TMCblog.com – Bro sekalian, ada yang menarik ketika kanal Youtube “withme Motorcycle” merilis beberapa foto foto di akun Fb Young Machine, ada sosok Honda CBR250RR dengan warna yang belum Pernah di rilis di Pasar indonesia yakni warna Candy Blue . . . Bagaimana statusnya ?

Pict : Young Machine

Setelah tmcblog coba perhatikan detail, desain Liverynya boleh dibilang plek ketiplek dengan desain livery dari Honda CBR250RR Racing Red jika di Pasar indonesia ( mengadopsi Livery Astra Honda Racing team )  . . . Apakah ini adalah model khusus buat Pasar jepang ?

Pict : Young Machine

Adalah Young Machine sendiri yang unjuk konfirmasi sob . . . No. This is original painted model by Japanese shop. Begitu Katanya . ..  dapat diartikan bahwa Model ini pengecatannya sih asli tapi asli custom yang dibuat di jepang .. .  hmmm Mungkin mereka mengecat sendiri full body lalu pesan striping asli dan dilekatkan di body yang telah dilabur cat biru . .. walaupun sebenarnya boleh dibilang cukup menarik nih cat biru . ..  Bagaimana menurutmu Bro ?

Taufik of BUitenZorg

78 COMMENTS

    • cakep kang, nti ad yang nyusul nih
      hehe

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. Bagus sih iya, disini gak ada candy blue karena yamaha banget, biru di motor jepang seperti sudah paten yamaha, hijau kawasaki, merah honda, biru muda suzuki

    Guest
  2. yg sebelahnya RC213Vs… “the real Honda”. lebih manteb. cocok sebagai benda koleksi buat para kolektor kaya.

    Guest
  3. Itu ekspor kipas² dolar juga ya wak .

    Kq fbh nggak ada yg lebay kek fby darmo cs kipas dolar recal produk gagagl recal25

    Ekekkeeke

    Guest
    • Namanya pabrikan Jepang yang pasti punya motornya disana. Yang pasti dari Pihak AHM belum jual ekspor untuk produk CBR150 dan CBR250 RR secara global. Kalau pun ada tidak resmi mereka ambilnya dari importir umum.

      Entahlah kenapa AHM belum siap jual produk nya Global seperti YIMM yang bisa tembus pasar Amerika dan Eropa. Makanya AHM belum bisa kipas-kipas dollar. Untuk jadi produk global harus kuat mental bro karena Recall itu biasa diluar Negeri sebagai bukti tanggung jawab pabrikan. Lihat saja produk DOHC 150 sayap yang klotok-klotok dari bebeknya samapai sportnya dan tiada penyelesaian kalau produk global itu udah pasti kena Recall.

      Guest
  4. Itu ada cbr 150 ekspor juga ya wak

    Koq fbh pada adem ya nggak kayak fby darmo cs alibi ms nyungsep alibi balap sungkem

    Udah nggak ada alibi lagi yak

    Ekekekek

    Guest
    • maksudnya cbr yg pake livery repsol itu ya gan?,kalau lihat bentuk dan warna crankcase mesin dan sok depan teleskopiknya teridentifikasi itu beneran cbr 150r

      Guest
    • Namanya pabrikan Jepang yang pasti punya motornya disana. Yang pasti dari Pihak AHM belum jual ekspor untuk produk CBR150 dan CBR250 RR secara global. Kalau pun ada tidak resmi mereka ambilnya dari importir umum.

      Entahlah kenapa AHM belum siap jual produk nya Global seperti YIMM yang bisa tembus pasar Amerika dan Eropa. Makanya AHM belum bisa kipas-kipas dollar. Untuk jadi produk global harus kuat mental bro karena Recall itu biasa diluar Negeri sebagai bukti tanggung jawab pabrikan. Lihat saja produk DOHC 150 sayap yang klotok-klotok dari bebeknya samapai sportnya dan tiada penyelesaian kalau produk global itu udah pasti kena Recall. Salam Ok OC DP 0 persen

      Guest
    • Kata fmbyek cbr ahm gak akan di temui di luar negri katanya gak payu,gak lirik..ckckck

      Guest
  5. motor ini bgus klo d cat logo movistar dan warna biru..toh scra design khas ymha bgt yg meruncing runcing…klop deh….

