TMCBlog.com – Bro sekalian, di gelaran Indonesia International Motor Show 2017, Brand helm KYT hadir di Hall C dan tentu saja ini tmcblog mampir ke Booth KYT yang diManage oleh salah satu Dealernya yakni Jayakarta Helm . . Sampai di Booth tmcblog bertanya tanya tentang update update apa saja yang hadir di IIMS untuk Helm KYT, Namun nihil Produk baru sob . . . Coba tanyakan tentang Salah satu calon Produk helm KYT yang sebenarnya sudah lama di perkenalkan dan bahkan boleh dibilang sudah hampir 2 tahun infonya beredar namun belum juga nongol produknya di market . .   Yakni KYT Thunder Flash

Menurut Pak Irwan dari Jayakarta helm, adalah benar KYT ThunderFlash ini terus mengalami penggodokan produk sampai sampai timing perilisannya keduluan sama KYT KR1 yang kehadirannya di Publik sudah cukup meluas . . namun Mengenai Thunderflash akhirnnya diperoleh informasi bahwa kemungkinan besar posisi harga Produk dari Helm KYT Thunder Flash akan berada di Bawah KYT KR1 . . . wew

Selain Posisi, KYT juga menginformasikan bahwa sementara ini agenda Perilisan Helm KYT akan berada di sekitar gelaran Pekan Raya Jakarta Yang akan dilaksanakan sekitar Bulan Juni – Juli 2017 nanti sob ..  hmm sekitar bulan puasa nih . . . Info Tambahan, selain Varian Thunder Flash, KYT direncanakan juga merilis satu lagi produk Helm Full face berbarengan dengan KYT ThunderFlash . . . produk apa itu? tmcblog juga belum jelas benar . . Kita tunggu saja Bulan depan sob

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. helm kesayangane nyong kiye
    ben dina tak nggo ora tau bosen
    wkwkwkwk
    salam sesama pengguna KYT fullface

    efbeyek minggato orausah nyampah!!
    ngoahahahaha

    Guest
  2. Semoga harganya bersaing sama LS2 arrow hehe. Dan 1 lagi tolong KYT kalo bikin helm shellnya jangan kegedean. Kaya C5 gede banget itu, walau enteng tapi wagu diliatnya jadinya pindah haluan ke helmnya loris baz deh

    Guest
  3. Semoga sesuai gambar, sudah flat visor. harga di rentang 1 jutaan. biar jadi saingan ls2. haha.

    entah kenapa lebih menarik helm dengan flat visor dari pada yang cembung walaupun ada yang bilang dari sisi aerodinamis lebih bagus yang cembung.

    Guest
    • Siapa yg bilang? Klao windshield sih iya biar angin gak nerpa badan pembalap, klo di helm malah bagusan yg flat, ngurangin drag angin jdinya helm stabil.

      Guest
  4. Keliatannya keren jg..
    Dibawah kr1 brp duit nih?
    Jd penasaran..
    Kl ink masih produksi ga c mas?
    Ga ada kabar berita..

    Guest
  5. Gak pernah tau dimana dealer yg jual lengkap produk kyt, mampir bbrp toko gak pernah lengkap

    Guest
  6. Kang coba nte cek katalog kyt europe, paati bakal ketahuan 1 lagi helm full face yg dimaksud, helmnya dual visor tapi flat visor.
    Material tricarboco sama kayak si thunderflash dy juga punya kembaran dari suomy nya n itu 100% kembar

    Guest
  7. Berarti Rilis 2 helm FullFace Baru ya wak.? saya yakin yg satu lagi KYT NFR (New Falcon Racing) a.k.a Penerus Vendetta 2. ada embel” racing tp ttp 2 visor hehe. Bentuknya KECE mirip Airoh Valor

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here