TMCblog.com – Bro sekalian, Jika pada postingan sebelumnya sobat sekalian sudah melihat seperti apa update dari Kawasaki Z250SL dengan warna abu abu dan Sasis Kelir Lime Green, Maka di artikel ringan malam ini kembali tmcblog mau share kepada sobat sekalian Update Model year 2017 dari Kawasaki Ninja 250SL yang Juga hadir dengan warna Abu abu Gelap / Dark Grey.

Bila pada varian NakedBike Z250SLnya sasis dilabur kelir Hijau Lemon/ Lime Green maka pada sosok Ninja 250 SL sasisnya dibiarkan berwarna Hitam gelap dan tidak di ekspos . . Namun begitu jelas Kombinasi sasis Hitam gelap dengan warna Body yang abu abu Gelap Juga boleh dibilang cukup klop dan lebih membuat kesan misterius dari Motor ini

Jika sobat sekalian menyukai warna seperti ini, Jangan Khawatir . . Jika Di jepang Z250SL dengan sasis LIme green keluar dan di Indoensia hanya pakai Sasis warna merah ..  Maka Untuk Ninja 250SL warna Dark Grey Di atas, kawasaki Indonesia telah ikut menjual dan mendistribusikannya sob dengan warna dan spesifikasi yang sama persis dimana Tipe    Volume Silinder Mesin 1 silinder 249 cc pendingin cairan, 4 tak , Maksimum Power 28 PS/9,700 rpm, dan Torsi Maksimum 22.6 N.m / 8,200 rpm .. .  Kenapa Ninja 250SL nggak pakai Sasis Lime Green Ya, Padahal Ninja H2 sendiri pakai warna Sasis Lime Green  . . .

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

    • Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

    • Nahh itu dia
      Yg 2tak minin inovasi aja 40jt brohh
      Secara tehnologi pdahal udah jauh tertinggal dan tk layak jlan krena emisi gas buang.
      Mereka jualan berdasarkan image 2tak itu kencang

  1. Biarpun z250sl kata org mesinnya rada kasar, overheat, mika retak kecil, ..tapi klo KMI mau mengubah mindset ninja250sl & z250sl overprice jadi value for money dgn program pangkas jadi otr 37,5 jt &

  2. produk kecantikan
    tips memakai jilbab
    Cristal X
    Cream HN
    Cantik
    memutihkan kulit
    memutihkan gigi
    lipstick
    memilih baju
    tubuh langsing
    bekas jerawat
    tampil cantik
    baju pengantin
    membesarkan bokong
    tips rambut
    Masker wajah
    memutihkan wajah
    langsing
    jerawat
    awet muda
    mengecilkan perut
    rambut rontok
    memakai dasi
    menghilangkan komedo
    menghilangkan sakit gigi
    jerawat batu
    menghilangkan bekas luka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here