TMCBlog.com – Bro sekalian pas baca Komen Irfan baru tahu ternyata Yamaha Diam Diam Facelift Byson FI MY2017 . . . yap Yamaha Byson di Juni 2017 ini hadir lebih fresh dengan warna Baru yang lebih ke arah Mate/ Doff, menggunakan Grafis baru dan yang paling signifikan adalah . . menggunakan tangkai dan Kaca spion yang sama dengan new Vixion . .  coba deh bandingkan dua Gambar berikut

Gambar aats adalah Byson sebelumnya, sedangkan Bawah adalah Byson Yang baru . .  Yap emblem BYSON pindah ke Tangki utnk Byson Baru, Emblem garputala tetap di shorud, Grafos sedikit berubah, dan tentu saja Tangkai dan bentuk Kaca spion berubah jadi lebih edgy ( comot punya Vixion )

Selain itu praktis tidka ada perubahan baik di bentuk fisik maupun sektor mesin dibandingkan Bysn FI sebelumnya . .  New Byson 2017 hadir dengan tiga pilihan warna : Abu Abu Doff Matte Grey, Coklat Matte Brown dan Merah Doff Matte Red dengan harga tidak naik, tetap  Rp. 22.950.000,- OTR Jakarta.

Tuafik of BuitenZorg

48 COMMENTS

  1. Kalau di set di angka 20jt mungkin laku. Ntah percaya /tdk ada mxking yg lbh murah tpi lbh kenceng. Wlw dia bebek ttp aja dia gendong mesin yg sama. Lbh baik turunin harganya aja set di angka 20 jtan bot nemenin neng verza husain

  2. Hari hari pake byson Gak Ada penyakit Di komsteer kaya vixion si
    tapi kalau buat Nikung Kurang Asik Sasis nya Rada kurang nurut kaya vixion

  3. waktu saya main ke dealer, saya perhatikan panel meternya mirip dengan punya all new vixion wak, sudah full digital, dari desain panel meter all new vixion, all new r15 dan byson sepertinya mirip semua, saya masih ada foto-fotonya di hp

  4. Tampilan bison, tenaga anak keledai.

    Coba sama standaran mainin sm verza, ngepur 10 detik masih berani.

  5. bysonFI spesies langka…
    gak kayak byson sebelumnya yg laris manis di tempat aye…
    entah salahnya apa ni mongtor gak laku,, gak pernah sekalipun ketemu di jalan area ane kerja dan tinggal

  6. Yg model awal bagus, street fighter, mestix di facelift buntutnya, lampu belakang dipindahin, sama tambahin cakram blakang. Kalo mau mesinx ganti pumya vixion. Lah di facelift kok malah jadi begonoh….pating pecotot…..ampun dah. #mantanbyson

  7. paling sering liat malah byson lama,,malah lebih sering liat byson drpd vixion, harga bekasnya kgnlumayan skrg ya yg lama

  8. selama rem belakang masih pakai rem tromol dan blum full injeksi maka bison tetap ketinggalan jaman….

  9. Sebenarnya kekurangan byson yg utama itu di rem belakangnya..

    Masa motorsport jaman skrg rem masih teromol?
    Body sebenernya sdh lumayan keren.
    Soal mesin. Gk semua org doyan mesin kenceng lah.. Ane salah satunya.

    Tinggal pasang cakram belakang sama lampu rem menyatu dgn body blkg aja udh keren.. Ini malah cuma gonta ganti striping dan kaca spion..

    Daripada capek2.. Masukin aja FZ25 disini.. Hehehee.

  10. Byson mesin newvixson keren punya, byson bagai tander ama bebek matic tergopoh gopoh kurang tenaga, inget tabiat honda ganti skotlight bangga sportif katanya nih + spion ?

    • itu motor motor yang kurang laku..makanya dimudahin buat yang mau cash. kalo motor laku, udah dilapakin sama leasing, sales nya juga demen karena dapet komisi dari leasing, dari asuransi (wajib karena kredit) dan dari showroom. kalo beli cash, sales cuma dapet komisi dari showroom aja karena pembeli ngga wajib asuransiin motornya.

  11. Tolong harganya di revisi, mepetin ke harga Verza karena teknologi Byson FI masih setara Verza meski kerenan Byson FI desainnya menurut gw..

  12. mendingan mx king yang udah tentu mesinnya kuenceng, bysonmah buat orang yg tastenya tinggi aja…wkwkwkwk

  13. Desain byson merupakan turunan FZ1. Andaikan Yamaha meracik Byson dengan 250cc 2 silinder, jok belakang dipanjangin dikit biar ga bantet kaya sekarang, gw yakin ini akan jadi new challenger yang digemari. Penampilannya udah gahar.

  14. Semua motor pasti punya kekuRangan kelebihan bro..
    itu tolong yg ngomong JELEK di kondisikan!! emang lu bisa bikin motor sendri!?!!
    Emng lu punya motor buat apa?? klo lu pgn yg kencengmah sekalian aj beli motor bbek/matic lu rombak aj tuh mesinnya!! gkusah pake hina” sgala!!
    emang pasti pendapat org beda”…
    Ada yg suka motornya dari segi Kenyamanannya, bukan Kecepatannya!!
    lagian ada jga org yg suka motor yg langka dijalanan, jadi org liatnya segan.. klo motor yg udah banyak dijalannmah gk aneh liatnya..malah bosen!!

    #SalamByonic

  15. Emang sih klo orang awam liat Rem tuh pasti milih yg Cakram/Disc Brake..
    Tpi itu jgakan udah d pertimbangin sama pihak yamahanya..
    Lagian klo yg belum tau, Rem belakang itu gk boleh lebih kuat/pakem dari Rem depan..karna biar Balance

  16. Siip, Bagi saya all new byson fI sangat nyaman.
    Memang untuk Mesin jika d bandingin dengan vixion r, sedikit berbeda. Tetapi Ini mh menurut saya.
    Kendaraan itu lebih di utamakan kenyamanan slah satu ny byson.
    Vixion memang lebih kencang dari pada Byson. Tpi vixion dari segi kenyamanan ny kurang.

    #siip, salam kenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here