    Guest
    • owwkkwk ..ngarep..eekekekek
      efek kipas2 dollar..sampe salesnya upping price..cz gk kbgian dollar..wkwkwk

      Guest
    • Jiakakaka ngakuin kalo R25 motor bosok jelek total recall si jimoo sendiri ngakui cbr lebih ganteng dibanding rongsok bosok recall 25 ekekekekkeke.

      Guest
  6. Ntu yang dibelakangnya yg seratus 150 ya Wak, berarti cbr 150 Jepang impor Dr Indonesia dunk bukan thailand

    Guest
  7. Nggak bahas cbr250rr versi ARRC wak,di facebooknya pak anggono ada gambar setang bagian kiri yg tuas sein diganti PIT Mode,tuas lampu ada tulisan A & B (apa ini riding mode),TBW kayaknya juga tetap dipertahanin.
    Jadi kepo

    Guest
    • ARRC yang diuntungkan ya produk yang lahir belakangan karena punya power lebih dibantu Fork suspensi depan USD jelas lebih diuntungkan.

      kalau IRS mau produk yang sudah lama belum diupdate bisa ikut karena full oprek tergantung kepiawaan mekanik dan kekuatan mesin full oprek tapi tetap tahan digeber belasan LAP.

      Coba renungkan makanya CBR250RR ngak berani ikutan Speck Regulasi IRS.

      Guest
    • si bjn ini lebay..
      secara power beti beti..
      kalo irusan USD..semua daleman suspensi baik teleskopik maupun USD udah ganti ohlins jadi sama aja..
      yang ngebedain itu bawaan SASIS ama real SWING ARM ALUMUNIUM yg lebih rigit..

      Guest
    • @bo5 : nih saya kasih gmbran biar jelas…dan gk bego.
      bnda yg lbh pdat dan besar..lbh thn getaran dr pda yg tipis dan kcl..hkm fisikanya bgtu..dlm hl ini tbung shock!!
      usd jauh lbh stabil krna posisi atas lbh rigit dr pd yg bwah..otomatis gtran dr aspl ..lbh teredam.
      beda dg teleskopik yg bwah lbj rigid dr atas..ngayun lbh bnyk.di hrian sdikit terasa..dlm race yg geber knceng ngruh bgt..
      ini blm keuntungan diameter usd yg lbh besar dr teleskopik..

      Guest
    • @ bunda.
      mengapa r25 waktu pertama turun balap ARRC 250 ga langsung juara, kan waktu itu sebagai motor yang lahir belakangan ?????
      btw. kalo motor standar isinya part racing semua, apakah masih pantas dibilang produk A, padahal yang kepake cuma casing tok ???
      ARRC adalah cerminan kekuatan mesin standar pabrik karena yang dijual sesuai dengan produksi massal. apakah yang dijual ke konsumen mesin full oprek seperti di IRS ????

      Guest
  8. Bagus sih tapi sekilas dilihat seprti y r25… lama” dilihat jg msh seperti y r25 hahaha. Maafkan komen saya yg polos. Namanya jg org awam

    Guest
  9. Menurut saya warna biru pada Honda adalah upaya Honda untuk menggoda konsumen setia Yamaha dan Suzuki…..karena warna biru identik dengan kedua pabrikan motor tersebut…..sehingga diharapkan loyalitas mereka bisa tergoyahkan…..hehehe…….

    #komporkompor

    Guest
  10. Sekedar meluruskan
    AHM sudah export dari jaman honda win
    Yang di indonesia kurang laku karena desain ( rider indo mayoritas gaya )
    Dan yang terbaru CBR 250RR ( produk global basic indonesia)
    Siapa bilang qualitas produk indonesia jelek….?
    Produk kita ga kalah sama luar negeri mas bro…..
    Masalahnya pasar luar negeri ga kya kita ( sok kaya, sok gaul)
    ampe mesin DOHC / SOHC aja di ributin
    Amerika yang katanya negara maju aja woles” aja, harley cc gede satu cylinder udah biasa
    Shock telescopik di motor cc
    besar juga biasa ( ga harus USD) kembali lagi mas bro….semua tergantung kebutuhan

    Guest
  11. udah ganteng dari lahir diapain juga ganteng…

    😀

    😀

    ini motor yg katanya mau diospek dan bakal jadi perkedel itu ya??

