TMCBlog.com – Bro sekalian, baru saja hadir informasi resmi dari Kawasaki bahwa akhirnnya PT. Kawasaki Motor Indonesia mencerahkan tahun 2017 dengan menghadirkan warna-warna dan grafis baru untuk KLX Series dan D-Tracker. Seluruh tipe tersebut akan hadir di Jakarta Fair 2017, yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, mulai dari tanggal 8 Juni – 16 Juli 2017. KLX150 (std) hadir dengan grafis yang lebih ciamik dengan warna hijau dan hitam, dengan harga Rp28.800.000,-.

Tipe KLX 150 BF, yang ukuran velg yang lebih besar, juga hadir dengan warna hijau dan hitam, dengan harga Rp32.400.000,-. KLX 150 BF SE hadir dengan warna biru dan hijau, dengan harga Rp34.100.000,-. Sementara tipe terbaru dari KLX series, yaitu KLX 150 BF SE Xtreme, hadir denga warna biru dan orange, dengan harga Rp34.500.000,-. dan kalau boleh tmcblog bilang, pilihan warna di KLX Extreem benar benar ngejreng !!

Untuk D-Tracker (std) hadir dengan grafis baru berwarna hijau dan hitam, dengan harga Rp31.400.000,-. Sementara D-Tracker SE hadir dengan warna cerah, yaitu merah dan putih, dengan harga Rp32.900.000,-. D-tracker SE putih sedikit unik karena ditambah dengan sentuhan aksen warna biru. Seluruh tipe tersebut akan melengkapi line-up Kawasaki di Jakarta Fair 2017

based on KMI Press release

46 COMMENTS

    • warna baru buat sambut crf150……. yg bakal laris manis….mesin sudah terbukti..tangguh….verza megapro…!!! awet…sohc tanpa ngebul………..
      ngondah dilawan…..pasti kelenger!!!

      Guest
    • Ekekekk

      Wew ngjreng banget
      sengejreng hasil otomotif
      Gsx vs cbr vs All new R15

      Hayayayayay

      Guest
    • Motor apaan 150cc power 12hp GA sampe…kalah Ama cs1 125cc 12,9hp..yg beli cacingan

      Guest
  1. Silahkan bereforia kawasaki….
    Karena sebentar lagi akan ada lawan yang datang dg mesin lebih TANGGUH yang sudah terbukti dilapangan, dimana pemilik KLX ataupun motor trail modifan pada mengganti dg mesin lawan tersebut😂

    Guest
  2. Mantap warnanya. Tapi tetap akan repot kalau kompetitor mengeluarkan motor sesuai dengan yang diisukan. Ini KLX, bukan Ninja series.

    Guest
  3. persiapan….
    moga ngahaem ngasih price yg lebih murah buat crf nya nanti…
    bisa lebih murah sejuta aja plus dukungan kekuatan after sales dan leasing banyak yg support dijamin laris

    Guest
    • Tenang!
      AHM gak akan pernah ngasih hatha murah
      Terbukti
      Se be er gak ada fitur aja 34+++
      Di guyu dharmo
      😂😂😂

      Guest
    • emang sebelum e cebeer kemahalan?
      kasusnya cebeer bakal terjadi ama klx ekekekek kluar ploduk balu dali sebelah jadi keliatan opelples

      Guest
  4. Ora popo nek diguyu Dharmo tp laris dibeli konsumen..

    Apa jangan2 Dharmo ketawa nya ekekeke itu ketawa pahit ngeliat si pasukan biru WR250 yg numpuk di gudang..

    Ati2 nek ngguyu mbah mengko malah watuk2 kena debu stok lawas WR250 😁

    Guest
  5. cuma 2 kelemahannya mesin lemot n kabel spido gampang putus… ( hrsnya digital skrg gk jaman spido jadul mana bentuk krg menarik lagi…hadeeehh.

    Guest
  6. Gw harus miliki nih motor Kawasaki d tracker 2017, 150cc aja gak usah yg 250 udah Alhamdulillah,, velg hitam cakep, mesin hitam matching banget… Shock depan warna gold asik aja dilihatnya…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here