TMCBlog.com – Bro sekalian di artikel ini sobat bisa melihat bagaimana bentukan hasil custom Grafik body Yamaha tech 3 MotoGP yang diaplikasikan ke Body Yamaha NMAX  . . yap NAMX sendiri punya basis design warna Putih sehingga team Tech3 adalah salah satu team paling pas untuk jadi referensi custom desain NMAX Putih . . Cekidot deh

Secara umum memang NMAX Yang digunakan menggunakan warna Putih sebagai dasar, sehingga nggak akan ada masalah terlalu besar dengan pengurusan surat surat resmi administrasinya sob . .  Grafis Grafis Yang digunakan menggunakan style Yamaha Tech3 Lama sih dengan beberapa detail bercak bercak random tak beraruran  di ebebrapa titik

Grafik yang diaplikasikan oleh Cargloss ke NMAX ini kebanyakan menggunakan teknik stiker air seperti yang biasa di gunakan di helm helm sob ..  rekatnya sih lumayan terbukti di karya karya helmnya Cargloss

Secara umum butuh biaya pengerjaan sebesar 3 Jutaan rupiah untuk proses Grafik satu body Motor full seperti ini  . . Oh ya mengenai Grafiknya sendiri bahkan sobat sobat sekalian bisa memilih random seperti apa yang diinginkan sampai bahkan sobat membawa sendiri desain agar tampilan motor bisa unik dan Nggak ada yang nyamain . . formore information silahkan sambangi :

Yamaha Mekar Motor
Jl.Raya Pajajaran No.17
Bogor Phone : 0251-8320470

Yamaha Mekar Bintaro
jl.rc veteran no.162 pesanggrahan jaksel
Phone : +62 2173881199

Taufik of BuitenZorg

 

27 COMMENTS

    • tul bagusan corak tech3 R25 …
      kayaknya cargloss pengen berkreasi sendiri, tapi jadinya gak karuan..

      Guest
  1. top bgt lah….. maaf mang nitip artikel ya…..
    https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/06/17/viar-pabrikan-asli-indonesia-yang-masih-survive-dan-terus-bergeriliya-di-tengah-gempuran-para-raksasa-otomotif-respect/

    https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/06/17/viar-pabrikan-asli-indonesia-yang-masih-survive-dan-terus-bergeriliya-di-tengah-gempuran-para-raksasa-otomotif-respect/

    Guest
  2. Jelek, norak…
    Kebanyakan Tabrak warna nggak nyatu sama bagian kepala yg logo monster dengan begroun item kayak pecahan genteng tu jelek banget…

    Nmax bagusnya minimalis, retro dan futuristik temannya pasti bagus

    Guest
    • Lebih bagus sticker hello kitty,harga murah di toko online 😂😂😂😂😂

      Guest
  3. 3jt mahal kali,emang bahannya dari apaan?

    Kalo nggak salah fullfairing fullbody aja cuma 750-900 an dari desain,cetak,sampe pasang.
    Bahannya dari ritrama,graftac,oracal atau apalah itu namanya

    Guest
    • Kalau motif begituan memang bagusan cutting sticker dari segi harga… tapi kalau full body paint warna tertentu (gloss pastinya) atau livery balap lumayan worth lah… ketimbang sticker

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here