TMCBlog.com – Pada hari Ahad 16 April 2017 pihak Ohlins Indonesia selaku authorized distributor dari suspensi Ohlins asal Swedia di seluruh Indonesia, meresmikan showroom di daerah Cikini, Jakarta. Lokasi tidak berubah dari terdahulu, yakni di Jalan Cikini Raya no. 70 yang sebelumnya merupakan bengkel dan cafe Iceberg Gelatto. Ohlins sendiri sudah tenar seantero dunia, merupakan pabrikan yang fokus memproduksi suspensi handal untuk segala jenis kendaraan darat. Sebut saja di bidang MotoGP, World SBK, rally, road race Indonesia, sampai dalam beberapa tahun kebelakang Ohlins sudah merambah sangat serius ke segmen mountain bike. Showroom dari Ohlins yang baru ini benar-benar mewadahi keperluan customers masbro, simak lebih lanjut.

Ohlins Day 2017

Menurut pak Eddy Saputra dalam press conference pagi ini, setelah 5 tahun di Indonesia pada akhirnya dapat membuka showroom resmi dan juga sudah dilengkapi peralatan di tingkat dunia yang mendukung penjualan suspensi di Indonesia, juga dengan garansi resmi selama 3 tahun untuk semua tipe suspensi Ohlins. Satu-satunya pabrikan suspensi yang memberikan garansi selama 3 tahun di Indonesia. Bekerja sama dengan pihak Cargloss Pro Rider dan juga Specialized (sepeda gunung), memudahkan konsumen untuk melakukan one stop shopping di showroom tersebut.

Showroom Ohlins Jakarta

Fasilitas yang disiapkan adalah showroom yang menyediakannsemua jenis produk, lalu mobil untuk harian off road dan rally, juga sepeda gunung. Apparel  dari merk Alpinestars dan RS Taichi, plus helm Arai dengan sertifikasi SNI. Lalu untuk menunjang after sales service sudah memenuhi standar dunia, pada showroom di Cikini juga mempersiapkan ruang service yang menjadi andalan Ohlins Indonesia, sebagai tanggung jawab produsen yang tidak hanya menjual produk namun ada pelayanan setelah pembelian. Jadi kalau sokbreker Ohlins kalian rusak atau butuh setingan yang lebih personal, monggo dateng ke Cikini untuk merevisi setup suspensi motormu. Apa saja, matic, sport 250 sampai superbike pun dilayani disini. Dengan syarat merk Ohlins ya, bukan merk lain. Hehehehe..

Showroom Ohlins Jakarta

Selain showroom, ada juga mesin dynotest yang melayani setting mesin motor customer. Jadi tak hanya dibantu me-setup suspensi motor tapi mesin atau performa mesin dari motor customer juga diwadahi disini. Mau beli apparel juga tersedia, gloves atau jacket merk Alpinestars asal Italy tersedia, RS Taichi juga ada. Cari helm Arai pun ada disini, karena bekerja sama dengan Cargloss Pro Rider. Terus, buat kalian yang suka sepeda gunung alias MTB juga dilayani disini, menjual sepeda Specialized asal USA yang memang dari negara asalnya sudah bekerja sama dengan Ohlins. Tapi jangan kaget sama harganya, karena ada kualitas ada harga yang harus dibayar mas bro. Mantab!

Showroom Ohlins Jakarta
Service room Ohlins Jakarta
Produk Ohlins di Showroom Jakarta

Sekarang dengan adanya showroom yang nyaman semakin menguatkan kiprah Ohlins di Indonesia sebagai pabrikan suspensi kelas dunia. Ngiler banget masbro, slogan The Original Gold memang tidak pernah bohong, meskipun banyak produk-produk palsunya tapi jauh ibarat langit dan bumi soal kualitas unitnya. Jangan pernah beli produk yang palsu ya!

Nugie TMCBlog

Ohlins Day 2017
Apparel RS Taichi

27 COMMENTS

    • mantaab, yang suka modif silahkan melipir
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. Ohlins emg joss

    Tulisan ini agak tendensius
    http://bikermendowan.id/2017/04/16/geger-dugaan-curang-di-balap-asia-arrc-bully-di-media-sosial/

    Guest
  2. Kalau bisa kerja di sana bakalan terangkat nich deradjat n martabat gue, ga marjinal kek gini nich idup guenya.

    Guest
  3. Kalo ga salah ohlins punya pabrik d bbrapa negara ya wak haji.. ( pusatnya swedia)

    Apa ohlins hanya bikin produk variasi atau oem…..?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here