TMCBlog.com – Bro sekalian, sebenarnya Helm KYT strike eagle sudah pernah kita review bentuk Fisiknya di artikel beberapa bulan yang lalu ketika MXGP Indonesia berlangsung, namun kali ini kita asedikit lebih khusus lagi membahas soal Helm KYT Strike Eagle dengan Garfis replica Pebalap Dunia Yang menggunakan Nomor 461 dari yamaha Factory racing MXGP Romain Febvre . .

Secara Umum yang membedakan versi strike eagle standar dan replika hanyalah desain Grafisnya doang sob dimana untuk Versi Helm KYT Strike Eagle Febvre Replica mengguankan sampai Nomor start 461 plis beberapa Detail grafis lainnya . . . Soal Detail spesifikasi ? Nggak ada perbedaan sob . .

Spek helm ini masih sama  . . Bobot ringan hanya 999 gram plus pengikat Double D ring, sertifikasi yang tercetak selain SNI adalah ECE R-22-05, Tanpa Visor, shell berbahan Tricomposite Fibre yakni gabungan antara Karbon, Kevlar dan Fibre Glass sama seperti KYT KR1 Standar . . .

Main Cross ataupun Cross Country nrabas alias Ngabreed di hutan antah berantah tentu Butuh helm Cross yang nggak membebani kepala dan daleman Inner pading bisa dilepas guna dibersihkan pasca pemakaian, so Kalo sobat luang dana menebus helm yang nggak bisa dibilang terjangkau  ini ( diatas 3 Juta ) maka Pilihan KYT Strike Eagle adalah tepat . . apalagi bisa dapet limited relica Febvre di atas  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Pas awal baca artikel dlm hati “wah keren nih, berapaan ya” pas smpe bawah eh diatas 3juta wkwkwk saya pake helm MD* dlu aja wak hihihi

    Guest
    • Yg maksudnya replika disini itu desain grafis helmnya bro bukan helm nya, klo helemnya aja authentic kok sma kya yg di pake romain fevbre

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here