TMCblog.com – Bro sekalian, Mas Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding dan Motorsport PT Astra Honda Motor menutup weekend race ARRC seri 2 Thailand 2017 dengan memberikan statement via sebuah interview yang tmcblog lakukan . ..  silahkan sobat semua bisa simak . .

Yap kalo bisa tmcblog buatkan transkrip dari pernyataan beliau diatas, maka berikut ini lah yang bisa tmcblog tulis :

TMCblog : Piye mas, ada apa dengan Gerry ( Salim )

Mas Anggono  : Jadi  Kita ada technical problem, Balapan selalu terjadi seperti ini. Akibatnya ? ya kita sudah tahu ya. Penyebabnya ? Kita masih Investigasi, Kita coba lebih detail. berharapnya di seri seri berikutnya tidak kejadian lagi, Soalnya kita Juga Check ke Motornya Reza dan Ahwin tidak terjadi. Cuma Baru Tahu akibat saja ( belum Penyebabnya ). Ketahuannya saat Pit Out, lalu dia sighting Lap dan berasa Motornya berat dan Tidak bisa dilanjutkan. Tapi ini adalah pelajaran berharga Buat team

TMCblog : Secara Umum Mas, Seperti apa Weekend race Buat AHRT

Mas Anggono : Secara Total jadi Ya Mix ya, karena ada beberapa kejadian. Tapi menurut saya Reza ( Dhanica )Tampil Impresif, Ahwin ( Sanjaya ) makin membaik. Gerry ( salim) kemarin (Jumat ) Juara, dan diharapkan hari ini melakukan hal yang sama Mungkin tadi sama Reza bisa podium lagi berdua. Irfan, Kemarin (Jumat ) bagus, tadi Pagi ( sabtu ) saat warm up sempat ke 8. tadi ada problem di Clucth jadi ya start dari Pitlane Lagi.

Mas Anggono : So Far Buat Yang Rookie seperti Irfan dan Ahwin dengan dua seri yang telah berjalan ini step by step meningkat. Kalau Lihat (APA Yang dilakukan) Reza dengan dua seri ini di AP250, (ini artinya) ada Gerry, ada yamamoto, ada Anupab, dan Ada Reza sebagai Title Contender AP250 Musim 2017

Based On TMCblog Interview with Mr Anggono Iriawan Senior Manager Safety Riding dan Motorsport PT Astra Honda Motor

82 COMMENTS

  1. Betul ya namanya balap meskipun hitungan sekalipun master yg hitung kalau tuhan berkehendak lain ya terjadilah,kan kejadian buat kita belajar .
    Sehat terus om , saya suka sama tulisan blog ini , bahasanya universal dan bahanya pun tidak setengah2 dan berat sebelah .

    Guest
    • ekekekek…

      tau sendirilah ECU bikinan
      MIYAKO .. dan lagu indonesia
      raya disumbang tim Yamaha
      dan fbh nasionalisnya langsung tenggelam..
      koar2 nasionalis kok nunggu honta
      yg menang …

      ngahhhhhhh….

      😂😂😂😂

      Guest
  2. Menunggu tekhnisi HRC tiba,,,tekhnisi ahaerte gak bisa nemperbaiki, semoga DNF di balapan, gak punya arti apa-apa buat negara balapan seperti ini, kelas pecoendang ekekekekk

    Guest
  3. Seandainya saja, Suzuki ikutan bikin motor fairing GSX-R250 spek AP250….jadi tambah makin asyik tuh….btw, buat Suzuki, ajang tersebut apakah menarik ya? saya yakin suzuki akan ikut di tahun mendatang nih….

    Guest
  4. Nah.. udah Keluar nih penjelasan internal AHRT..

    Tinggal nunggu apaa yang wak haji tau.. .. !!! sy tungguin yang itu lebih dalem kupas kupasnya..

    Guest
    • sama bro. dan wak haji kan independen g di hire arrc. muga g sungkqn bongkar konspirasi thailand kaya antony west

      Guest
  5. izin share opini ya masbro… tentang honda verza yang tak lekang di makan usia
    https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/04/16/anomali-honda-verza-4-tahun-nyaris-tanpa-ubahan/

    Guest
  6. mantap pak anggono komentarnya nggak memojokkan salah satu pihak,
    kalo liat managernya yamaha thailand rasanya sebel gitu,kesannya kayak politikus yg menghalalkan segala cara

    Guest
  7. Yamaha Thailand mulai gerah wkwk … Basis produk global yamaha sepenuhnya akan berada di Indonesia wkwk

    Ayo YIMM tunjukkan tajimu di balap Asia … Rider sudah di didik sama Dedengkot Yamaha MotoGP VR|46 masak skillnya masih segitu aja … Ayo maju Yamaha Indonesia …

    Mantap josss gandozz koyo wedos mrongos wkwk 😆😆😆

    Guest
    • ekekekek

      kalo saja aturan boleh
      pakai USD pasti yamaha
      lebih menguasai ..

      catet .

