TMCBlog.com – Bro sekalian, akhir pekan ini kembali ahdir race seri ke tiga dari Kejuaraan Road race Asia ARRC bertempat di Sirkuit Suzuka Jepang. Untuk ARRC seperti biasa kelas utama ditempati race seri UB150, AP250 dan SS600 ..  namun jangan lupa Selain ARRC di juga ada Kejuaraan Idemitsu Asia talent Cup ( IATC ) juga akan berlangsung dan Berbagi di Track yang sama . . .

Permasalahannya adalah ada dua pebalap Indonesia yang hadir di dua kelas balap Yakni Seperti gerry salim Yang jadi pebalap tetap di AP250 Musim 2017 plus juga pebalap tetap di Idemitsu Asia talent Cup ( IATC )  2017 . . selain itu ada Irfan Ardiansyah Yang tahun ini membalap di keals ss600 arrc DAN jUGA Idemitsu Asia talent Cup ( IATC )  2017 menggunakan Hodna NSF250R . ..

Jadwal Makin padat tentunya, seperti misalnya di hari Jumat, Kelas AP250 dan SS600 memperoleh 2 kali FreeParctice begitu Pula Asia talent Cup ( jadwal lengkap silah lihat di atas ) . . sehingga Gerry dan Irfan mau nggak mau akan mengikuti 3 sesi Latihan Jika mereka mengikuti kedua kelas race  di akhir pekan ini . .. dan Juga dua kali Race baik di hari sabtu maupun Hari ahad  . . hmmmm belum diketahui info resmi dari AHRT apakah Baik Gerry dan Irfan akan mengikuti dua kelas di Seri ARRC Suzuka 2017 kali ini ataukah hanya berkonsentrasi di satu Kelas saja  . . .?

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

    • segera ke jenjang MotoGP,
      btw om doni tata kemana ya,??

      Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

      Guest
      Guest
  1. Mantap maju terus para pembalap Indonesia, jadilah kalian pembalap kebangga’an tanah air dan tim Amiiiin .

    Guest
    • ARRC JUALANNYA AHM DAN HRC.
      IATC MASA DEPAN PEMBALAP DAN PEMBUKTIAN DI KANCAH ASIA YG BERJENJANG SAMPAI MOTO3.

      HIDUPLAH INDONESIA RAYA.

      Guest
  2. mg pmblp indo bs podium …podium sj sdh hebatt.
    ingatt ini tanah suzuka japan…bkl jd persaingn ketat ini.
    bkl seru ngleat cbr250rr brebut juara dagelan…

    Guest
  3. mungkin keberadaan dimas ekky yg nyusul ke jepang buat test motor suzuka 8hour sekaligus buat gantiin irfan ardiansyah di ss600,biar dia bisa fokus di nsf dulu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.