TMCBlog.com – Setelah Kualifikasi Kelas AP250 yang bisa sobat simak di artikel sebelumnya, Mana Kali ini tmcblog mau share hasil dari Kualifikasi kelas kelas lain yakni SS600, UB150 dan SAC . . .

SS600

Di kelas 600 cc ini Pebalap veteran Tuan rumah Decha Kaisart selalu memperlihatkan kekuatannya sob. Laptime 1:38,641 yang ditorehkan di atas Yamaha R6 MY2016 pun membawa pebalap penuh pengalaman ini start dari Posisi pertama di race mendatang. Azlan Syah dengan Kawasaki ZX-6R star dari posisi kedua setelah menorehkan Laptime 0,531 detik lebih lambat dari Decha.

Pebalap Indonesia terdepan adalah Yudhistira dengan ZX-6R di Posisi row kedua. Irfan ardiansyah yang sempat Hi-Side di T3 Sirkuit Chang hanya sanggup menorehkan Laptime di posisi 11 sob. Race 1 SS600 sendiri akan dilakukan hari ini jam 15 waktu Indonesia barat/ waktu Buriram dan esok hari jam 15:05

UB150

Kelas Underbone 150 cc di destination of Speed sirkuit Buriram thailand kembali Sebenarnya membuktikan kepiawaian Juara Asia Kelas 130 cc UB terakhir Yakni wahyu Aji Trilaksana. dalam kepungan pebalap Mayoritas Malaysia saat Kualifikasi.

Namun sayang, saat Superpole ia memperoleh Grid Penalty sehingga terlempar dari Grid terdepan. Namun anggi Pratama akan start dari posisi row kedua sob Norizman Ismail yang akan memimpin start Race 1 UB 150 cc yang akan dimulai Jam 13:10 waktu buriram dan race 2 esok pada jam yang sama

SAC

Kelas One Make race Suzuki asia Challenge dengan suzuki GSX-R150 menempatkan dua pebalap tuan rumah Thailand di posisi row terdepan. Adalah Patis Chooprathet dan Puchana yang akan memimpin posisi 1-2 starting grid. Sedangkan pebalap Indonesia Nur Al fath berhasil menjadi yang tercepat ketiga di sesi Kualifikasi.

pebalap Indoensia lainnya Seperti Row dua yakni Cheppy Armansyah di grid 4 dan Ahmad Saugi akan start dari grid ke 6 . .. race 1 SAC Seri 2 Burram sendiri akan dilakukan hari ini jam 16:10 sedangkan race 2 akan dilakukan esok jam 10:55 pagi . . .

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

    • Jimoo goblok di piara,
      R6 ama cbr 600 aja yg dipake di arrc umurnya tuaan cbr kalo kalah ya wajar

      Mengutip kata2 yg dateng belakangan pasti hi-tech dan superior

      Guest
  1. Balap motoe bebek di yutup itu lucu-lucu ya wak.
    Sampai ada yg berkelahi, terpingkal-pingkal tawanya pas nontonin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here