TMCBlog.com – Bro sekalian,  sesi FP3 MotoGP Assen dilakukan dalam Keadaan WET alias basah . . Track Basah karena Hujan dan sebenarnya semenjak awal sudah dapat diperkirakan bahwa Result 10 pebalap pertama Yang lolos ke Sesi Kualifikasi 2 (Q2 ) lebih ditentukan dari hasil akumulasi Latihan bebas kemarin yakni FP1 dan FP2  . . . dan benar saja, Walaupun Scott redding menjadi yang Tercepat di sesi Basah FP3, Namun Maverick Vinaleslah yang tetap memimpin 10 pebalap pertama yang siap berjibaku di Q2 nanti untuk menentukan starting grid.

jadi 10 Pebalap yang memperoleh tiket pertama Ke Q2 MotoGP Assen 2017 adalah Maverick Vinales, Jonas Folger, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Johan Zarco , Alvaro Bautista, dan Dani Pedrosa . . Ironis bahwa akhirnnya Yang tercepat di FP3 Yakni Scott Redding sendiri tidak lolos bro . .

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. iannone nasibmu kini…
    mgkin karna mnolak tawaran KYT sekarang apes..
    mirip klub bola selangor fc.. melepas andik..sekarang kurang bersinar…
    produk indonesia mengandung karma vroh… ekekekek

  2. pembalap ducati sesuai urutan akumulasi FP1,2,3 : Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Alvaro Bautista, Karel Abraham, baru si Lorenzo
    Wah si Jolor kebangetan nih kalah telak sama tim satelitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here