TMCblog.com – Bro sekalian, Astra Honda Motor perhariini mengumumkan mereka menyegarkan Kelir Produk Facelift Honda Supra GTR 150. Menurut AHM, New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru. New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.  Target model ini 3.000 unit per bulan.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.  Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan  “New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

Based on AHM Press release

 

31 COMMENTS

    • sayang jualannya bkn untuk balap kyk blade……
      klo ada yg repsol kyknya laris kyk negara tetangga…..!!!
      krn nanti benturan ma sonic…!!!!

      sebenarnya seh yammaha ada mio GT…. soul GT….. tp kok ga dicibir ya!!! kenapa supra pake embel2 gt_r dihina. habis2 an…. apa krn dibandingin sm nissannn gtr????

      Guest
  1. bagus warnanya tapi masih bagusan suprax125 1st gen!….

    GTR ini nasibnya kayanya sama kaya blade gen 1 nih.

    gen supra mah istimewa, fungsional dan irit

    Guest
  2. sepertinya aneh kalo si bebek super ini disebut grand touring,
    soalnya yg namanya turing butuh kapasitas tangki yang besar seperti motor batangan.

    orange seperti warna Ktm, sedangkan hitam sprti satria black fire 2

    Guest
  3. Andaikan judulnya seperti ini ” Honda Supra GTR 150 melalui perusahaannya Astra Honda Motor melakukan perubahan pada mesin DOHC NearStroke menjadi DOHC Overbore ditambah perubahan warna dan stripping di body Motor “. Akan menjadi suatu kabar bahagia banget lah bagi pecinta motor DOHC Honda spek 150 cc.. andaikan.. andaikan saja..

    Guest
    • Hehehe ngakak ane baca judulnya, panjang betul..
      Kayaknya harapan sampeyan ya pengen dohc oversquare/overbore.. sabar, Ahm sudah riset kenapa pilih spek 57,…x58,… mm dibandingkan spek sebelumny 63.5×41,… mm

      Guest
    • @andi : hahahaha.. namanya juga “andaikan”, bro.. sepertinya AHM lebih suka motor konsep Overbore Engine di kelas 250 cc dan di atasnya.

      Guest
  4. yang item pelek emas seperti satria black edition
    yang paling atas striping dan warnanya seperti KTM duke
    contek sana contek sini
    wkwk

    Guest
    Guest
  5. Sayangnya motor ini gak enak diajak pelan, njrut-njrutan maunya ngajak kenceng terus. Harusnya dimapping ulang spy enak

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here