TMCblog.com – Bro sekalian, Angin desas desus mengenai strategy new Product dari AHM kembali terendus oleh tmcblog. Paling tidak ada beberapa sumber Informasi yang mengiyakan bahwa Pekan depan disinyalir Astra Honda Motor ( AHM ) akan merilis Produk baru Lagi . . . Produk apakah itu ? Forza 150, Forza 250, CRF 150, CB650F, CBR650F ??

TMCblog pun telah berupaya mengorek ngorek informasi dan sampai saat ini informasi yang paling mutakhir adalah Produk tersebut bukan Produk yang All New banget dalam artian jenis Produk yang baru sekali dipasarkan Oleh AHM . .. Jadi Forza dan CRF 150 series agak tereliminasi nih  . . So, it will be ( disinyalir ) sebuah Produk facelift saja . .

Kalau berdasarkan arahan produk facelift, tmcblog entah kenapa lebih berat tebakannnya ke arah Duo Produk CBR650F dan CB650F. Alasannya adalah karena secara regional Sosok facelift dari CB650F dan CBR650F bermesin 4 inline sudah diperkenalkan dan dipasarkan di bagian negara lain . ..

New facelift CB650F sendiri misalnya hadir dengan headlamp baru yang sekarang sudah LED . . plus juga desain dari Body terutama fuel tank dan shroud yang juga baru dan beberapa point berikut :

  • Power maksimum 89.8bhp, naik sekitar 4 hp Versi sebelumnya CB650F
  • Bobot 208kg
  • Ketinggian tempat duduk 81cm
  • Suspensi juga menggunakan Showa Dual Bending Valve front fork
  • Pengereman mengunakan kaliper Nissin yang baru
  • Muffler free-flow yang baru
  • Rasio Gear baru menganut rasio yang lebih pendek bila dibandingkan dengan Honda CB650F yang lama.

Lahhh kenapa jadi lebih condong ke CB650F nih . . . padahal belum fix juga kalo CB650F/CBR650F yang mau dihadirkan AHM . . hehe . ..  Namun yang patut ditunggu juga adalah seperti apa bakalan ( Jika benar mau dilaunching ) CB650F di posisikan secara bandrol harga Secara kita ketahui beberapa bulan yang Lalu Z900 hadir dengan Price strategy yang cukup menggoda . . .

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

    • test di sentul kang
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
    • Dilihat darei desainnya ternyata dijiplak yamaha di banyak productnya
      1. jok dijiplak sama Yamaha Byson
      2. stop lamp dijiplak sama Xabre dan vixion SPBU
      3. shroud samping depan dijiplak beberapa MT series

      Guest
  1. honda gile..
    welcome new R15
    https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/04/13/edan-new-r15-sudah-di-garasi-konsumen/

    Guest
  2. Masih berharap honda (atau yamaha) bikin matic model x-ride tapi ban 16 inci + suspensi empuk. Pasarnya ada, yaitu mereka yang merasa kurang nyaman dan aman pakai matic karena tinggal di daerah yang jalannya buruk serta orang-orang yang tinggal di desa. Selama ini mereka merasa terpaksa beli bebek karena ban matic kecil. Kalau pakai matic yaa.. mbledos lagi mbledos lagi hehe…

    Guest
  3. Wak, gak ad kemungkinan itu adlh CBR150r? Biasany kan 1xsetaun ahm minimal ganti warna+striping, cbr150r kan nongol bln 2 tahun 2016 dan sampai skrang blm ada minor facelift ny, sonic n cb150r udah ad minor faceliftny

    Guest
  4. Woh mogeh sangar
    http://bikermendowan.id/2017/04/12/harga-shock-ohlins-untuk-yamaha-aerox-155-racuun-abiss/

    Guest
  5. Motor paling overprice sepi peminat hanya yang bodoh yang beli iki produk, desain aneh selera bapak-bapak

    Guest
  6. Biasa aja wak.. kalau saya lebih tertarik sama gsr750 nya suzuki atau Z series nya kawasaki.. selera masing masing sih..

    Guest
  7. ora niat jual moge di tanah air,impor cbu wae…yg dtanah air cukup rakit motor max 35 jt..ngoah,,,,ngoah…

    Guest
  8. nah ini bner, banana arm pke knalpot under belly.
    buat apa oke banana arm klo knalpot masih di samping :p

    Guest
  9. Skema warnanya malah bikin kurang gahar. Kesannya murahan (maksudnya kaya motor2 murahnya yg di bawah 250cc). Coba kalo monotone aja atau dual tone tp yg lbh oke lah. Tp yaudahlah sekedar opini aja, wong saya ga beli ini jg. Wkwkk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here