalam perjalanan recoverynya di Spanyol Aleix Rins melakukan beberapa terapi tambahan seperti akupuntur. Hal ini dikonfirmasi oleh Rins sendiri di akun Twitternya. Dan Suzuki ECstar menyatakan bahwa saat hari senin 3 April 2017 kemarin menggambarkan bahwa Alex Rins dapat memiringkan pergelangan kakinya dengan sedikit ketidak-nyamanan saat pengecekan medis ulang.

Suzuki Ecstar :  he ( Rins) can try to race in Argentina

Walaupun pergelangan Kaki Rins belum 100% fit, Namun Suzuki Ecstar menyatakan Bahwa Rins bisa / diperbolehkan mencoba turun race di Argentina dengan catatan bahwa Rins akan terus melakukan fisioterapi dan melanjutkan Monitoring cideranya dengan dokter sesampainya di Termas de Rio Hondo . . . Fast Recovery Rins !

Taufik of BUitenZorg

26 COMMENTS

  1. rider ampas…kesalahan besar suzuki rekrut bocah ampas nan sombong ini…

    uda buang aja,msh bnyak rider muda yg lbh jago…
    nape dulu g rekrut zarco aja….

    Guest
    • ehh…katrookkk…lu ngikutin berita motogp kagak???….dia yg sesumbar kalo dia pantas berada di tim pabrik.an….sesumbar doang,hasil nol,jurdun juga kga pernah…..maen jauh.an dikitlah,jgn liat berita demo ahok mulu…..

      Guest
    • Calm down bro, kasar amat..
      Seakan2 semuanya mau anda jadikan musuh.
      Mari jadikan fasilitas comment untuk menyampaikan opini yg baik dan saling menghargai.
      Tulisanmu mencerminkan dirimu.
      Ini memang dunia maya, tp kalo nyakitin hati orang sakitnya hatinya juga ttp terasa.

      Guest
    • Rins sombong? Itu mah namanya jualan bro. Semua rider jg kalo di tanya pantes ga pantes pasti jawabannya harus meyakinkan bro. Kalo dari awal udh ga pede mana mau pabrikan ngrekrut. Sama hal nya misal lo inteeview kerja ditanya “anda ngrasa pantes ga kerja di perusahaan ini?”

      Guest
  2. Setidaknya Rins finish dengan posisi terbaik di Qatar kemarin (dibanding pebalap baru lainnya), eh lupa kalo dibanding jolor juga Rins masih di depan, wkwk

    Guest
    • kalo rokie lain.nya pada g dlosor juga dia finish urutan belasan broooo….liat noh zarco,bNdingin ma dia…seangkatan tu..naik satelit aja bisa gtu zarco

      Guest
    • Kliatan si Yahaha gak ngikutin perjalanan karir pembalap. Seangkatan palelu, debut Zarco 2009 cuy. cuma mereka bareng naik motogp nya. 6 tahun awal carir Zarco gak pernah masuk 3 besar klasemen akhir, baru tahun 2015-2016 dia mendominasi moto2. Bukannya Zarco jelek, dia pembalap bagus namun tidak secepat Rins karirnya. Rins menang muda dan cepat beradaptasi dikelas moto3 maupun moto2. dan Kebanyakan tim pabrikan memang mencari pembalap seperti Rins.

      Guest
    • cepat beradaptasi paleluuu….
      liat no di moto3 jurdun kagak??
      moto2 jurdun kagak??
      Dr latihan di awal hingga latihan akhir losail masuk 10 bsar kagak??
      kualifikasi masuk 10 bsar kagak???
      adaptasinya manaaa??????

      Guest
  3. situ jangan liat statistik doang makanya, liat racenya biar tau kualitas pembalap yang sebenernya. kalo patokannya cuma juara dunia, dulu Hayden jg bisa jurdun.
    Rins cepat adaptasi di moto3 dan moto2, kalo motogp beda merk motor beda lagi pendekatannya. adaptasi Rins terkendala cidera waktu test valencia.

    Suzuki gak bodoh milih milih Rins, pasti punya analisa yang dalam. gak kaya ente yang cm liat race Qatar langsung ngatain pembalap sampah.

    Saya bukan pendukung Rins, tolong hargai pembalap, siapapun itu!!

    Guest
    • Hahah doi bilang seolah olah zarco lebih bagus drpd rins. Padahal pembalap bagus bukan cuma diliat dari seberapa dia bisa mimpin balapan, tapi sejauh mana dia bisa maen strategi balap sama jaga stabilitas dalam ngendaliin motor jg jadi salah satu indikator kualitas pembalap. Sekalipun lo bisa mimpin sampe final lap terus jatoh mah ttep aja poin 0

      Guest
  4. mantap wa haji…. lanjutkan wa… semoga bisa jadi komentator motogp di T7… secara dorna aja ngasih lisensi….

    Guest
  5. Kalo zarco gak jatoh katanya, ini balapan bung, liat fakta aja, gak perlu pake “seandainya”, haha

    Guest
    • Iya bro. Padahal mau kenceng belasan lap jg kalo jatoh terus mah ttep aja gkan jurdun

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here