TMCBlog.com – Bro sekalian, Ajang Honda Modif Contest tidak berhenti di tempat. AHM ternyata terus menerus memberikan pengawalan terhadap para Bulder/ Modifikator terbaik HMC ini untuk dapat meningkatkan kapasitas dan Kualitas Modifikasi mereka dengan satu wadah tantangan yang dinamakan Honda Dream Ride Project . . wiw apaan tuh ?

Di wadah tantangan Honda Dream Ride Project ini, AHM menyiapkan tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National untuk mewujudkan impiannya memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

Ketiganya diberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

Untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.

Seusai menjalani sesi pelatihan, masing-masing modifikator berbakat ini akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk karya  Budi Setiawan, dan Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati. Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke public dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra mengatakan Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi. Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air.

Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar Indraputra.

based on AHM Press release

32 COMMENTS

  1. Setelah menguasai
    sirkuit lalu conquering
    throughout roads, completed with modifiying ketampanan
    Yeaaaahhhhhh………
    Saluuuttttt……..
    Sip Jos Pold

    Guest
  2. performa plus tampilan,
    sama dengan
    technology plus seni/design,

    Ini baru SangArt ya wak
    Taufik?

    Jos Sip Pold!

    Guest
  3. IMHO Sepertinya ada agenda trsembunyi dibalik agenda modif ini kah wak, mgkin AHM scra tdk langsung bisa dikatakan riset berjalan buaf diferensiasi dr produk cbr250rr.

    Guest
  4. Busett motor 250cc dibilang supersport, definisi supersport kan beda kubikasi, kasta dan harga, ngawur nih manager marketing geblek, cukup mudah memodif 3 kategori diatas pasti tinggal copy paste dari motor yang ada di Eropa / amerika / jepun sendiri

    Guest
    • setau saya dulu Cb100 di juluki juga supersport 5speed om … supersoprt di sini artinya luas..

      Guest
    • super sport https://sandaljepitswallow.files.wordpress.com/2010/04/cb100_k00.jpg?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2783552598

      Guest
      Guest
  5. kata mas lulut retro cycles para pemenang disekolahkan disekolah kustom, lalu dikasih cbr250rr buat bahan modifnya dan menerapkan apa yg mereka dapatkan disekolah kustom dan yang paling penting ini nih. biaya modifnya dikasih cuma” sama AHM. jadi dalam hal ini AHM bener” memberikan wadah buat menuangkan ide dan kreatifitas anak bangsa.
    SALUT

    Guest
  6. Riset honta biaya murahan dengan memanfaatkan modifikator kontes-selera pasar-selera anak muda-dan style yang digandrungi saat ini, insinyur lokal gak punya passion dan gak bisa design motor, cbr250rr aja buatan designer jepang ekekekkkk, fix insinyur hahaemem serta R&D pekok semua selera bapak-bapak kalau bikin mongtor bagus dari sisi design dan quality material

    Guest
  7. @CibiER motor bosok. Heh bro yg 250 kualitas bda sama yg 150. Jgn sok nyama2 in. Klo memang g pny y ud g usah ngatain aneh2. Smua produk ad klebihan ad kekurangan. Paham ente. 😑😑😑

    Guest
  8. bandingin aja finishing mesin cbr250rr ama r25
    puffttt…beda kasta lah..r25 mah ampas
    motor sunatan..guna mendowngrade material alhasil banyak recall yg bersangkutan dg safety
    oilpump rawan pecah dan bearing kopling terlalu kecil yg akhirnya menyebabkan jebol..
    mau bantah??
    dr pada pabrikan sebelah klotok tp gak racall???
    emang bikin jebol?? bikin mesin macet?? emg pabrikan gak ada improvment??

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here