TMCBlog.com – Bro sekalian, Young Machine sebagai majalah khusus sepeda motor yang tersohor di negara Jepang, kembali memuat foto render Kawasaki Ninja 250 model year 2018. Dalam cover majalah tersebut sosok yang diimajinasikan sebagai Ninja 250 2018 memang cukup sangar dengan tarikan garis design bagian depan yang tajam dan tegas-tegas. Young Machine pede dengan menulis Ninja 250 pada sampul, lalu sosok tersebut dijejerkan dengan CBR250RR dengan imbuhan “250SS WARS 2018” yang seakan memang Ninja terbaru nanti benchmarking nya adalah si CBR250RR dengan tidak meninggalkan karakter Ninja dan untuk menantang sang CBR250RR dalam hal performa dan fitur. IMHO.

Termonitor pada render diatas, sudah dibekali suspensi upside down dan juga sudah pakai lampu headlamp LED. Sepintas design tidak jauh-jauh dari generasi pendahulunya serta ada kemiripan dengan front fairing Ninja H2/H2R. Masuk akal banget sih jika model mau dibuat segaris dengan versi moge-nya, jadinya konsumen akan memiliki feeling naik moge.

Hmmm… Kalau misalnya Kawasaki akan membuat Ninja 250 MY 2018 nanti akan moge look, secara rupa maupun feel berkendara. Akankah terwujud Ninja 250 dengan mesin 4 silinder? Semua masih buram sob, seperti yang kita ketahui bila Kawasaki selalu menerapkan strategi silent attack! Akan tiba-tiba memberikan kejutan pada produk terbarunya. Terlebih lagi di segmen Sport fairing 250 cc harus tampil all out jika mau bersaing sebagai market leader. Selain itu, alasannya Kawasaki selalu diam-diam tak termonitor adalah tempat riset dan pengembangan produknya di Jepang dengan pengawasan ketat. So, gak bisa nunggu test rider yang lagi ngetest produk baru di jalan raya.

Seperti biasa, kalau Young Machine yang mulai sebar teaser foto render bisa diasumsikan bahwa model yang akan keluar pada nantinya adalah mirip-mirip sama renderannya. Belum ada info pasti sih sob mengenai engine apalagi spesifikasi detil, ya karena memang baru foto render yang bisa jadi dari insider Kawasaki Jepang. Sementara segitucdulu sob, bahas foto render dari Young Machine bikin imajinasi kita jadi liar sih ya. Keren banget. Yah semoga realitanya sang Ninja 250 terbaru akan keren dan dengan fitur mewah tapi harga logis.

Nugie TMCBlog

118 COMMENTS

    • Prediksi YM kebanyakan melesetnyah. Kadang kepedean jg sih. Asal majang yg penting laris beritanya

      Guest
    • teknologi jadulkah????
      ganti baju doang kah???
      lagu lama kah????
      pppppffffffttttttt…….

      Guest
    • Suzuki 4silinder bro, Yamaha 3silinder crossplane, cibi? Yang sjrng sudah cukup :))

      Guest
    • ekekek

      si sayap cukup
      upgrade spion tumpuk 6
      wah ciloko iki

      😂😂😂

      Guest
    • Ga bahas R25 tuh majalah??? Nanti ada yg ngumpet di ketek Kawasaki kaya yg sudah2?? Ekekekeke

      Guest
    • ehh…muke gelo..
      r24 disini pengembangan.nya..
      produk indonesia eksporr vroohhh..
      malu aku produk indonesia import thailand
      ngah..ngah..ngah..

      Guest
    • Young Machine tidak bahas R25.. takut tertular tidak lakunya

      ekekekekekeke

      Guest
    • Ninja facelift bener2 kayak gambar itu…dol cbr250rr…ikuti jaman aja..yg terbaru apa itu yg di beli…biar ga katrok ketinggalan jaman.kekekeke

      Guest
  1. bakalan dikamplengi R24 vrohhh…

    ninin 250 ma pigson R gua aja jauh tarikan.nya..
    teknologi terkini,ASC,VVA..
    plus teknologi terkini SOHC (singgel overhet campas copling),kampas kopling udah singgel vroohh…posisi ditaruh diatas head,bikin tarikan jossss…..
    yamaha teknologi unggulan..

