TMCblog.com – Bro sekalian, pada hari Minggu, 16 April 2017 yang lalu telah diberangkatkan Ekspedisi Kartini #3 dari depan balai DPRD Kota Malang, pada pukul 08.30 WIB Tema yang diusung kali ini adalah Ride Care & Respect… Happiness is A Way to Travel, Love, and Respect. Ekspedisi Kartini adalah perjalanan memperingati sekaligus merefleksikan perjuangan ibu Kartini yang seperti biasa akan jatuh pada hari Kartini, tgl 21 April mendatang. Dan pelaku utama dan satu satunya adalah seorang Lady Biker single rider asal Desa Jabung Kabupaten Malang , Mbak Mouzza Zee dengan mengendarai sebuah Yamaha Byson warna pink bergambar tokoh ibu Kartini

Ekspedisi kali ini akan dilaksanakan pada tgl 16 April 2017 s.d. 26 Mei 1017 dengan mengambil rute Malang-Attambua-Malang, Rencananya di Attambua juga akan melaksanakan misi bhakti sosial pembagian bangku sekolah, yang mana sangat dibutuhkan di sana.  Sebagai Informasi kita semua bisa berpartisipasi dengan melakukan pembelian kaos Ekspedisi Kartini dengan keuntungannya untuk mendanai bhakti sosial  . . . sok mangga di sambangi di akun facebook Ekspedisi Kartini ya sob . . nah berikut ini adalah jadwal rencana perjalanan Ekspedisi Kartini 3 Mbak Mouza

Minggu 16/4/17 Pelepasan dari balai kota Malang dan menuju ke situbondo | Senin 17/4/17 Ke kawah ijen | Selasa 18/4/17 Perjalanan menuju Bali | Rabu 19/4/17
Ekspose kebudayaan Bali | Kamis 20/4/17 Seminar bersama Pemda Bali membahas isu perempuan di hotel Harris | Jumat 21/4/17 Pelepasan oleh perwakilan UNESCO dan WUSME menuju k Lombok | Sabtu 22/4/17 Lombok | Minggu 23/4/17 Perjalanan menuju Sumbawa | Senin 24/4/17 Sumbawa besar | Selasa 25/4/17 Perjalanan menuju Dompu |
Rabu 26/4/17 Dompu | Kamis 27/4/17 Perjalan menuju Flores | Jumat 28/4/17 | Menuju ke pulau komodo | Sabtu 29/4/17 Baksos bikin bangku di pulau komodo | Minggu 30/4/17
Balik ke labuhan bajo dan menuju Ruteng | Senin 1/5/17 Perjalanan menuju Ende | Selasa 2/5/17 Ende menuju Maumere | Rabu 3/5/17 Maumere menuju larantuka dan menuju kupang | Kamis 4/5/17  Kupang | Jumat 5/5/17 Perjalanan menuju Wimi | Sabtu 6/5/17
Wimi | Minggu 7/5/17 Wimi menuju Atambua | Senin 8/5/17 Atambua | Selasa 9/5/17
Atambua ke Toineke | Rabu 10/5/17 Toineke ke Kupang |Kamis 11/5/17 Kupang menuju Rote | Jumat 12/5/17 Rote | Sabtu 13/5/17 Rote Kupang | Minggu 14/5/17 Kupang menuju Sumbawa | Senin 15/5/17 Sumba | Selasa 16/5/17 Sumba | Rabu 17/5/17 Sumba menuju Sumbawa | Kamis 18/5/17 Sumbawa | Jumad 19/5/17 Sumbawa | sabtu 20/5/17 Sumbawa | Minggu 21/5/17 Sumbawa Lombok | Senin 22/5/17 Lombok | Selasa 23/5/17
Lombok menuju Bali | Rabu 24/5/17 Bali | Kamis 25/5/17 Bali menuju Probolinggo | Jumat 26/5/17 Finish di MALANG

13 COMMENTS

  1. Sya org NTT, kalau sampai pulau flores jalannya bakalan ekstrim deh, kanan gunung, kiri jurang, jalan berkelok2 dikelilingi pegunungan.. Pokoknya sipp buat uji nyali.. 😀

    Guest
  2. ekekekek

    Mouzza Zee. si Lady biker yg doyan Touring nih

    siap menempuh perjalanan sisi Timur menggunakan Yamaha Byson

    hayayayyaya

    Guest
  3. Dear Kanjeng Pembaca Sekalian..
    Berhubung Juragan belum dapat izin dari Pabrikan Ternakan Juragan buat bikin Artikel tentang AARC, maka silahkan baca bae Artikel Aerox ampe Kanjeng skalian Klenger…
    Artikel AARC akan Juragan tulis kalo R25 Tailand bisa finish no 1..
    Kapan itu??
    Time will tell lagh..
    Ciao…
    Note: daripada Dapur g Ngebul, mending bikin bagus2 in artikel Aerox bae lah..
    Ciao…

    Guest
    • Situ gak usah ngotor2in warungnya wak haji, kalau ada masalah pribadi sama blogger tersebut langsung aja sana diselesain, dasar mental provokator.

      Guest
  4. ditunggu kedatangannya di kota atambua perbatasan RI-RDTL…touring pi sini sa yg hobi touring dong tu, jalur menantang sa !

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here