TMCBlog.com – Sesuai janji Yamaha Movistar yang akan merilis update keadaan valentino Rossi pada Hari ini Jam 12 CET maka akhirnnya informasi resmi Keadaan Juara Grandprix 9 Kali tersebut dirilis . . Menurut yamaha MOvistar setelah kemarin didiagnosa mengalami ” mild thoracic and abdominal trauma” pasca kecelakaan Motorcross, Valentino Rossi membuat Progress yang positif di masa Recoverynya . .

Semalam Pebalap berusia 38 tahun ini menghabiskan malam yang tenang di “Ospedale Infermi” di daerah Rimini dan pagi harinya di visit oleh dokter. Vale menceritakan bahwa ia mengalami rasa sakit yang lebih sedikit baik di Dada maupun abdoment bila dibandingkan dengan malam sebelumnya. rasa sakit yang dirasakan ini adalah akibat Lesi ( keadaan jaringan yang abnormal pada tubuh) pada hati dan ginjal ringan yang tidak berevolusi menjadi komplikasi lebih lanjut.

Valentino Akan terus menerima penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya dan. Dia akan menjalani pemeriksaan diagnostik secara rutin esok siang dan Jika hasilnya positif maka valentino Rossi kemungkinan bisa meninggalkan Rumah sakit esok siang . . . Update berikutnya akan mengikuti hasil pemeriksaan . .

Based on yamaha Movistar Press Release

21 COMMENTS

  1. Cepet sembuh…minggu balap deh….klo ga ada vale,moto gp ga seru…kaya ada yang kurang gitu..”opini pribadi”

  2. gws Ros.

    semoga hari minggu depan bisa balap.

    tv langganan ta pedot lek gak ada rossi di moto gp

    ngah ngah ngah

  3. Ngeri jg ya wak bisa jdi kanker tuu ujung”ny kalau prtmbuhan sel yg ga normal, gws mbah ros biar ttp sru fight di moto gp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here