TMCblog.com – Bro sekalian, Untuk memfasilitasi konsumennya tertama MX series, yamaha juga punya acara yang namanya MaxiYamahaDay . ..  nah Jikalau pada bulan sebelumnya MaxiYamahaDay ini baru dilaksanakan di Kota Kota di jawa seperti Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang akhirnnya 7 Mei 2017 kemarin MaxiYamahaDay hadir di Medan  .  .

Nahhh, MaxiYamahaDay ini ditandai oleh acara Touring sob, Touringnya sendiri diikuti seribuan orang dari komunitas dan konsumen pengguna MAXI Yamaha mulai dari tiga titik di area Medan, Kisaran, Tebing Tinggi. Dari Medan start di Sentral Yamaha Medan, titik kumpul Kisaran di Lapangan Parasamya dan di Tebing Tinggi dimulai dari dealer Deli Mitra Lestari.

Touring ini Dimulai sekitar jam 08.00 pagi, diawali dengan perjalanan menuju pusat acara di Pantai Bali Lestari di Medan. Perjalanan berlangsung menyenangkan  para peserta menikmatinya dan secara instant pula Peserta Touring pun menjadi pusat perhatian masyarakat di Minggu pagi yang meriah di Medan dan sekitarnya.

Terhadap acara ini Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) , Hendra Winata mengapresiasi dengan ucapan :  “Antusiasme yang tinggi dari komunitas dan pengguna MAXI Yamaha mengikuti event #MAXIYAMAHADAY ini sama seperti di area Jawa. Mereka senang bisa berkendara bersama dengan sesama pengguna MAXI Yamaha menghabiskan akhir pekan yang istimewa ini. Suasana kota Medan pun jadi beda dan menarik perhatian masyarakat yang mengenal dengan baik kualitas dan keunggulan skutik-skutik premium Yamaha, termasuk nyaman dibawa touring,”

based on YIMM Press release

22 COMMENTS

  1. @ ardiantoyugo
    First slight Yamaha
    XMax 250: http://wp.me/
    p7LBn5-2Im

    Slight apa Sight masbro?

    Guest
    • Hahaha bener bgt bro,motor tu Honda,kalo alat berat Sakai meskipun mereknya Komatsu,Kobelco dll 😀

      Guest
    • wkwkw ia tp gak semua om, rata” orang medan yg lebih dominan kereta Nmax kalau yg bilang honda nmax orang pinggiran medan om 😀

      Guest
  2. motor premium,,,
    tapi lucu nya 150 cc sebelah yg bodinya mirip 125 cc nya disebut” motor premium sama mereka sendiri…. haah

    Guest
    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here