TMCBlog.com – Bro sekalian,  PT Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Indonesia berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Balik Bareng Honda 2017 menuju Jakarta. Secara total tercatat 350 orang pemudik akan diberangkatkan dengan 10 Big Bus serta 150 sepeda motornya akan diangkut dengan 3 truk ekspedisi.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia mengungkapkan bahwa arus balik merupakan konsekuensi yang tidak dapat dihindari dari keberadaan tradisi mudik menyambut hari raya Idul Fitri. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Honda serta meminimalisir resiko kecelakaan saat akan kembali ke Jakarta maka Honda menggelar program Balik Bareng Honda 2017.

“Resiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik tak kalah besar dengan mereka yang mengikuti arus mudik. Faktor ketrampilan, tingkat kelelahan, konsentrasi, hingga kondisi di sekitar bisa menimbulkan resiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan Bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta.”

Dalam Balik Bareng Honda 2017 di Yogyakarta, peserta dapat melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta sejak pukul 06.00 WIB. Pada proses ini peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda beserta kelengkapannya kepada petugas yang berjaga. Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor  dikosongkan dan spion  dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Sembari menunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, serah terima sepeda motor, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga nanti peserta siap diberangkatkan, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sembari menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan. 350 orang pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 09.45 WIB.

“Selamat jalan peserta Balik Bareng Honda 2017. Semoga selamat sampai tujuan dan rangkaian Mudik-Balik Bareng Honda 2017 ini mampu membawa kesan positif dalam perayaan Idul Fitri tahun ini.” pungkas Erie Kurnia

Based on Astra Motor Yogyakarta Press release

10 COMMENTS

  1. orang jogja yg mudik dari jakarta naik motor honda itu puluhan bahkan ratusan ribu orang. ni cuma 350 orang??? beritanya heboh dimana – mana tapi timpang banget dg realita……..

    Guest
  2. Pelayanan sebagai bentuk rsa hormat terhadap konsumen adalah hal yg sangat baik ini dilakukan semata” demi keselamatan konsumen serta meraih hati mereka agar tetap setia bersama HONDA hari ini dn utk msa depan sma hal nya suzuki pun sprti itu meskipun konsumen roda dua nya tk sebesar roda empat suzuki tetap memberikan pelayanan yg terbaik utk pecinta produck milik nya dn itu sebagai bentuk rsa penghormatan suzuki slma ini kpd konsumen setia nya mdh2an kdpn nya suzuki mampu memberikan pelayanan terbaik dlm suku cadang roda dua nya serta memberikan kepuasan tersendiri demi meningkatkan produktifitas roda dua miliknya tnp mengurangi kualitas suku cadang nya😆 semoga kedepan nya suzuki makin baik serta berinovasi lebih baik lg dn jgn lupa wak aji doain sya biar cepet” di ijinin ame istri buat beli gsx R 😆😆😆😆😆😆😆😆 SALAM SATu HAtI dgn inovasi TIADA hentI HONDA & SUZUKI 😎

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here