TMCBlog.com – Bro sekalian, menyusul ketetapan Zarco untuk memperpanjang masa racingnya di team Satelit Yamaha Tech3 dua pekan Yang lalu, Kembali tandem Zarco yakni Jonas Folger pun ikut berhasil memperoleh kesepakatan dengan tech3 untuk bisa tetap di team yang berbasis di Prancis etrsebut sampai akhir Musim MotoGp 2018 . .

Menurut team manager Herve Poncharal, Keputusan Untuk memperpanjang masa kontrak Folger didasari akan hasil Positif dari pebalap jerman ini selama 5 seri pertama MotoGP 2017. Walaupun tidak seheboh penampilan Johann Zarco, Jonas Folger tampil ters konsitem memperoleh Point selama 5 seri pertama 2017 Plus hanya sekali ia telempar dari posisi finish race 10 besar.

kembali Menurut Herve, Jonas adlah tipe pebalap yang cepat, berhari hati dan Mau belajar. Dan Menurut herve Seorang pebalap biasanya akan selalu memberikan hasil yang lebih jika salah satu beban di pundaknya bisa terlepaskan . . dan mudah mudahan dengan fixnya masa depan sampai akhir musim 2018 bisa membuat Jonas Folger 100% berkonsentrasi tanpa kehadiran gangguan pikiran lain.

Taufik of BitenZorg

27 COMMENTS

  1. Berarti karir rossi hanya sampai 2018. Kemungkinan zarco yang akan menggantikan posisi rossi di yamaha.

    • atau bisa jadi rossi pada 2018 masih belum pensiun,namun zarco masih bisa untuk masuk di tim movistar yamaha.jadi otomatis bakal ada 3 rider(rossi,vinales,zarco) di tim movistar yamaha kalau rossi belum pensiun di 2018

    • Conocco ,semoga bro skill rossi jempolan tp usia jg tdk bisa di bohongi ..duet team yamaha bakal mentereng …zarco dan folger jg percaya dg kemampuan team yamaha tech3 ..progress nya bagus wlp team satelit yg tdk full support pabrikan yamaha tdk spt motor cruthlow yg full spec hrc sama spt MM & DP ….kalah maklum menang menakjubkan !!!!

  2. apakah gimana ada yang tau kabar terbaru dr bocah songong alex ringsek??????

    pebalap yamaha jempolan…terbaiiiikkkkk….

  3. Benar bro, persis kek ymha nyolong rossi tahun 2004 dan nyolong vinales tahun ini, tim ymha bisanya cuman nyolong pemblap lain yg lgi naik daun

  4. nyolong adlah kata2 yang goblok..wong pembalapnya mau trs g menyalai kontrak kok nyolong…bagaimana dgn markes yg dari moto2 yg harusnya ke satelit bsa langsng pabrikan???

  5. Ini yg beberapa pekan lalu gw bilang suzuki makin galau setelah zarco umumin perpanjang dg tech3, rumornya dulu suzuki tertarik sama zarco tp zarco lebih memilih tech3 suzuki masih ada harapan krn kontrak hanya semusim sebelum race ke 5 tech3 malah uda perpanjang zarco, nasib suzuki di tangan ianone tp blm jg ada progres positif

  6. Bukannya justru Suzuki yg menggantung masa depan Zarco?
    Sampai saat2 terakhir musim 2016 berakhir, Suzuki belum juga mengontrak Zarco.
    Suzuki malah menunggu keputusan Rins yg galau.
    Pgnnya langsung di tim pabrikan, tapi Yamaha hanya menawarkan kursi di tim satellite Tech3.
    Sedangkan Honda & Ducati tidak mengajukan penawaran.

    Rins memandang sebelah mata atas kualitas Suzuki saat itu.
    Tapi akhirnya di detik2 terakhir, Rins memutuskan ingin bergabung dgn Suzuki atas pertimbangan bakal dapat full support dari pabrikan.
    Suzuki yg juga silau dengan kecepatan Rins akhirnya malah memutuskan mengontrak Rins.
    Meninggalkan Zarco yg sdh ditunggu dengan sabar oleh Herve, bos Tech3.

    Suzuki silau dgn kecepatan Rins, tapi tidak memperhitungkan kalau Rins itu typical pembalap seperti alm. Simoncelli & Ianone: cepat, nekat, kurang perhitungan, tapi tidak konsisten.
    Jangan samakan dengan Rossi, Marquez, Vinales, & Lorenzo yg cepat tapi konsisten.

    Sekarang engineer Suzuki bakal bingung olah data untuk riset.
    Apa yg bisa diharapkan dari hasil DNF ataupun ketidakjelasan keinginan setting up dari pembalap macam Rins?

  7. Next Yamaha factory

    Vinales & Zarco, atau
    Vinales & Jolor.

    jolor kemungkinan balik lagi, kalo gagal development dan jurdun bersama ducati. ini memungkinkan sekali, ditambah rossi yang udah masuk masa pensiun. welcome home jolor, wkwkwkwkwk

  8. @sakimo ,yamaha nyolong Rossi & vinales…emg dia didikan ahm bro? Setahu saya Rossi keluar dari honda th 2004 ke yamha krn rossi tdk mau di sepelekan honda,katanya rossi juara gp500 krn motor nya yg hebat bkn pembalap nya,maka nya rossi ke yamaha dan ingin membuktikan bahwa skill dia yg mumpuni bkn semata mata krn motor nya saja …dan di bukti kan di musim pertama nya bersama yamaha juara ….

  9. @sakimo,berbagi pengetahun bro …motor team yamaha tech3 tdk spt motor yg di punyai jack miller dan cruthlow ataupun rabat bro yg di support lgsung hrc jd apa yg di aplikasi di motor mm dan dp jg di aplikasi di team satelit nya jg ….jd beda bro m1 JZ05 & JF94 spec 2016 tp mereka sgt kompetitif mengungguli jack dan Rabat….

  10. Muke gile ,sory bro ..bkn gitu semua para fbh slalu membanding kan dg rider yamaha …maka nya sayap nya selalu di bawa bawa he he

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here