TMCBlog.com – bro seklaian, setelah Jonathan rea sempat menjadi yang tercepat di sesi FP1 WSBK Imola 2017, adalah Giliran Chaz Davies yang jadi pebalap tercepat di FP2 dengan Laptime 1:42.229 dan secara otomatis juga menjadi pebalap tercepat di sesi hari Jumat sehingga juga memimpin 10 pebalap yang memiliki tiket langsung ke superpole 2  . . .

Yap bro . . . 4 besar tercepat di hari pertama ini masih itu itu juga orangnya sob  . ..  Secara umum 10 pebalap yang memperoleh tiket ke Superpole 2 adalag Davies, Rea, sykes, melandri, Fores, Lowes, Camier, Van dermark, Mercando, dan Laverty . . . yap tidak ada pebalap Honda yang langsung memperoleh tiket langsung ke superpole 2 karena Nicky hayden sendiri hanya sanggup berada di posisi 12 akumulasi FP1 dan FP2  . . . sedangkan 2 lagi tambahan pebalap Yang akan hadir di superpole 2 adalah 2 pebalap tercepat di superpole 1

Sedangkan untuk kelas lain yang cukup menarik selain WSS adalah WorldSSP300 . . dimana di FP1 sementara Pebalap Honda CBR500R menjadi yang tercepat, saat tmcblog tulis artikel ini sesi FP2 WSSP300 belum selesai, nanti kita akan update lanjutannya sob

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

  1. honda kok setelah pake fireblade SP2 kok malah nyungsep semua,di WSB 10 besar aja susah,di North West 200 mcguinness malah ndlosor sampe patah tulang.
    Mungkin cuma di endurance jepang kemaren yg SP2 bisa menang

  2. ngoahahahaha

    honda memble
    yamaho memble

    sponsor gede tp hasil memblehh…

    kaoskaki cuma berani di wsbk tok
    motoGP jd ampass

    pengecut
    muehehehehe

  3. mungkin kedepannya Honda tidak lagi menggunakan CBR 1000 Fireblade untuk WSBK. mungkin Honda ingin kembali berjaya di WSBK dengan mesin rc. Dulu Jhon konsiski juara dunia WSBK dengan Honda rc 45, terus juga Collins Edward juga berjaya dengan Honda rc juga.lagian kalo di lihat, Honda lebih bertaji dengan mesin V dari pada inline. Tapi ini cuma mungkin saja, toh yang tau dan mutusin ya HRC sendiri.

  4. Mo, race 1 seri assen 2 minggu yg lewat duo pata yamaha pda nyungsep tuh kok gak d update? Ap pura2 gak nonton atau m@t@ anda pda saat itu ketusuk garpu karat??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here