TMCBlog.com – Bro seklaian, Yamaha turut serta dalam merayakan kemeriahan ulang tahun kedua Jakarta Max Owners (JMO) yang digelar di AW 100 Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu 21 Mei 2017. Ribuan orang pecinta Yamaha MAXI Series dari Jakarta dan berbagai daerah lainnya tumpah ruah meramaikan acara yang seru dan meriah ini.

”JMO yang merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan  makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal  tentang  kota Jakarta,” jelas Adhi Papa Bear sebagai Ketua Pelaksana acara ini.

Event ini dilaksanakan mulai jam 09.00 pagi dan dihadiri seluruh klub Yamaha MAXI Series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, klub-klub NMAX Jabodetabek hingga rekan-rekan sesama bikers yang memeriahkan acara ini. Serangkaian acara diadakan seperti safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, band performance, Gogo Dance, serta Female DJ Intan Diamond yang membuka beragam pertunjukan spektakulernya.  Tak kalah menariknya penampilan Gio IDOL yanglebih menyemarakkan acara ini hingga pukul 20.00 WIB.

Serunya lagi, para #XMAXFIRSTWONERS hadir juga dalam acara ini. Mereka ikut merasakan kebahagiaan keluarga MAXI Series. Yamaha sendiri telah melaksanakan berbagai aktivitas untuk #XMAXFIRSTOWNERS diantaranya kunjungan pabrik Yamaha di Pulogadung Jakarta Timur dan seremonial penyerahan XMAX di event Indonesia International Motor Show (IIMS) pada awal bulan ini.

Dalam acara ini Yamaha pun menyajikan teori tips-tips safety riding diantaranya yang berhubungan dengan safety mind atau pola pikir berkendara yang aman di jalan raya, pemakaian safety gear dan teknik berkendara yang aman. Konten tersebut disampaikan oleh instruktur Yamaha Safety Riding (YRA) Budi Wan Fauzi.

Based on Yamaha Indonesia Press release

24 COMMENTS

  1. Orang mapan ambil rumah,bukan ambil max,emang mau makan tidur berak di motor,lagian ambil max ngga harus mapan,kerja gaji 3 jt/bulan juga bisa

  2. Distribusi vario anjlok,ninja 250 gimana,apalagi R25,mau bawa bawa eksport sambil kipas kipas dollar,coba ceritakan produksi yamaha di bidang eksport saya mau baca balasan tulisan anda seperti apa,,,,,,

  3. tapi orang mapan gag akan ambil vario broo
    nanti dikira kuli kok…

    wkwkwkwkwk

  4. emang variem anjlok kok situ kejang2 g terima si cung..
    mangkanya nang dibeli jangan jas jes jos doank..

    ngahh ngahhhh

  5. Yg kipas kipas dollar,karyawannya di kasih rumah ngga tuh,jangan di kasih duit melulu,di kira kotak amal,karyawan sekarang mentingin motor daripada rumah,ngoahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here