    Guest
    • sori vroohh
      tetep nunggu R24 yg baru..
      full fitur,tampang bengis…
      g cuma ganti kemben,nenek peot tiap sore juga ganti kemben..
      ngah..ngah..ngah..

      Guest
    • Gimana ceritanya kepanjangan SOHC jadi singel overhet campas copling. Kalo mau bc jgan tolol amat deh. Belajar dlu. Kepanjangan yg bener SOHC itu single over head camshaft. Apa emang tukang bc yamaha paling tolol ya. Pantes gak laku mtornya

      Guest
    • ancaman nthassmmuuu..
      motor jadul ganti baju doang ancaman..
      xmax nohh,baru ancaman

      Guest
    • Dibanding rongsok 25 mending ambil ninja nya, gok doyan motor rongsok gak laku, sebulan laku 24 unit gimana ceritanya

      Guest
    • Itu teknologi sudah di paten ngahrm coy jgn salah tensioner koclak dimotor lain ga bkl ada kalau mau ada harus ada Royalti ke ngahem
      #12000eksporngapusi

      Guest
  2. joooosss nthasssmmmuuu….

    motor modal cat doang,tukang cat pinngir jalan juga bisa
    ngah..ngah..ngah…
    no ASC..
    no VVA
    no USD
    no ASC
    Nothing Special

    Guest
    • Teknokogi apa itu Vva, asc, usd,? Ra mutu blassss…
      Motor lo punya teknologi tensioner koclak ga? Kalau kaga blasaaaa motor lo ndeso

      Guest
    • bentar lagi keluar full fitur vroohh…
      kasian fbk,di php.in thailand mulu,mesin dr jaman syekh puji ampe rizieq tenar kagak gonta ganti..
      ngah..ngah..ngah,,

      Guest
    • Lah kata darmo R25 kualitas dewa ??

      ko mau keluar lgi yg ktanya full spek ?? yg kualitas dewa ajh cman 24unit ko apalagi full spek nambah fitur nambah harga

      apa FBY mau beli ?? atau malah dilawan pke xmax ?? ntar IRS jga pke X-max ???

      jangan sampe jas jes jos beli kaga loh

      Guest
    • Fitur terbaik di r24 itu cuman fitur recall. Salam 24 unit, kipas kipas dollar. Dollar zimbabwe kali

      Guest
  3. Aura magisnya ninja itu kuat, kalah fitur pun tetep “ninja” apalagi dikasi fitur yg sama.. hmmm..

    Guest
  4. Terus yg sempet keluar yg katanya buat survey pendapat para ninja club,yg pake lampu ngumpet warna putih dieliminasi?

    Guest
  5. Klau msalah body dan design sih kawasaki jago, dan saya yakin ninin fi 2018 design ny akan mantap, cuma dengan design sperti d render, suspensi depan usd+ swim arm semi banana+ rem depanny double cakram, apkah kawasaki bisa membuat harga ny d bwah cbr250rr???

    Guest
    • Mana mgkin 😆😆😆😆 aplgi klau cbu harga pasti melambung tuinggiiiiiiiiiiiiii
      Tapi smw tdk aja jd permasalahan bila itu memuaskan seorg fans 😆😆😆😆😆😆😆 aplgi di negara qta ini gengsi dn imej its number one 😆😆😆

      Guest
    • Kamu memang orang tolol. Apa kamu doyan r24 yg dangak dan bodi yang kaya runtah itu. Udah pernah nyobain cbr 250 rr apa belom. Kok bilang elek.

