TMCBlog.com – Bro sekalian, Komunitas Honda CBR250RR Surabaya punya agenda di bulan ramadhan ini. Mereka melaksanakan Geber Ramadhan Touring Menuju Bangkalan pada Minggu, (18/6) Lalu. Acara yang meliputi touring dan bagi2 ta’jil ini mengambil finish di Masjid Syaikonah Kholil Bangkalan. Puluhan peserta yang join sangat antusias terlibat di acara ini.

Ngabuburit Bareng Gerry Salim

Dalam kesempatan lain, komunitas CBR250RR Surabaya mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dengan pembalap AHRT yang sukses di ARRC 2017, yakni Gerry Salim. Acara yang bertajuk Ngabuburide asik bersama Gerry Salim ini membuat anggota komunitas CBR250RR antusias dan “curhat” tentang CBR250RR. Momen ini dimanfaatkan untuk menggali informasi ttng CBR250RR dan mengeksplorasi informasi tentang gerry salim. Acara ini diakhiri dengan city touring komunitas CBR250RR.

Ownership CBR250RR Berbagi dan Buka Puasa Bareng Panti Asuhan

Momen Ramadhan dimanfaatkan CBR250RR Ownership untuk menggelar kopdar. Acara yang dikemas dalam bentuk CBR250RR Ownership Charity ini meliputi kegiatan bagi-bagi ta’jil, buka bersama di panti asuhan, dan donasi ke anak yatim. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan di 5 kota antara lain surabaya, sidoarjo, malang, jember & kediri.

based on MPM Press release

22 COMMENTS

    • komunitas sebelah…lsg jiper…lsg msk gang sembunyi….diajak blpn takut..malu coz klh mulu ga di balapan ga di jln raya!!! wkkkwkk…….!!
      ini motor keren…anti recall…kencang…sering juara arrc…..pembalapnya josss..
      harganya 70 jeti aje lariss….la yg sebelah udah murah ada cashback alias discount… kagak laku2…r2lusin..!!! mslhnya takut nanti protol ditengah jln…dorong bikin tengsin!!!!

  1. FBY gadungan,FBY 1000 alasan,FBY mulut gede,FBY ngalor ngidul,ngga guna,ngga nyambung 99% masuk komen sini,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here