BMW G310R

TMCBlog.com – Hari ini, Kamis 27 April 2017, berlokasi di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS atau Indonesia International Motor Show 2017 JIExpo Kemayoran, pihak BMW Motorrad secara resmi meluncurkan BMW G310. Sosok naked street bike yang mengusung mesin single cylinder berkapasitas 313 cc ‘terbalik’ hasil dari kolaborasi pabrikan Bavaria BMW dengan TVS India.

Disela-sela peluncurannya siang hari ini, pihak Maxindo Moto menjelaskan bahwa: “Dengan hadirnya varian G310R menjadikan BMW Motorrad memiliki jajaran line up produk yang lengkap untuk konsumen di Indonesia. Motor ini sudah bisa dipesan saat ini, dan akan mulai didistribusikan pada akhir bulan depan,” kata Joe Surya, selaku chairman Maxindo Moto yang jadi distributor BMW Motorrad di Indonesia.

Design dari BMW G310R sendiri memang masih memiliki aura varian roadster kencang BMW S1000R, memakai suspensi depan upside down serta swing arm aluminium menjadikan G310R ini motor sport naked silinder tunggal yang moge look.

Informasi yang TMCBlog terima mengenai harga BMW G310 tersebut akan dijual pada harga 99 juta rupiah untuk off the road Jakarta. Silahkan dihitung sendiri ya masbro harga totalnya sampai jadi legal ke tangan kalian.

Nugie TMCBlog

 

27 COMMENTS

  1. Klo serius jualan di Indonesia itu jgn 300cc, turunin -50cc lah jd 250. Kecuali memang mau jualan eksklusif.

    Guest
  2. Ninja 300 full fairing saja 87jt, silinder ganda. Ini pendatang baru, bawa-bawa nama BMW dikira orang pada bodoh apa.

    Guest
  3. Versi GSnya gak Ada kabar masuk apa ngga ya wak? Padahal G 310 GS lbh oke modelnya. Gak malulah pakenya kalo sejajar sama CB500X walau kemungkinan akan ada di range harga yg sama.

    Guest
  4. kelas nanggung (300cc cyl jomblo) prestisgenya juga nanggung (bmw indiahe), agak pesimis laku kalo otr kisaran 130jt yg artinya masuk kelas harga moge beneran 500-650cc

    Guest
  5. Dengan harga 120 jt otr ( kurang lebih) dapet motor ini, dngn teknologi backward crankshaft 310 cc , trus uds, lalu swingarm alumunium.. hmmmm sebenernya gak ada yg istimewanya sih nih motor cuman backward crankshaft aja, tp itu bukannya di ktm udh ada ya? CMIIW, sekarang kita liat pesaingnya yg dibawah motor ini ada, mt25, z250 yang notabenya masih shock depan yang masih biasa, mesin twin yg pastinya suara mesinnya lebih keren drpd single trus harganya masih di rentan 60++ juta. Bayangin punya uang 60 jt lagi buat modif, yaaa beli usd, trus boreup jd mirip2in 300 cc, lebih dr cukup 60 jt.. oh hampir lupa ada ktm duke MY 2017 yg keren banget modelnya yg akan meluncur tahun ini, paling di rentan 60++ jt usd swingarm juga udh aluminium, dannn backward crankshaft juga..

    Cuman opini pribadi saya aja.. saya tidak teraveliasi dengan merek yamaha ninja ataupun ktm

    Guest
  6. Segmen khusus. Yg disasar BMW jelas kelas premium. Jadi ya yg beli bukan pemakai merek lain..kalau menurut yg komen ini kemahalan, ya karna memang bukan segmen kalian. Buktinya, ada aja yg beli di IIMS..no offense ya bro..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here