Bro sekalian, dapat info dari SIS nih bahwa Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017” dan berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017. Secara khusus, PT. SIS akan menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para konsumen motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti. 

Dalam program “Suzuki Peduli Mudik 2017” ini, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani pelanggan setianya dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi secara gratis . Sedangkan fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017, yaitu tersedia snack dan coffee corner, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan souvenir.

Halo Suzuki Mobile Application, merupakan aplikasi baru yang diberikan PT. SIS yang ditujukan untuk membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya. Pada dasarnya Pemudik suzuki dimonitor secara Online saat Mudik via Aplikasi Android Untuk menggunakan aplikasi ini, para pelanggan dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance, merupakan salah satu penambahan fasilitas yang diberikan PT. SIS untuk meningkatkan pelayanan siaga kepada para pemudik yang mengggunakan kendaraan Suzuki di tahun 2017 ini. Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasaahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika permasalahan tidak dapat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan

based on SIS Press Release

24 COMMENTS

    • Ymh tdak ada berbuat apa2 ya,, fokus jualan aj, hnda msih ada tuh mudik bareng, gtu kok ada y fby?

      Guest
    • Ehhh jangan salah, ada kok kamu aja yg ga tau.
      Setiap taun ada posko mudik, honda jg ada bukan cuma mudik bareng.

      Kalau kenapa jadi fby ya gimana sie?
      Udah terlanjur punya, masa dibenci?
      Mending ngajak yg lain merasakannha
      (mungkin) :v

      Guest
    • Dealer kambing gimana,, pemudik disuruh nunggu spareparts Ampe habis lebaran kali ya!!! ,,, ngohaaem THE protol ambrol ikiciwir ,, 😅😅😅

      Guest
  1. Patut d apresiasi kegiatan suzuki dlm melyani pembeli produknya jd salut dgn pabrikan S..patut d acungi jempol dua ini…

    Guest
  2. Dimonitor?
    Share location dong? Share data.
    Ilang private kita. Jangan2 nanti datanya dimanfaatin pihak tertentu,, misal kita sampe cirebon, kita dapat iklan rumah makan di daerah cirebon.

    Guest
    • jangan berburuk sangka dulu
      jangan pake kata jangan jangan sebelum pembuktian, nanti hati kita terkotori 😀

      Administrator
    • Klo isi iklannya “tunjukan sms ini maka dapat diskon 50% siapa yg diuntungin? “

      Guest
    • berarti dapet info tempat makan cirebon, kan bagus…
      yg penting jgn kasih iklan kondom… bisa bikin otak pusing….hihihih peace…

      Guest
    • Berkaca dari kebiasaan yang ada aja wak, dari google sampai provider telp aja isinya iklan. Para pencuri cookies di hp dan komputer kita. Really annoying.

      Dan saya mau nanya wak, saya kan pakai xl, kalo buka tmc kok selalu kebuka pop up iklan gitu dari xl. Kadang susah ditutup.
      Dan blog lain kaya iwb ga ada iklan gitunya, kadang mengganggu banget,sampe susah buka tmc. Apa cuma saya aja yah yang kena? Atau yg lain juga gitu

      Guest
  3. bagus juga siasatnya jadi klo ada acara kyk gini orang sedikit mulai sedikit akan gak ragu untuk beli suzuki

    Guest
    • yamaha mungkin gak perlu program semacem ini, lah fby nya aja mudik naik sukhoi.
      ekekek

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here