    😀

    kata raja beruk alas roban…

    Guest
  12. Skedar meluruskan itu warna biru corp Honda… Jadi jelas beda biru Honda,Biru Yamaha,biru Suzuki.. kalo yg pernah main cat.. bukan rahasia umum tukang cat pake istilah biru Honda,biru yamaha,kawasaki.. Bahkan kalo yg pernah main ke salah satu pusat alat” perkakas,rumah tangga,kendaraan,sebut saja AC* Hardware…ada dijual Cat kaleng semprot merk import yang warna sesuai merk corp..(biru yamaha,biru Honda,hijau kawasaki dll..)

    Biru muda Corp Honda Sama dengan Honda jazz,Cbr150 old,dll… Pink jazz pun seirama dengan pink Vario110.. hanya beda kanvas yang satu di plastik yang satu di body mobil..

    Guest
  13. Cuma yang paling keren yaa itu Livery team AHRT…Jadi branding CBR250RR red…. yang custom biru ini pun pakai Livery team AHRT.. .. ..TOP! !!! Branding itu perlu, …!!!!!!!

    Guest
  14. bukannya CBR 150 global masih di stock ama thailand ya???makanya AHM enggan buat ekspor cbr150
    mereka cm ekspor cb150 sama sonic 150 yg basis produksinya di indo.
    dan lagi klotok itu cuman isu dari jaman kapan tuh..pabrikan pasti melakukan revisi kalo ada keluhan jadi gak semata” harus recall
    karna recall itu lebih menyangkut ke safety cek aja kaya triple claim retak, bisa patah kapan aja trus oilpump rawan pecah dan kopling jebol..itu semua kan menyangkut safety saat berkendara
    jangan ngaku smart kalo masalah yg menyangkut safety aja gak paham
    dan lagi belum ada tuh recall produk cb150 dan sonic 150 global..
    lebih open aja lah..gak usah berfikiran sempit

    Guest
    • Ekspor CB150 dan sonic 150 ke mana Timor Leste atau paling mentok Vietnam dan kamboja negara-negara yang tidak memperdulikan kualitas. mana ada produk AHM bisa tembus ekpor Amerika dan Eropa kaya YIMM, ngaca cung

      Guest
    • Loh emang kenyataan nya sales mah pikiran nya sempit kang klau smart mah mu ngapain bc bc an karya org lain udah aj jd pengusaha tp krn otak nya mentok di area penghasutan plus pemitnahan sprti itulah titik akhir dari otak nya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

      Guest
    • emang amerika dan eropa, import motor 150 cc, wkkkkkkk….
      cuma suzuki yang ekspor sport 125 cc, gsx 125 cc. produk yang ga dibedain kualitasnya antara lokal sama ekspor. bijimana dengan yamehek ???? pigson di malaysia ga ada yang ngebul, blok silinder dah pake 2PV bukan kayak yang lokal pake 1PA. ini sudah indikasi awal, kecurangan untuk mengambil untung dengan cara ga wajar.

      Guest
  15. Mau di cat kaya gimana juga ni motor emang keren wak aji susah nyari jelek nya heheheheeeee….. 😆😆😆😆 gd job AHM 😎

    Guest
  16. Nih pasti FBY yang beli tuh motor akibat sesembahannya yg mengecewakan karna dah rompal 2 kali 😂😂😂 baguslahh yg penting dia bisa beli motor dri pada FBY disini yg bisanya JASSS JESS JOSSS aja beli enggak

    Guest
  17. Waduh telat baca artikelnya kang bro.. cukup menarik
    Secara Teori Warna memang Pasangannya Biru itu warna Emas atau juga Silver,

    matching kang broo…. tapi jadi teringat biru gsx yea

    Guest
  18. Keren dan elegan, menurutku, krn sy suka warna Biru. Betapa susahnya warna Biru untuk skrg, beda dgn yg lain dan jmn dulu. Entah knp semakin Terlalu Ego dan Keras terhdap konsumennya sendiri. Apa krn merasa pst laku.

    Guest
  19. Ahm blm ekspor cbr series mungkin line produksinya blm siap,
    pasar domestik lebih menguntungkan 70 persen lebih ms honda saat ini lbih menggiurkan dibandingkan expor.
    Indonesia merupakan negara ketiga terbesar dalam penjualan sepeda motor.
    Seandainya yamaha diposisi ahm,gw yakin yimm akan fokus untuk pasar domestik,expor kedua..
    Syngna penjualan mio series makin ancur,akibat dr salesnya yg buly mulu kerja kaga..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here