Tmcblog.com – bro sekalian, tmcblog sudah sampai di arena IIMS 2017 … Dan boleh dibilang bagian Roda Dua memang semakin banyak porsinya sob …  Booth Yamaha baru Akan Rilis produj barunya jam 5 sore Dan rumornya Akan Ada Dua produk … Rumour terhot Yang Hadir adalah mereka Akan merilis FZ25 sebagai salah Satu produk selain sinyalemen new Vixion 155 atau Yang Santee disinyalir Akan dinamakan Vixion R

Yap ini baru sekedar rumornya aob .. pembuat nya Akan kita lihat nanti sore yaaaa … Tapi kayaknya kalo memang benar FZ25 … memang buat ngegantiin scorpio yah ?

Update sneak peek

Saat Dua sosok motor yang Akan dirilis tersingkap ban depan ya … Dan terlihat velgnya beda sob .. hmmm Kira kira apanya .. Kiri FZ25 kanan Vixion 155 ?

Taufik of Buitenzorg

55 COMMENTS

    • Lha emg byson, R15, royal enpil, duke 200 selera mana bro? Kalo gk pertama keluar di india, ya buatan india

      Guest
    • Jangan menghina india emang negaramu uda bisa bikin apa? india punya motor india punya mobil

      Guest
    • india juga udah bisa buat rudal dengan hulu ledak nuklir..

      instropeksi dirimu bro

      Guest
    • Halo halo jangan suka ngejelekin selera negara orang. Banyak ngomong selera tapi lupa kualitas.. hayo.. bener opo ora?

      Kualitas harus nomer 1 yg utama
      Selera serahkan pada yg beli.

      Guest
    • betul, harus rilis nih! biar macan cepet bangun nggak kelamaan tidur. kelamaan tidur entar jadi MACAN OMPONG dah!!

      Guest
  1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aaaahhhmmmm sakit hati telah menelurkan produk pinjaman namanya honda sh . hahaha body ga jelas metic 2klep . muaehehe
    Yang penting aaaahhhmmm produk pinjaman dari honda jepun karna belum punya produk baru picex dan forza lagi mingkem di dalam impian para fffbbbhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dah gt ajah yang penting aaahhhmmm sakit hati πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Guest
  2. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aaaahhhhmmmm bingung dan sakit hati pinjem produk gagal paham . bodynya ga jelas metic di kriain forza atau picex eh malah sh150 mesin sohc jadul 2klep harga selangitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Salam aaahhhmmmn sakit hati muehehrhe

    Guest
  3. Hahaha tiger dari dulu belum kelar2 dari tahun 2016 smpe skarang . .
    Malah di bikin produk gagal paham πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aaaahhhmmm gimana sih kasian fffbbbhhh kemarin2 php skarang malah zonk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Guest
  4. Ke ke ke cbsf yang bikin aaaahhhmmm pusing di kasih nada dering klotok2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sakit hati

    Guest
  5. Fz25 ini keren senbenrnya wak..
    Apa yang diinginkan pengguna byson semua ada dsni..
    – disk brake blkg
    – mesin lebih powerfull..
    – lampu rem di body..

    Guest
  6. motor 250cc yg bener, silinder tunggal dah…Liat nanti penjualannya pasti mt25 kalah laku sama fz25.
    Harga dan biaya operasional/perawatan teap menjadi pertimbangan.

    Guest
  7. Kalo saya pengin desainya yg retro kaya estrella trus dihargai 40jt, siap nabung…. #pengen estrella tapi harganya wow…

    Guest
  8. motor bagus…pengalaman pake scorpio….boros minta ampun, semoga motor perbandingan bbm dengan cc seimbang..sukur dibikin irit tapi bertenaga

    Guest
  9. biasanya motor kya gni top speed bukan prioritas,,tp torsi yg d utamakan..
    kalo laris nih motor ,siap2 si macan bngun lagi karna tergiur kue fz

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here