      😂😂😂😂

      Guest
    • Mbah, klo yg dipermasalahkan sok USD knpa ga dibongkar sekalian sok nya…. Qiqiqi

      Guest
  8. Prediksi saya dengan hot isu mesin 4 besar di scrut kemungkinannya pas masang lagi kurang presisi sehingga kompresi bocor sehingga mesin berat n tenaga ngempos, atau ada yg ketinggalan dipasang balik entah itu part besar atau kecil sampe ring ring baut, trus pas mau race nggak ditest dulu sama tim ahrt n ketahuannya pas pemanasan….intinya kemungkinan ada sabotase pas masang lg ngeliat kelakuan tim tai..land yg kasih pengaruh ke penyelenggara sampe sampe tim scrut FIM dipecat

    Guest
    • ekekekek…

      kan motornya rakitan jepun bro
      yg dipakai balap ..
      mekanik ahrt paling
      cuma plonga plongo
      gak bisa betulin ..
      wajar jam terbang belum banyak ..

      ngahh…ngahh…

      😂😂😂😂

      Guest
    • salah pasang setengah milimeter saja sudah besar pengaruhnya ke performa, apalagi salah seting. Disinyalir @Dharmo dkk. lebih paham tentang mesin, ngak usah ke hrc utk betulin cukup ke mbah dharmo cs saja untuk diseting balap ulang dgn modal cocotnya…..iya ngak mo.??? wkwkk

      Guest
  9. Sebaiknya jangan di generalisir semua Tim/orang Thailand begitu kurang baiknya.

    Hanya Oknum dari Tim Yamaha Thailand saza baik kelas SS600,AP250 yang sangat keliatan belingsatan gak terima kenyataan Hidup.. .. Toh AP HONDA Thailand di kelas AP250 anteng anteng saja toh…??? piye toh …?

    Guest
    • Ya memang anteng, tahun 2015 (kalo g salah) mereka dapat protes dari rumpun mereka sendiri yaitu yamaho tahiland, pastinya kesel juga mereka..

      Guest
  10. Penjelasan pak anggono diplomatis, tp bagi sebagian kami ya tetep mengira ada sesuatu yg tidak beres lebih dari penjelasan pk anggono, apa lg ditambah kejadian yg menimpa antony west. Semakin menunjukan ada sesuatu yg aneh di arrc tailan ini. Diluar itu, kenapa yamaha Indonesia gak bisa ngasih motor yg lebih kompetitif ke pembalap Indonesia. Yamaha tailan bisa, kenapa yamaha Indonesia gak bisa? Apa karena penjualan diluar negri lebih moncer trus dalam negri dikasih yg ecekewer termasuk yang buat balapan juga dikasih yg ecekewer.

    Guest
    • Intinya kalah sama cetakan ALUN.ALUN…

      Cetakan sentul mentul mentul jago main SIKIL… wong satu musim di sentul wae.. .. ..tikungan itu itu doang Skill gak Terasah.. .. ..Faktanya begono.. di ajak ke luar indonesia balapan sm asia Malah main sikil di belakang ..zonk!!!!!

      Guest
    • Berarti motor Yamaha Thailand yang perlu dibongkar. Sesama Yamaha lemot kok ini bisa nyamain honda. Perlu dibongkar itu!!! Bisa jadi camsaftnya standar dalamannya beda!!!

      Guest
    • nggak bro, bisa ganti mesin tapi ganti motor, diregulasi sepanjang saya tanya tanya, nggak ada bro

      Administrator
  11. Wkwkwk tim fby mulai kluar dr kandang kalo artikel ginian
    Kemaren artikel nasionalisme
    Indonesia raya berkumandang malah melempem..
    Ketauan lah mana yg pemuja akut

    Guest
  12. Ayolah FBH,FBY dan FB yang lainnya bersatu, sing penting Indonesia… Sekedar mengingatkan saja, Rheza Danica dulu juga pernah balap di Yamaha…, dilahirkan Yamaha, dibesarkan Honda… Yang penting In do ne sia!

    Guest
  13. Buat ngerakit kembali motor yg udah diobrak abrik sama oknum perlu waktu dan ketenangan.belum lagi setting ulang dll.jd power motor pasti turun. jadi tidak memaksakan ikut balap.IMHO

    Guest
  14. ko saya malah jadi agak paranoid yak. apalagi seri terakhir bakalan balik ke thailand lagi. dan kalo misalnya poin gerry nanti mepet” buat juara asia ko saya rada ngeri takut akan hal yg tidak di inginkan terjadi di thailand.

    btw hayoo bales di suzuka, sentul dan buddh india. kalo bisa sebelom seri terakhir di thailand udah ketauan juaranya.

    Guest
  15. Sabar

    http://bikermendowan.id/2017/04/16/geger-dugaan-curang-di-balap-asia-arrc-bully-di-media-sosial/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here