TMCblog.com – Bro seklaian, PT Surganya Motor Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Planet Ban melakukan seremoni bertajuk “Celebration 500th Store Planet Ban” yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Mei 2017 tadi sore Bertempat di Ciputra Hotel Jakarta. Demi mewujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia untuk menjadi jaringan toko suku cadang otomotif roda dua nomor 1 di Asia Tenggara PT Surganya Motor Indonesia telah membuka satu cabang toko di Ho Chi Minh City, Vietnam Plus juga membuka cabang toko nya yang ke-500, yaitu Planet Ban cabang Kalimalang dengan bentuk yang terunik

Planet Ban merupakan pionir supermarket ban sepeda motor yang berkembang pesat, hingga saat ini Planet Ban menguasai sekitar 80% dari market pasar ban motor roda dua. Selain menjual produk ban reguler, Planet Ban juga menjual ban eksklusif yang tidak ditemukan di bengkel motor lain. Dari 500 store yang ada 483 di antaranya berada di pulau Jawa, 10 Bali, 4 Kalimantan dan 3 Sumatera. termasuk juga satu di Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Bekerja sama dengan brand Corsa dari PT Multistrada Arah Sarana, Planet Ban meluncurkan produk ban esklusif, yaitu Ban Planeto yang hanya tersedia di Planet Ban. Serupa dengan Planeto, Planet Ban juga meluncurkan produk pelumas mesin yang dijual secara esklusif, yaitu Oli X-Ten yang merupakan pelumas berbahan dasar Full Synthetic Esther, base oil grup ke-5 yang memiliki daya pakai 2 kali lebih lama dari oli mesin lainnya.
Menyadari adanya peningkatan jumlah penggunaan sepeda motor, sejak tahun 2016 lalu Planet Ban juga menjual aki motor yang bergaransi hingga 24 bulan. Selain menjual, Planet Ban juga menawarkan jasa pengecekan aki secara gratis bagi pengguna motor yang telah menjadi pelanggan Planet Ban.

Menjadi pelanggan Planet Ban memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah jika membeli ban di Planet Ban pelanggan akan mendapat kartu Planet Ban berupa Anjungan Pengisian Ulang Nitrogen Ban (APUNG), yang berguna untuk mendapatkan pelayanan berupa pengisian ulang nitrogen dan pengecekan aki secara gratis.

Saat ini Planet Ban membuka 2 jenis toko baru untuk mencakup konsumen dari berbagai kalangan, yaitu Planet Ban Hemat dan superplanetban.com. Planet Ban Hemat merupakan toko Planet Ban yang berada lebih dekat dengan lingkungan pemukiman dimana terdapat mayoritas pengguna sepeda motor.

Sedangkan superplanetban.com adalah e-commerce ban, dengan adanya superplanetban.com menyediakan ban eksklusif yang hanya dapat di temukan di superplanetban.com, yang bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencari ban tanpa perlu keluar rumah serta dapat melakukan pemasangan di toko Planet Ban sesuai keinginan.

Dengan sangat bangga juga Planet Ban telah membuka satu cabang toko di Ho Chi Minh City, Vietnam, yang bertujuan untuk mewujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia dalam menjangkau pasar di Asia Tenggara. Dengan tercapainya Planet Ban yang ke – 500, kami berharap agar Planet Ban menjadi semakin besar untuk sekarang dan ke depannya, serta dapat menjadi dorongan untuk seluruh pihak yang berada di PT Surganya Motor Indonesia agar terus memberikan pelayanan dan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan.

based on Planet ban Press release

24 COMMENTS

    • wooww ud cabang ke 500 aj

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. Pertamax… di blog kondang..

    efek rekomenfasi fby bison pakai oli gardan… nyuzzzz wussss… ngobozzzzz…

    Guest
  2. 2bulan yg lalu ane beli ban di situ Wak.. mau beli merk A eh.. katanya ada waktu ane tunjuk ada barang nya nah.. si penjaga toko bilang itu buat display , trus coba ke toko planet ban yg Laen hasil nya sama .
    Akhirnya ane beli di toko merk Laen alias bukan di planet ban .
    Secara service pada konsumen masih lebih bagus pas dulu awal buka ada banyak merk bisa pilih ini itu sesuai budget , klo sekrg rata2 di anjurkan beli merk kerjasama yg di atas tuh Wak..
    Maaf curhat Wak.. 😂😂

    Guest
  3. Planet ban cenderung mahal2 wak harga jual nya.. udah gitu kalo beli malah di suruh sepake sama anti bocor.. padahl anti bocor nya gak guna kalo kena paku gede.. lebih murah beli ban di toko ban umum. . Lumayan selisih bisa lebih dari 50rb

    Guest
    • Kemaren ane beli platinum corsa malah lebih murah, ga pake cairan. Bisa kok.
      Kalo produk corsa malah lebih murah dibanding bengkel lain, mungkin karena ada kerja sama kali ya

      Guest
  4. Depan rumah ada bengkel juga, yg itu tuh….. wifinya lumayan lancar jaya. Dapat bocoran passwordnya dari temen ponakan. Uda dua tahun lebih akses gratis. No sensor pula boss. Tapi sayang disayang hape gue ga bisa buka comment di iwebe

    Guest
    • pernah nyoba buat matic boss
      suara cenderung kasar tp tarikan jd enteng
      buat berkendara 6jam rata” speed 100-120kpj on spedo gak ada gejal loyo di mesin

      Guest
  5. Sayang sekali harga ban diplanet ban sangat overprice. Pengalaman beli ban ukuran 100/80 nanya diplanet ban harga 315ribu. Akhirnya beli dibengkel biasa dapet harga 270ribu, eh pas nanya lg bengkel berikutnya harga 230ribu

    Guest
  6. saya jg pernah beli di planet ban hrga jual ban sama planet ban satunya beda.. kenapa ya kok bisa gitu..

    Guest
  7. planet ban mahal ini bukan bc tp uda pernah datang sendiri selisih ban bisa 50rban/ban kalo beli 1 set bisa selisi 100rban dg gimik free instal dan free nitrogen , kalo beli diluar 1 set ban pasang di beres bisa hemat 50rb krn pasang ban metik/sport 250cc mereka patok biaya instal 20-25rb

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here