TMCblog.com – Bro seklaian, FP1 MotoGP Assen 2017 baru berjalan beberapa Menit sudah RED Flag . . Juara Back to Back dua seri sebelumnya Andrea Dovizioso mengalami masalah teknis ketika terlihat Motor Ducati Desmosedici GP17 yang dikendarainya keluar kepulan asap putih dan diperkirakan merupakan kebocoran Pelumas/ Oli . . dan FP1 pun mengalami ReStart . . . FYI Catatan Record Laptime MotoGP Assen adalah Circuit Record Lap Oleh Marc Marquez, 2015 Dengan 1:33,617 dan best Pole Oleh Valentino Rossi dengan 1:32,627 tahun 2015. Sedangkan Top Speed record Oleh Iannone aktu di ducati dengan 319,8 km/jam . .. Sampai sepuluh menit menjelang FP1 berakhir Maverick Vinales sempat memimpin dengan 1:35,263 . .

FYI di Race weekend MotoGP Assen ini Baik Maverick Vinales maupun Valentino Rossi berencana sama sama mulai mencoba Sasis baru yang menurut mereka berdua saat test di Catalunya pekan kemarin memberikan feeling racing yang lebih baik dibandingkan Frame awal 2017. Menit ke 40 Jonas Folger torehkan 1:35,052 sebelum Cal Crutchlow yang baru saja mengamankan posisinya di LCR Honda selama 2 Tahun kedepan sampai Akhir Musim 2019  menorehkan laptime pertama dibaah !:35, tepatnya 1,34,822 . . .

Lima  Menit terakhir adalah time trial, dan pebalap Menambah pace, JOhann arco Pebalap kedua torehkan kurangd ari 1:35 . . tepatnya 1:34,806 disusul Danilo Petrucci 1:34,680 . . Menit terakhir Dovizioso mulai getok Palu namun gagal dan akhirnnya Danilo Petruci menjadi yang tercepat  di FP1 MotoGP Assen 2017 disusul Johann Zarco Dan Cal Crutchlow . . Fix . . Top 3 FP1 dikuasai Pebalap Satelit semua sob . .

Andrea Dovizioso Jadi pebalap factory terdepan di posisi ke 4 disusul Rossi, Folger, Lorenzo dan Karel Abraham di Top 10 . . Maverick Vinales dan Marc Marquez terlempar dari Posisi top 10 di FP1 MotoGP Assen ini sob . . Oh Ya di akhir sesi FP1 Motor Ducati GP17 Danilo Petrucci Juga keluar asap Putih sob . . ada apa Nih GP17 ? . . Koq bisa janjian dua Motornya ngebul ?

taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

    • lah kenapa harus malu ama zarco??? tahun lalu jack miller menang disini. lalu cal crutchlow menang 2 seri di musim 2016.

      keduanya sama-sam tim satelit. kecuali kalau maksud ente bikin malu tim factory yamaha baru bener.

  1. Karna kalo ducati mau di bc kayak apapun kagak bakalan ada yg kebakaran jenggot terus mengkambing hitamkan ban,aspal,bobot,atau suspensi buat alasan.
    Jadinya kan kurang seru buat tontonan
    Wkwkwkwk land

    Mohon maaf buat yg Trigerred

    • speedometer motogp juga ngukurnya dari gps bukan crank case/putaran ban depan, karna dibutuhkan ketepatan yg sangat tinggi bukan buat nyenengin ridernya karna speedonya ngibul,cmiiw

  2. Sprtinya ducati mulai mengukuti jejak yamaha motor mereka berdua bisa bertransformer menjdi dua tak salut buat ducati udah bisa sebanding dgn teknologi M1 ?????????

    • Baca komen ane di atas, tong.
      Lu bc nya govvlok..
      Rider nya demen pasir, penboi nya nickname sama, yg nyembunyiin tokai di pasir.
      Recikvi sesembahan mu udah pernah fogging aja gak lu transformasi ke Y.

  3. Dg digdayanya ducati apa yamaha gak minta OPREK REGULASI supaya bobot motor yamaha dikurangi 5kg seperti balap arrc wak haji?
    Serius nanya nih?????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here