TMCBlog.com – Bro sekalian, berikut ini adalah karya Citizen journalism ( CJ ) yang megisahkan beberapa poin Impresi perdana icip icip New KTM Duke 250 MY 2017 yang dilakukan seorang Web-Master yang selama ini mengangani kebutuhan  dari Banyak Blog . ..  FYI first Impression yang dilakukan Sang webmaster ber akun instagram @gilakunters ini hanya dilakukan di Track terbatas di sekitar Diler utama KTM di Danau sunter . . namun sedikit banyak sudah bisa memberikan gambaran awal mengenai apa saja yang beda dari Duke 250 baru ini  . . . Cekidot deh kisah beliau seprti yang dituturkan menggunakan bahasa pasaran dan pergaulan biasa ke tmcblog berikut ini . .

1. Gue pas naik ini motor langsung berasa Ergonomi kayak naik ( suzuki) gsx-s fik, tampilan ridingnya hampir sama klo di liat dr kopilotnya.
2. Tangkinya lebar jadi ga mentok di perut gue yg sixpack ini hahaha
3. Duke 250 Yang baru buat Pantat aman, enak posisi duduk di Joknya. Beda sama duke lama yg di pinggir2nya ada ganjelan lg. Jadi pantat ngga sakit.

4. Suaranya lebih merdu Duke 250 Baru , mirip sama motor2 jepang gtu deh.
5. Gasnya nggak se agresif Duke 250 yg lama, klo yg lama itu kita narik trus ganti gigi kayak ada powernya yang nyentil / nyundul2 gtu. Klo sekarang kayak motor jepang gtu lebih halus hentakannya
6. Posisi duduknya lebih tinggi ini perasaan gue kemaren, soalnya gue jadi jinjit pas naek.

7. Remnya asik, Lebih pakem daah walau pake abs.. klo yg lama kayak meluncur gtu deh perasaan gue hahaha.
8. Koplingnya lebih enak Duke 250 yang baru, lebih enteng dan gampang di setting. Klo yg lama itu berasa kayak ngampleh / gantung gmn gtu jadi klo di tarik kadang ada sentakan kayak berasa putus gtu.. yg di baru ini enak.
9. Ini yg keren, getarnya berkurang fik hahaha.. di prm di atas 7.000 baru kerasa di footstep. Klo dl kan kayak bajaj (bemo).

10. Gue cuma sempet miring belok sekali dua kali, ini motor asik aja sih buat rebah.
11. Posisi riding asik, ga pegel. Tangan luas trus pijakan kaki sedikit racy jadi nggak tegak banget kayak xabre. Klo xabre kan posisi rada bungkuk , tapi kaki tegak. Nah ini enak badan rada bungkuk kaki bisa ke belakang dikit.
12. Starternya kayak gsx ya kayaknya ? Klo dl kan rada lama di teken baru nyala, ini di pencet dikit langsung nyala.. atau cuma perasaan gue aja sih haha.

13. Shock empuk, enak nih buat boncengan sama libas trek lobang.
14. Panas masih berasa kayak yg lama, klo brenti nanti biji langsung anget anget gitu hahaha.. tapi gue cek di suhu sih sama kira2 2-3 bar sblum full suhunya.

based on @gilakunters experience

36 COMMENTS

    • ekekekek

      ini motor kalo ikut Arrc
      suruh lepas USD sama tim onda

      😂😂😂

      Guest
    • Di suruh Bawa Wedhus juga Mbah Pake kranjang
      Sekalian Azza Suruh balap Pake Viar Biar bisa bawa gabah lemari Semen sama pasir sambil di sebarin di sirkuit

      Guest
    • FBY 1000 alasan,FBY fatwa gadungan,FBY komen ngalor ngidul,ngga usah komen KTM,kaga nyambung 99%,,,jangan di tiru buat yg lain

      Guest
    • Harus menuruti selera lokal Bray …..

      Kalo di seluruh milih ane milih MT 25

      Ga tau kenapa waktu coba KTM 250 terasa banget power liar nya …..kwkwkw

      Guest
  1. Getar wajar sohc,
    Kalau ada duit lebih seri RC naksir juga, pernah liha dijalan mencolok banget beda nya sama mongtor japan pd jadinya make nya

    Guest
  2. 14. Panas masih berasa kayak yg
    lama, klo brenti nanti biji langsung
    anget anget gitu hahaha.. tapi gue
    cek di suhu sih sama kira2 2-3
    bar sblum full suhunya

    Wah Bisa kalau di bawa macet macetan bisa mateng tu biji

    Guest
  3. Motor impian yg belum trwujud…? Tapi yang duke200. Harga rasional, prestige dapet, Tampang dapet, power dapet n motor dengan usd n arm terbaik……
    Tapi………
    Getaran yg jadi kendala utama nih motor…..? Masih Rasa bajaj.

    Guest
  4. Keren banget. Kopling yg old enak2 sj g berasa gmn2, mgkn g semua y, cm kl rpm rendah yg nyundul2 itu emang iya maunya mtr teriak trs mmg berasa liar tp imho y justru itu bedanya

    Guest
  5. Keren banget. Kopling yg old enak2 sj g berasa gmn2, mgkn g semua y, cm kl rpm rendah yg nyundul2 itu emang iya maunya mtr tenotriak trs mmg berasa liar tp imho y justru itu bedanya

    Guest
  6. Kalo dari reviewnya om gilkun di artikel, ane liatnya all new duke 250 2017 feelnya jadi kayak motor jepang ya

    Guest
  7. Itu montor buat sliding to wak?
    Genuine motorcycle tapi ditangan Wawan Tembong from Ampel Boyolali jadi kek Toys.
    Gue mau kayak doi wak ketimbang jengking-jengking numpak peiring sampek kepising-pising.

    Guest
  8. wah dikira mas taufik yg tes drive,,
    ternyata orang laen,,
    pantes motor nya ga keliatan kegedean,, hehe,, piss

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here