TMCBlog.com – Bro sekalian, dari awal Jeremy McWilliams memang merupakan talent scout sekaligus mentor yang daulat menjadi pelatih pebala pebalap yang tergabung dalam gelran balap Kadet KTM RC Cup Asia dan untuk Mempersiapkan diri untuk KTM RC Cup Asia Ronde Ketiga pada bulan Juli mendatang, satu-satunya pembalap asal Indonesia Mohammad Reihan #25 dan peserta lainnya, telah melakukan serangkaian latihan balap dan coaching clinic di Sirkuit Sepang Malaysia dengan kehadiran Jeremy McWilliams.

Sesi latihan kali, berbeda dan spesial karena kehadiran Jeremy McWilliams, seorang mantap pembalap MotoGP yang sudah banyak memakan asam garam di dunia balap sepeda motor.

“Saya sangat senang dan bangga dengan sesi latihan hari ini, karena bisa bertemu langsung dengan Jeremy, saya diajarkan soal set-up, riding, juga attitude menjadi pembalap yang baik. Dia sangat luar biasa, di usia yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, dia masih bisa bertarung dengan sengit. Meskipun cuaca hujan, dan lintasan kering ketika di pagi hari, sesi ini sangat berharga. Saya akan maksimal belajar dari beliau. Terima kasih kepada KTM PJLM yang sudah memberi kesempatan ini, saya semakin percaya diri untuk tampil bagus di ronde ketiga. Semoga saya bisa menyampaikan dengan baik ilmu dari beliau kepada teman-teman rider di indonesia.” Ujar Reihan.

KTM RC Cup Asia saat ini diikuti oleh 13 pembalap yang berasal dari Malaysia, Singapura, China, Thailand, Filipina, Jepang, dan Indonesia.  Saat ini Reihan ada di posisi ke empat dengan 46 point. Semoga di KTM RC Cup ronda ketiga nanti, Reihan dapat tampil maksimal dan meraih point yang tinggi. Ready To Race!

KTM Press Release

13 COMMENTS

  1. taunya pas dia balap di Harris WCM motor paling payah di game Motogp4 karna masih pake mesin & bodykit R1

    Guest
  2. Baguss ini…

    Jelas perjenjangannya..

    pembalap Indonesia Harus jeli & pintar lihat mana pabrikan yg support ke balap..jelas step by step.. jangan yg Karbitan.. gak baik itu..& gak ada di belahan dunia manapun.. semua rider TOP Motogp,wsbk lewati dulu step by step dari kelas junior.

    Guest
    • Step by step semua bro gak ada sejarahnya langsung motogp, bedanya prestasi kurang dah naik aja. jadi pembalap tu sabar, ulet, gigih, pantang nyerahin, dan kalo ditawari naik kelas liat dulu tahun itu 2 besar gak, lah ini yang udah2 prestasi belum 2 besar dah naik kelas aja, ya hasil memble

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here