pict : menyusurijalan

TMCblog.com – Bro sekalian, dapat info dari AHM nih bahwa Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar layanan servis khusus untuk memastikan sepeda motor Honda para pemudik dapat digunakan secara aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman. Layanannya macam macam seperti Persiapan Bale Santai Honda di jalur mudik, pemanjangan waktu Service dari bengkel resmi Honda ( AHASS ), penggratisan service ringan dan darurat semasa pekan mudik, diskon part, Layanan jemput konsumen oleh Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency), sampai program asuransi jiwa . . . kepo . .? Cekidot deh penjabarannya sob . . .

pict : menyusurijalan

Layanan khusus dari para mekanik handal Honda tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Arus mudik yang banyak di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menginspirasi main dealer Honda wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu Astra Motor Semarang untuk membuka lebih lama layanan jam operasional di bengkel resmi AHASS. Konsumen dapat menikmati layanan servis selama 8 jam setiap harinya selama bulan Ramadhan. Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017. Dengan jam operasional yang lebih lama, konsumen dapat lebih nyaman memilih waktu yang paling sesuai dengan antrian servis yang lebih singkat.

Mekanik Honda pun terjun langsung menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017 pada area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH). Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

pict : menyusurijalan
pict : menyusurijalan

Layanan servis di BSH menjadi semakin nyaman bagi pemudik dengan adanya ruang istirahat yang sejuk, tempat bermain anak, mushola, serta fasilitas pengecekan tekanan darah selama menunggu sepeda motor kesayangannya dicek mekanik handal Honda. BSH dapat dijumpai pada jalur utara dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan di Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.

Selain di Jawa, Para mekanik Honda juga bersiaga di 2 lokasi servis provinsi Kalimantan Barat melalui main dealer Astra Motor Pontianak pada periode 23-28 Juni 2017. Titik servis terintegrasi dengan posko mudik yang berada di wilayah Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah untuk melayani arus mudik serta arus balik dari Singkawang, Sambas dan Landak. Selain itu tersedia juga layanan servis di Simpang Ampar, Kabupaten Sanggau untuk melayani wilayah Sanggau dan Sekadau. Layanan servis di jalur mudik ini memudahkan konsumen mendapatkan layanan dari mekanik Honda saat perjalanan dari maupun ke kampung halaman.

pist : tribunNews

Kesiapan mekanik Honda di tengah padatnya arus mudik juga diwujudkan melalui layanan 24 jam pada 8 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga memberikan pelayanan kepada pemudik jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat dan tidak memungkinkan dibawa ke BSH. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan darurat, dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor telepon 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk mendapatkan layanan Honda CARE yang tersebar di 8 titik peristirahatan Bale Santai Honda dari Lampung hingga Bali, yaitu Natar-Lampung, Balaraja-Tangerang, Sukabumi-Pamanukan, Nagrek, Tegal, Caruban, Probolinggo hingga Tabanan- Bali. Servis ringan

Tak hanya menyiapkan mekanik Honda yang handal, wilayah Jawa Barat Via Main dealer daya Adira Motora yang memiliki banyak konsumen setia sepeda motor Honda, layanan khusus disiapkan dalam bentuk program asuransi jiwa. Konsumen  yang melakukan servis di AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp10 Juta hanya dengan menambah Rp 5.000 dari biaya servis saat bulan ramadhan.

Pertanggungan asuransi akan berlaku selama 60 hari sejak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya. Manfaat program asuransi jiwa ini dapat diperoleh di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota besar Jawa Barat seperti Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang dan Kuningan selama bulan ramadhan.

“Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh,” ujar General Manager Technical Service Division AHM Pak Wedijanto Widarso.

Based on AHM Press release

Tambahan : Lokasi Bale Santai Honda 2017 mulai dari 22-29 Juni 2017 :

Lampung:    SPBU 24.353.50 Jl. Raya Natar, Tanjung Sari-Natar, Lampung Selatan

Serang:    Raya Serang Cilegon km. 7, Pelamunan, Serang, Banten

Tanggerang:    SPBU 34.157.03, Jl. Raya Serang km. 35, Balaraja, Tanggerang – Banten

Jawa Barat:

Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan – Subang
Area Kantor Desa Citaman, Jl. Raya Nagreg No 795, Citaman
Raya Brigjen Darsono No 36, Desa Cideng Kec Kedawung Kab Cirebon
RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang – Cianjur
Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya

Jawa Tengah:

Pusat Promosi, Informasi dan Bisnis (PPIB), Jl. Kol. Sugioni (depan Rita Mall), Tegal
Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta km 31, Bawen
Gedung KORPRI, Jl. Jendral Sudirman 264 Batang

Yogyakarta:

Hotel & Rumah Makan “Karanganyar Indah,” Jalan Karanganyar no.1, Jatilawang, Kab. Banyumas
Balai Desa Bandungrejo – Jl. Raya Gajah Mada RT 02 RW 04, Desa Bandungrejo, Kec. Bayan, Kab. Purworejo

Jawa Timur:

Raya Saradan – Caruban km 6, Desa Sidorejo, Madiun
SPBU 54.613.35, Lengkong km 46,5 Mojoanyar, Mojokerto
SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang
Rest Area Tongas, Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo

Bali:

Raya Denpasar – Gilimanuk, Desa Selabih – Tabanan

27 COMMENTS

  1. begitu lah seharusnya, hidup matinya perusahaan itu dari customernya, jadi layani customer dg baik

    Guest
  2. Asalkan kualitas servicenya jangan asal-asalan dan ketersediaan spareparts harus ready stock setiap saat.
    Permisi gan…numpang titip lapak. Matur nuwun.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/06/08/ternyata-new-vixion-advance-masih-dijual/

    Guest
  3. Boro2 servis kek ginian. Pas bli viar dulu dpt servis+oli gratis tiga kali, baru sekali dipakai diler/bengkel tutup.
    (Viar gondomanan jogja)

    Guest
    • aku yo bar tuku viar lek. dilere sik jln wonosari. ganti oli ro servis, sik nangani si cs e…wkwkwkwwkwwkwk….saiki ganti oli dewe wae . servise neng tonggone.wkwkwkwkwk…

      Guest
  4. Gak ada apa apanya dibanding pabrikan sebelah yg mudik pake Sukhoi…

    ejekekekekeke..

    fakta just share again

    Guest
  5. makanya broo..beli motor yang awet,jgan yang penyakitan,dikit2 manja minta diservice..udah kyak bini muda aja…
    ekekeke

    #tolongg_itu_micin_ditenggelamkan

    Guest
  6. micin..micin…
    amsyoongg..micin dimana mana cuyyy..

    diharap kepada seluruh pecinta otomotif segera melakukan aksi “tanggap darurat micin”

    #aksi_bela_kecerdasan
    #stoop_micin
    #amsyooonngg

    Guest
    • Kalo mau jualan tuh ya angkat brand image…bukan ngebc mulu..ya sama aja kayak makn micinn…hadeuhhhhh

      Guest
  7. FBY gak perlu beginian.
    Motor mogok atau rusak tinggal buang – Mampir dealer – beli cash – Lanjut Mudik

    Guest
    • Klau fby kyak gitu mah pasti MS ymha udah menguasai 99% itu bro, lha ini tetap aj 20an%, jangan kebanyakan mengkhyal bro, inget yg gila kemarin

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here