TMCblog.com – Bro sekalian, Race 2 di mulaid engan pola Starting Grid Yang berubah . . Namun tetap saja walaupun start dari Posisi 10, Jonathan  rea sudah memimpin race mulai dari alap ke dua sob . . . dan setelah itu posisinya menjadi Rea-Sykes-VanderMark-Lowes-Davies . . .

Setelah overtake Lowes di Lap ke 13, Davies berusaha mendekat ke VDM dengan jarak awal sekitar 2 detik-an. Sementara itu di 10 Lap terakhir Tom Sykes di Posisi kedua berusaha juga mendekat ke Jonathan Rea. Lap 20 Davies sudah 0,76 detik dibelakang VDM sementara Sykes 1,4 detik di belakang Rea. Lap 21 Rea 1,1 detik di depan Sykes, dan VDM 0,23 detik di depan Davies . . dan awal Lap 23 akhirnnya Davies naik ke posisi 3 setelah overtake VDM . . namun VDM tidak menyerah . . dan akhirnnya  . .

Jonathan rea memperoleh Podium 1 dikuti Tom Sykes di posisi dua. Sementara itu Chaz Davies menggagalkan potensi Podium pertama Van Der mark dengan baju Yamaha  setelah finish di posisi tiga. Dengan kemenangan Rea ini kawasaki telah total memenangkan WSBK sebanyak 100 kali . .

Taufik of BuitenZorg

 

29 COMMENTS

    • Biasa mbah motor baru..sama kayak R1 taon kemaren..masa lupa aih mbahhh??? ..btw itu R1 bisa2nya di kepretin Ducati mbah?? Mirip2 MM pas diikepretin JL di Mugelo kali ya mbah?? Perihhh.podium 3 ngilanggg

    • yang tua yang berprestasi

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. maklum yang sering juara gp. motor maspronya dijual malah dibuat downgrade performanya…kawasaki mas pronya mayoritas sangat superior…lihat aja wss sofuglu dengan enteng sambil merem aja bisa juara satu…dengan zx 6 r jadul 2011…

  2. ajang WSBK kelas Superstock 1000 tak ada satu biji pun Team yang memakai motor CBR 1000RR SP2, padahal ini motor termasuk Brand New yg punya bobot wet teringan dikelas superbike 4 silinder inline CMIIW. punya power midrange yg bagus, Suspensi depan standar udah bertabung, pake Unit Pro Link dg Balance Free Rear Shock, Chassis terbaik, salah satu best handling superbike, tapi kenapa tak ada satu pun Team yg mau makek? what’s wrong?

  3. Ini yg namanya balapan dagelan moso yg podium kaoskaki lagi kaoskaki lagi harusnya r1 yamha yg juara satu baru balapan dikatakan sah dn bukan dagelan gk percaya tanya jimoo. ??????????????????????? fans buta merk ??????????????

    • si jimo pengen pasang kaki USD di matic dia
      hahah…sekelas WSS aja KTM dibolehin ikut
      efek sesembahan diospek ama anak baru dan mau lari ditempel ketat akhirnya make jalan tikus

    • @marquez joss,wk wk masak ngebully R1 yg konsisten di po 4 &5 tiap race g malu apa ma sesembahan lo …yg konsisten di pos 13 lihat bradl ..psti dalam ht nya bertanya ..knp ya saya bisa nya di pos 14 g bisa di 10 besar aja ..susah bget ..padahal motor kls dewa dan all new lg …#bingung !!!!

  4. Udah jgn baperan..ga inget apa taon kemaren kayak apa R1..makanya jg dibutakan oleh merek..kayak gue..Yamaha hayu..Honda hayu..Ducati oke..oke broooo??

  5. Gak mgkin wak aji msa sih kawasaki terus yg juara lama” ntar bakal ad yg blg balapan dagelan bahaya itu wak aji ??????????? sekali” R1 donk yg juara atu biar gk di katain balapan dagelan sama si anu ????????????????

  6. Nick Marquezz Ketek kaoskaki harum ya? ???????? Met perih djiwa tong ngoahahahaha… Bahasnya apa Temanya apa muehehehehe mana cebongmu vrohh??? jgn malu maluin kaum kembeners dimari soalnya sesembahanmu gak bisa bersaing 10 besar nguahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here