TMCBlog.com – Bro seklaian, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Varian Pilihan warna baru untuk New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia. Mengenai Honda vario series sendiri Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen.  Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit . .  trus Seperti apa penyegarannya ?

Nah Hari ini AHM merilis varian facelift terbaru dari New Honda Vario 150 CBS-ISS dengan dua warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

Tidak ada perubahan Speisfikasi, Namun tuntuk 2017 ini  Keseluruhan warna eksklusif untu vario 150 ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.  

Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan.

35 COMMENTS

    • berasa jadi dukun bang? aerox ituh pasar nya segmented banget…ibu2 atau cwe2 lebih milih var150 dbanding aero155 karena lebih bisa “dikendarai”

      Guest
    • Yoi…beda segmen cung. Klo aerox itu buat menyasar kaum smart nan elegant. Klo motor ini buat kaum…..! yaaah sampeyan liat aja sendiri yg make d jalanan modelnya kaya apa. Hahahihi

      Guest
    • Luarr biasa BH, mantab prodek2nya sangat lakuu,…. Fakta market share gak ngada2 lho ya, suka gak suka inilah fakta,…

      Guest
    • @pamantang

      Di jalan ane udh sering liat Aerox 155 seliweran, yg banyak make malah emak2

      Guest
  1. Enak banget tuh bagian prakitan, bulan kmaren dapet bonus 5x gaji……

    Ga kaya sebelah, pada ngaplo….😂😂😂😂

    Guest
  2. ban donat
    velg emas (kalau yg bikin yamaha atau suzuki bakal bagus warnanya) tapi yg bikin ngahaem, baru 1 mgg pasti udah luntur jadi kuning tai wkwkwkwk
    ditambah :
    plastik tifis icikiwir
    stang geter luar biasa
    cvt berisik kayak gerobak
    ngorok
    ngeden
    stoplamp mati
    tambahkan……..

    Guest
  3. Awalnya SUPRA GTR
    Vario 150
    next CBR250RR ..biar makin mirip velg Gerry Salim di AP250..

    Bener apa bener.. .. .. ..

    ejekekek…

    Guest
    • Motor yamaha ibarat cewek cantiknya alami, dimodifikasi tambah keliatan. Motor honda dimodifikasi tambah amsyong

      Guest
  4. Honda jaman federal kualitas nmor satu desain nmor sekian, honda jaman ast#a group(sekarang) desain nmor satu kualitas nmor nmor sekian, klo yamaha dri jaman purba kala sampe sekerang tetap velg geol2 nmor 1

    Guest
  5. bukan masalah laku tidaknya. bukan masalah model buat ibu ibu atau orangtua…masalahnya adalah MESINNYA ITU ITU SAJA…MATERIALNYA ITU ITU SAJA…TAPI HARGA NYA WAH.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here