      Guest
  6. mantap jiwa nih, kalaupun dijual Rp.80 juta pasti pada beli, mantap
    http://pertamax7.com/2017/05/24/bertemu-yamaha-new-vixion-150-2017-di-wonogiri-jateng-harga-rp-26550-juta/

    Guest
  7. Sangat masuk akal jika upgrade ninja 250 nanti akan spt renderan tsb mengingat z650 smp zx10 semua memiliki garis design yg sejenis. Kalau ditambah dengan fitur2 spt upside down dll sepertinya kawasaki masih akan jd leader dikelas sport 250cc.

    Ninja 250 4cyl?? Hmmm… menarik juga tuh buat nemenin z900 di garasi. ;p tp apa mungkin terealisasi yah??

    Guest
  8. masih ga percaya sama Young Machine soal renderan, kayaknya Ninja 250 masih lampunya pake bulb belom LED sama kayak Ninja ZX10R maupun Ninja ZX6Rnya.
    ga menutup kemungkinan power bakal menggila and di tanemin fitur air ram atau biasanya Kawasaki hindarin blue ocean dengan bikin kelas baru mungkin 4 silinder itu kalo ngeliat pola strategi marketing Kawasaki.
    tapi ngeliat penjualan yang positif dr Ninja 250 Kawasaki bakal pertahanin design nya yaahh sampe cuma kejual beberapa ratus unit/puluhan unit baru di ngeluarin all new, Ninja 250 masih punya taste tersendiri and karakternya mirip kayak moge.

    Guest
  9. Kira kira ninin ini pake teknologi apa ya.. fly by wire kah 😀

    design ny kok ngekor ke cbr.. tp bagus lah jd kaya ade kk cieeeee

    Guest
  10. Nggak Ninja nggak cinta. Motor sport fairing ya Ninja. Desainnya tetap kental aura moge ZX10R.
    Permisi… titip jemuran gan. Matur Nuwun.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/05/23/opini-pribadi-kenapa-motor-motor-honda-lebih-disukai-daripada-motor-dari-brand-lain/

    Guest
  11. ekekek

    fbk biasanya g bnyak bacot langsung beli..
    beda sama fbh cuma jas jes jos yg di beli jg cuma mbeat ..

    Guest
    • Bukanya yg banyak bacot fby ya, masa mtor sport nya cuman laku 24 unit. Katanya fby seluruh indonesia banyak. Masa gak. Bisa beli motor sport yamaha. Udah murah ttp gak laku juga. Beda sama cbr, udah mahal ttp aja dibeli. Fbh emang jos

      Guest
  12. Headlamp nya udah ok…
    Upside down ok
    Tinggal stang nya ni…moga moga pake underyoke,buang stang yg model sekarang kaya pulsar..

    Swingarm harus model banana…kalk maaih kotak,fix jelek..
    Harga samain aja ama cbr..

    Kalo di atas cbr fix overprice…

    Guest
    • Percuma om stang underyoke tp ergonomi msh duduk tegak kyk motor turing. Colek rr mono, cbr 250 rr Underyoke bullshit

      Guest
  13. Salut sama designernya. Samping n buntut pasti super ganteng.
    This is the best, this is the ultimate look. No other bikes of the same class are able to jabanin.

    Guest
  14. Walopun Kawasaki ga ada di motogp tp Jawara WSBK, Motornya WSBK ada DNA sama motorjalanan jd Kawasaki motornya joss apalagi yg 4 silinder patut d tunggu.

    Guest
    • Iwak comberan beneran …R25 dan Ninja250 belum all out lo maki …model and power nya CBR250 RR udah mentok segitu …yamaha pasti punya strategi lain untuk meng KO CBR250 RR…

      Guest
  15. Gak bakalan kalau kawak ada produk baru tapi ga mnggebrak..karena mereka sangat tahu lawan lawanya

    Guest
  16. Apaan kawasaki model jadul banget, teknologi jadul,bobot krng proporsional, gagah an honda cbr 250 rr,honda gtloh

    Guest
    Guest
  17. Lbh sangar cbr, tp wajah sangar motor 250cc ga sebanding dgn tenaganya yg culun, malah kliatan norak.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here