TMCBlog.com – Bro Sekalian, setelah Impresi fisik dari Goggle Mask yang sobat bisa lihat di artikel dan Vlog kemarin maka tmcblog juga jadi kepo untuk mencoba Goggle Mask ini. So cobain ini helm deh sekalian Nganter Honda Astrea prima 91 ke Bengkel resmi AHASS . . Cekidot Video di atas dan beberapa testimoni tmcblog mengenai gear ini  . .

Pada dasarnya Goggle dan Mask dari gear ini cukup yaman dipakai oleh tmcblog, busa penyangga bagian goggle dan juga bagian hidung kalau pas posisi peletakkannya ckup nyaman sob . ..  plastik bagian masknya lentur karena bukan dari bahan ABS, so buat bagian muka cukup nyaan  .

namun patut dicatat, sifat karakter plastik ini adalah soft impact sehingga seperti juga yang tmcblog sebutkan di dalam VLOG bahwa jangan bergantung pada mask untuk soal Safety . ..  tetap bagian chin/ moncong dari Helm Full face masih lebih aman dibanding Mask ini sob . .

Mengenai sinyalemen bahwa pemakaian Goggle yang bisa diperoleh di toko toko online berkisar harga 140 – 200 ribu rupiah ini akan berembun tmcblog sudah coba saat siang hari dan dalam keadaan jalan yang macet di soleh iskandar. Dan dalam keadaan seperti itu plus tmcblog terus menerus berbicara faktanya Visor dari Goggle Mask tidak berembun . . satu keadaan yang ingin tmcblog test adalah saat hujan atau perbedaan ketinggian misalnya dalam perjalanan keperbukitan  . . nanti kapan kapan kalau ada kesempatan lagi sob . . Bagaimana saat dipakai speeding ??  Hmm pake astrea prima plus Jalan padat ya nggak   terlalu tinggi speed ya paling banter 60  km/jam ..  dan feel ya lumayan dimana angina benar benar nggak nyelonong masuk via sela sela visor .. sekian dulu testimoninya ya sob ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

30 COMMENTS

    • Hahahahaha Kan saya Nulis Yang nambah ganteng helmnya bukan orang ya .. sy sudah menduga pertanyaan seperti ini makane judulnya didiatur pemilihan katanya wkwk

      Administrator
  1. Podium 4 gpp lah buat independent rider 😂😂😂

    Iya wak ditunggu ulasan waktu dipake kondisi hujan ringan sampe hujan lebat (jika memungkinkan).

    Btw kalo diliat-lihat, busa bagian atas (merah) kelihatan gt, kalo hujan apa iya masih selamet dari rembesan air wak,soalnya keren jg nih modelnya. Pengen diterapin ke helm biasa (pakai cucuk depan) tanpa visor wak.

    Guest
    • Tapi untuk kondisi normal, saya rasa model kayak yg dipakai wak haji sangat2 kereennn.. kegantengan naik 10% dah (krn aslinya sudah ganteng bin keren nih wak haji #awashelmjadigakmuat wkwkwk).
      Cocok lg kalo pake helm nolan halface tanpa visor (tipenya lupa, mirip kayak diatas tp ada cucuk kecil/pendek bin alakadarnya khas helm polisi jepang)

      Apalagi nek dipake review motor honda rebel.. wuuhhh keren puol wak

      Guest
  2. Tahun 1975 saya udah pake goggle motocross di helm open face.
    Pada waktu itu helm open face belum pada pake visor.

    Guest
    • di jualan online jga masih ada goggle macam itu tapi kbnyakan bahan nya akrilik fiber yg keras wlpun di lapisi busa.. buat crosser jadul dulu beli tp di pngiriman pecah tu mask goggle nya aj yg selamet..

      Guest
  3. brati tetep adem ya karena ada angin yang masuk lewat visor

    keren z250 dan ninja 250 pakai knalpot cbr250rr

    https://dayakuda.com/2017/05/15/ketika-kawasaki-z250-pakai-knalpot-honda-cbr250rr-serasi-dan-makin-sporty/

    Guest
  4. Kalo goggle saja dah banyak yg make di daerah ane…
    Tapi kalao goggle mask alias yg full topeng kok blm ada yg pake ya…?
    Apa karena di daerah ane blm ada yg jual secara offline?

    Guest
  5. Aq dah punya sejak agustus 2016 wak.beli dr tiongkok..buat negatifx sudut pandang makin sempit.. Harus noleh kanan kiri klo mau belok belok… Plastik bening nya gampang gores..klo hujan ya basah deh busa helm nya.. Solusix sih aq pake helm half face yg msh ada visor nya.. Jd klo hujan lngsng tutup ajah.. Hehe

    Guest
    • Makasih masbro sudah terjawab pertanyaan ane diatas.. very very helpfull testimonial.. (ngomon opo toh iki.. hehe)

      Guest
    • Berarti pakenya Goggle Maskernya didalem helm atau gimana mas bro ? Soalnya kalo pake di luar pasti gak bisa ditutup visornya #CMIIW

      Guest
  6. sayang klo mo pake masker..kudu pake goggles nya jg, padahal naksir sama cover maskernya aja 🙁

    http://wrdblog.com/jaket-suzuki-ecstar-motogp/

    Guest
  7. ane udah coba kecepatan 80 kpj wak, Goggle tetap aman gak ada angin nyelinap, dan satu lagi wak busanya emang nyaman

    http://elangjalanan.net/2017/05/15/body-protector-untuk-penahan-angin-penting-nih/

    Guest
  8. Pernah pake pas ujan gk ngembun wak, tp klo hujan trus brhenti di lamer ya ngembun dikit. Uap dri hidung gk masuk ke goggle krna ada busa pembatas sih jadi gk bgitu ngembun goggle nya

    Guest
    • Jo, jika dirimu manusia, coba balas komen ane dengan jawaban “ya saya manusia”…
      Ane curiga ni orang robot yg disetting hnya mnulis hmm keren trus dri dulu…Ayo Dajo blas komen ane

      Guest
  9. assalamualaikum wak
    aku udh pake goggle mask sejak akhir 2016
    kalo hujan intensitas sedang,,, masih aman wak haji
    nah kalo hujan agak lebat sampe sngat lebat
    air mrembes leat busa.. lalu menggenang di bagian kaca goggles, namun ga langsung kena mata air hujannyahh
    dan ketika berhenti di lampu merah atau macet, baru menegmbun… ga sampe menutupi seluruh kaca se
    pas maju lagi,,, embun nya hilang
    belum nyoba di perbukitan mah …
    belum sempet touring lagihhhh
    eheheheh

    Guest
  10. Saya pengguna setia masker Google dari OSBE wak haji, all out dipake daily enak banget, ringan berasa pake helm fullface, saya pake touring kondisi pansa hujan malah oke-oke aja wak, sampe kemarin saya crash helm ini nyelametin muka saya karena posisi yg nempel sama muka saya crash kondisi muka hantam aspal lsg, alhasil bagian plastik bawah yg nyelametin saya karena kalo saya pake helm half face yg visor biasa mungkin bibir dan dagu saya yg kena, over all masker google ini recommended deh.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here