Tmcblog.com – Bro sekalian, tmcblog hari ini berada di Surabaya Guna memenuhi undangan Astra Honda Motor meliput kompetisi instruktur Safety Riding Astra Honda ( AHSRIC ) tingkat Nasional Yang ke 11. Tmcblog hadir disini bersama rekan rekan Blogger Dan Vlogger .. Buat tmcblog ini adalah kali ke tujuh secara berturut turut meliput langsung liputan nasional ini. Mengenai core acaranya sendiri kurang lebih sama dengan tahun tahun sebelumnya, bahkan jargon no sales without safety nya pun sama …. Namun sesuatu itu haruslah lebih baik dari gelaran selanjutnya … Lha tahun 2017 ini ada progress apa nih ?

Acara dibuka dengan penampilanan tari tradisi Dari jawa timur dilanjutkan Pak Thomas Wijaya, salah Satu Marketing Director AHM pun ikut berbagi sambutan bahwa acara ini merupakan salah Satu bukti konsisten AHM Akan kepedulian keselamatan berkendara dengan selalu menaikkan kompetensi para instruktur ( Dari internal diler ) Dan Duta keselamatan berkendara ( Dari Komunitas )  sampai saat ini. 

AHSRIC 2017 ini juga menjadi momentum pertama kompetisi para Duta Duta keselamatan berkendara honda ini dengan tagline safety riding baru aHM yakni #cari_aman. 140 an instruktur peserta Yang Hadir di Surabaya  ini seluruhnya merupakan hasil seleksi dari total 2.650 peserta, yang mewakili instruktur safety riding dealer, advisor, dan komunitas. Dan Dari 140 peserta ini Akan dipilih Dari kompetisi ini, akan dipilih tiga peserta terbaik safety riding instructor terbaik dua dari kelas big bike dan satu dari sport untuk bertarung mewakili Indonesia ke level internasional,  The 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang, Oktober 2017 mendatang

Balik lagi Lagi soal progress update Yang membedakan AHSRIC 2017 ini dibandingkan gelaran tahun sebelumnya jika tahun lalu peserta kelas big bike masih di commot Dari Juara Juara tahun sebelumnya, namun tahun ini selain 7 Juara tahun sebelumnya ada ditambah Dari 10 instruktur dari 10 big wing yang tersebar.

Taufik of Buitenzorg

11 COMMENTS

  1. Honda bener2 jaga image di masyarakat, mencoba terus mempertahankan brand image kendaraan bermotor, secara tidak lsg juga termasuk CSR kepada masyarakat, salut 🙂

    Guest
  2. Wak, mau ngasih saran aja. Penulisan kalimatnya lebih diperbaiki lagi. Gunakan ejaan yang baik, perhatikan juga huruf kapital dan tanda baca. Agar pengalaman membacanya lebih enak. Sukses terus wak!

    Guest
    • Yang makin membuat tulisannya jadi susah dibaca karena format paragraf dari scheme webnya, jeda per-kata terlalu jarang.
      Hehehe

      Sukses

      Guest
  3. Wak haji bahas sistem koplingnya new R15 dong.kenapa kampas kopling cuma 3.
    Bandingkan punya ninja fi
    😁😁

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here