TMCblog.com – Sebagai produk baru yang tengah menjadi idola di masyarakat dan sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia, Suzuki GSX-S150 menunjukan keunggulannya dengan melakukan touring bertema ‘Taklukan Batasan’ yang akan menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Sebanyak 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan 75 rider yang berasal dari Media dan Blogger Nasional serta seluruh Provinsi di Pulau Jawa secara estafet. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh.

Perjalanan touring Suzuki GSX-S150 ‘Taklukan Batasan’ akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari. Adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Kekuatan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berpendingin cairan dengan tenaga terbesar di kelasnya, dipadu dengan bobot yang paling ringan 130 kg yang mudah dikendalikan, memberikan modal awal yang lebih dari cukup bagi Suzuki GSX-S150 untuk melakukan penjelajahan jarak jauh dengan menyenangkan.

Touring dengan aksi sosial

Selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales dalam sambutan sekaligus melepas rombongan touring mengatakan  : “Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.

Based on Suzuki Indonesia Press release

25 COMMENTS

    • semakin eksis aj yaa, maju terus nih Suzuki
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
    • Ekekekekek

      Kalau sebelah keliling satu kota sudah dibilang jelajah nusantara

      Hayayayayaya

      Guest
  1. wak haji itu singgah di baturraden tepatnya dimana ya wak haji di bb kah soalnya domisili saya di baturraden

    Guest
    • saya pernah sekali aja ke Purwokerto,Mas…waktu ada undangan kawinan teman dadi manten

      Guest
  2. kalo produk nya ingin dikenal dan service nya mudah dilakukan dimana saja berada…..maka langkah Suzuki sudah benar dengan masuk dunia pendidikan, seperti halnya Toyota yg sukses bbrp dekade dgn produknya yg familier dengan bengkel pinggir jalan, produk toyota khususnya seri kijang ( banyak sumbangan engine kijang ke smk) dapat tertangani dengan baik, harus ada kemitraan dengan bengkel2 kecil sehingga kelak teknologi motor ini lbh banyak dikuasai oleh sebagian besar jebolan anak2 smk…

    Guest
  3. ditunggu jelajah sulawesinya
    kemarin teman-teman GSX Owner bersama dealer dan pembiayaan melakukan tour ke beberapa daerah di sulawesi menggunakan GSXR/S
    semua senang dengan performa GSX, dan ternyata irit buat touring lho…

    Guest
  4. Identitas suzuki kembali, uji ketahanan part motor, kualitas > kuantitas, mantap!
    smg bisa bersaing dgn pabrikan lain

    Guest
  5. Pilih gsx s atau dr200se yua?
    Bingung juga….asyiknya punya motor merk suzuki kl service gak perlu ngantri lama…gak kayak di bengkel ahauu

    Guest
  6. Satu aja wak yg kurang moga di baca org suzuki. Itu jok belakang gsx s ketinggian.. tetap double seat tapi jgn terlalu tinggi. Bikin kaya new r15 joss.😊

    Guest
  7. justru bagusan seat belakang tinggi…bisa melihat kedepan…kalau akan kecelakaan..setidaknya yg dibelakang sudah siap siap …gak kayak dulu cuman bisa lihat kanan kiri…makanya kalau kecelakaan..yg paling sakit ya yg dibelakang…karna gak siap (waspada)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here